setelah sy survey tadi malam,,, penonton kebanyakan berumur 40th - 50th an....
gen Z bahkan sangat sedikit...
tidak seperti jaman th 2000an...
dominasi penonton umur 15-30 th.... 🤣🤣
2026-08-31 00:31:11
153
La litaa :
pgn nntn gada tmn 😔
2026-08-30 16:12:44
119
JMVSP :
tanda hadir🔥🔥🔥
2026-08-30 17:32:35
18
Pop Es Caramel :
suami 33 taun
aku 31 taun
dan emang bener si rata² yg nonton gak ada bch skena🙏😭
kbanyakan udh bapak2 sama emak2 , josjis
2026-08-31 05:08:47
18
Fahmi_Sarif :
hadir bang Bimbim
2026-08-30 21:46:58
14
FaturRizky :
Katanya genZ gaada ☮️✌🏻
2026-08-31 23:38:33
5
NOOR MASSAGE :
sedih bgt ga ntn
tp anakku ntn yee
2026-08-30 22:58:39
20
_Nathantzy :
Absen min
2026-08-31 06:11:57
3
A :
Klaten hadir
2026-08-30 19:06:07
7
palupi tri utami :
wiiiiihhh ada aku disitu tadi🤭
2026-08-30 17:03:50
6
iNdRie'74🌷 :
gak cocok buat aku yg beseran 🙈🙈bentar2 cari Toilet 🤣
2026-08-31 04:15:43
3
Ernitaerni :
2026-08-31 04:37:18
0
Pio :
😭kapan ini
2026-08-31 01:50:10
1
oatmatcha8 :
nyesel ga nonton
2026-08-31 04:07:19
0
I'm fine 🐡 :
terakhir nonton konser Slank di pwt jaman SMA 2004 klo g salah
2026-08-31 00:06:26
1
pi :
hadir
2026-08-31 10:55:43
1
young cik :
lebih rame konser rebelion rose.. yg blkng pada diem bae penonton nya.. faktor umur Slankers nya..