dia ngincar KKj karna masalah personal
clan KK banyak ngomong doang😏
2026-08-30 21:09:14
761
ekyra22 :
gua yakin si forlan juga takut sama Jhon, ngaku aja lu
2026-08-30 21:48:22
214
sopoya :
kan jhon udah bilang,callout kkj gara"konflik cima sama jhon,kkj sok"an nantang
2026-08-30 19:05:41
259
jamalmodejamshot👻 :
cuman di indo yang call out orng di sebut nyari nama
2026-08-31 04:06:38
276
Kelereng putih :
tapi lawan aziz Calim sama brian lawitan main boxing, LAWAKKK
2026-08-30 19:42:33
41
Orca :
KKJ fighter muaythai,
lah terus kemarin ngapain boxing sama Aziz kocak 🤣
2026-08-31 22:59:32
7
what'stheworst :
gak jelas ni Forlan, Jhon itu callout psti selalu ad alasannya, kayak Andi cobra dia mau tke the belt icb, sedangkan kkje ni Krena ad mslh personal pas chima vs Jhon kkj mau pukul dia giliran diajak ke ring msa takut
2026-08-31 07:31:06
32
alok :
ini forlan yang di call out aser kabur kabur ituwkwk
2026-08-31 01:31:09
34
HmmM :
Lawak ngapain Jhon cari nama sama kkj, sekarang nama Jhon udah di atas clan kk
2026-08-31 09:57:53
18
langit :
karena kkj terlihat sombong makanya sii Jhon call out mau jatuhin gitu
2026-08-31 03:53:00
10
Yogiff_ :
ngomong apa dia guys
2026-08-31 03:29:11
7
fatt0umi42 :
Jujur meskipun gua dipihak jhon, tapi jujur klo jhon vs kkj gk setuju, lebih baik callout edy boxing, setelah itu baru kkungke, dan yah klo mau lawan kkj kureng sih bukan rules nya dia
2026-08-30 19:59:57
10
Hardhisk8 :
ga usah di bahas udah klan alasan aja yg bener 😂
2026-08-31 01:38:58
6
Inisiapaaa :
Emang cuman kkje aja yg punya nama? Kkje terkenal karna kalah dan jhon terkenal karna menang