@hoonjeranz16: woilah knetz serius amat sih kan cuma drama 😭😭✌🏻 #parkyoonho #ryujunyeol #mousetrap #kdramaedit #fyp

nuggetz
nuggetz
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 15:59:28 GMT
136927
9756
67
361

Music

Download

Comments

m.j_edward
ɛsterina :
knetz tuh gak pernah ngaca apa ya, padahal rjy itu wajah korea😭😭
2026-08-31 04:40:02
2568
yncyrn
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
jdi mewing
2026-08-31 05:16:29
299
corpse00_.04
Daniel渡辺🦋 :
berarti yoonho munculnya bentar kah kak?
2026-08-31 02:34:08
69
sunshine.ynn2
Eynn :
jirr padahal inti nya tuh bukan ganteng atau jelek inii tuhhh buat ngambil identitas
2026-08-31 06:48:31
402
bunga.simp
ೀ bunga =3 :
di ig wasalam banget komen nya sampe orang luar ikut komen 😭
2026-08-31 05:47:45
426
im_stayatiny
fransisca :
padahal jadi seru kek gini, kalo jelek ke ganteng biasa aja, kalo ganteng ke jelek baru kek anjay bgt ceritanya, mana di buat bingung sampe eps 10 baru paham gimana yg sebenarnya masalalu nya
2026-08-31 06:32:43
138
nct_stannn
Mine jaemin💚 :
CAPEKK BANGETT JUJURR NGAKAK IN PERIHAL UNI DARI KEMAREN NGETAWAIN PERIHAL SCNE OP BOONGAN DOANGANN😫GAK PERNAH SE KOCAK INI YOONHO JADI PERBINCANGAN😫
2026-08-31 00:21:04
51
l1n9he
张凌赫 :
itu cuma di dramanya kok gak op beneran geys 😭 itu peran pengganti
2026-08-31 04:59:44
96
_syallen.y.y
vaaa :
yg belum nonton, tonton aja gih biar ada temen yg ikutan stres sm aluran ni drakor😭😭
2026-08-31 02:33:28
42
yoonmel93
yoonmel :
mouse trap lumayan seru
2026-08-31 09:27:45
0
16.06_png
xcxriri :
terlepas dia emang scandal perselingkuhan, acting dia keren sih. Dua personality di satu orang terus karakternya saling benci
2026-09-01 20:25:05
4
tykaberutu
H I N A T A ❤️ :
Padahal menurut ku dia tuh karismatik
2026-08-31 05:48:32
5
omoooria
mine🫕 :
tapi jujur scene ini gue ngkak bgttt😭😭
2026-08-31 06:45:41
8
.gns__
𝒋𝒋𝒖𝒊𝒎𝒖𝒕𝒌𝒊𝒚𝒖𝒕 :
banyak bgtt ini yg hrus di tonton
2026-08-31 05:44:33
3
juhoonnnnnnn5
juhoonnnnnnn5 :
Knp ga dibalikin aja sii
2026-08-31 02:53:57
5
mamimawmaw
minbeast :
itu apa yg di op anjr
2026-08-31 06:24:13
0
yohan0495
yohan :
eh Park Yoon Ho ini kyk ada Nicholas Lee di mata gw mirip sekilas
2026-08-31 06:28:50
1
ralen_awng
ralen_awng :
ada apa ini? plis jelasin
2026-08-31 02:01:08
7
cofiocallate
ppyiak :
jadi kyk korban malpraktik😭
2026-08-31 06:45:44
1
jiha_yeongbin
Jh_🙌prk :
yang serius lah syok
2026-09-01 00:45:31
0
fadellaaa4
☆''`~''`☆ :
lah kagak jelas knetz, orang cuma drama..pengganti nya juga gk kalah cakep kok
2026-08-31 05:45:19
0
hu_girl_not_hu_man
manusia dibumi :
di x byk ni dibahas, ngejelekin hasil after op nya, dr yg bayi jd apa deh ktnya, pdhl drama lo anj, secara ga lgsg mereka jelekin aktor yg meranin itu di rl loh
2026-08-31 04:57:24
3
To see more videos from user @hoonjeranz16, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About