knetz tuh gak pernah ngaca apa ya, padahal rjy itu wajah korea😭😭
2026-08-31 04:40:02
2568
:
jdi mewing
2026-08-31 05:16:29
299
Daniel渡辺🦋 :
berarti yoonho munculnya bentar kah kak?
2026-08-31 02:34:08
69
Eynn :
jirr padahal inti nya tuh bukan ganteng atau jelek inii tuhhh buat ngambil identitas
2026-08-31 06:48:31
402
ೀ bunga =3 :
di ig wasalam banget komen nya sampe orang luar ikut komen 😭
2026-08-31 05:47:45
426
fransisca :
padahal jadi seru kek gini, kalo jelek ke ganteng biasa aja, kalo ganteng ke jelek baru kek anjay bgt ceritanya, mana di buat bingung sampe eps 10 baru paham gimana yg sebenarnya masalalu nya
2026-08-31 06:32:43
138
Mine jaemin💚 :
CAPEKK BANGETT JUJURR NGAKAK IN PERIHAL UNI DARI KEMAREN NGETAWAIN PERIHAL SCNE OP BOONGAN DOANGANN😫GAK PERNAH SE KOCAK INI YOONHO JADI PERBINCANGAN😫
2026-08-31 00:21:04
51
张凌赫 :
itu cuma di dramanya kok gak op beneran geys 😭 itu peran pengganti
2026-08-31 04:59:44
96
vaaa :
yg belum nonton, tonton aja gih
biar ada temen yg ikutan stres sm aluran ni drakor😭😭
2026-08-31 02:33:28
42
yoonmel :
mouse trap lumayan seru
2026-08-31 09:27:45
0
xcxriri :
terlepas dia emang scandal perselingkuhan, acting dia keren sih. Dua personality di satu orang terus karakternya saling benci
2026-09-01 20:25:05
4
H I N A T A ❤️ :
Padahal menurut ku dia tuh karismatik
2026-08-31 05:48:32
5
mine🫕 :
tapi jujur scene ini gue ngkak bgttt😭😭
2026-08-31 06:45:41
8
𝒋𝒋𝒖𝒊𝒎𝒖𝒕𝒌𝒊𝒚𝒖𝒕 :
banyak bgtt ini yg hrus di tonton
2026-08-31 05:44:33
3
juhoonnnnnnn5 :
Knp ga dibalikin aja sii
2026-08-31 02:53:57
5
minbeast :
itu apa yg di op anjr
2026-08-31 06:24:13
0
yohan :
eh Park Yoon Ho ini kyk ada Nicholas Lee di mata gw
mirip sekilas
2026-08-31 06:28:50
1
ralen_awng :
ada apa ini? plis jelasin
2026-08-31 02:01:08
7
ppyiak :
jadi kyk korban malpraktik😭
2026-08-31 06:45:44
1
Jh_🙌prk :
yang serius lah syok
2026-09-01 00:45:31
0
☆''`~''`☆ :
lah kagak jelas knetz, orang cuma drama..pengganti nya juga gk kalah cakep kok
2026-08-31 05:45:19
0
manusia dibumi :
di x byk ni dibahas, ngejelekin hasil after op nya, dr yg bayi jd apa deh ktnya, pdhl drama lo anj, secara ga lgsg mereka jelekin aktor yg meranin itu di rl loh
2026-08-31 04:57:24
3
To see more videos from user @hoonjeranz16, please go to the Tikwm
homepage.