@zain_store2002: KLARIFIKASI👀KKUNGKE & FORLAN RIVALDO, MENGENAI JHON MENGCALLOUT KKJHE😱😱 #klarifikasi #jhonvskkjhe #kkungke #forlanrivaldo #combatsports

🆉🅰🅸🅽_🆂🆃🅾🆁🅴
🆉🅰🅸🅽_🆂🆃🅾🆁🅴
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 16:49:27 GMT
243836
17870
424
360

Music

Download

Comments

dedikharefa
Dedi Harefa :
dia ngincar KKj karna masalah personal clan KK banyak ngomong doang😏
2026-08-30 21:09:14
761
ekyra22
ekyra22 :
gua yakin si forlan juga takut sama Jhon, ngaku aja lu
2026-08-30 21:48:22
214
masdhim_22
sopoya :
kan jhon udah bilang,callout kkj gara"konflik cima sama jhon,kkj sok"an nantang
2026-08-30 19:05:41
259
jamalepep666
jamalmodejamshot👻 :
cuman di indo yang call out orng di sebut nyari nama
2026-08-31 04:06:38
276
asradamup
Kelereng putih :
tapi lawan aziz Calim sama brian lawitan main boxing, LAWAKKK
2026-08-30 19:42:33
41
randomcmmt29
Orca :
KKJ fighter muaythai, lah terus kemarin ngapain boxing sama Aziz kocak 🤣
2026-08-31 22:59:32
7
thingsarebetter1
what'stheworst :
gak jelas ni Forlan, Jhon itu callout psti selalu ad alasannya, kayak Andi cobra dia mau tke the belt icb, sedangkan kkje ni Krena ad mslh personal pas chima vs Jhon kkj mau pukul dia giliran diajak ke ring msa takut
2026-08-31 07:31:06
32
ig.n4srdnnn
alok :
ini forlan yang di call out aser kabur kabur ituwkwk
2026-08-31 01:31:09
34
aftazizi
HmmM :
Lawak ngapain Jhon cari nama sama kkj, sekarang nama Jhon udah di atas clan kk
2026-08-31 09:57:53
18
blue78783
langit :
karena kkj terlihat sombong makanya sii Jhon call out mau jatuhin gitu
2026-08-31 03:53:00
10
fernandes...9769
Yogiff_ :
ngomong apa dia guys
2026-08-31 03:29:11
7
fatt0umi42
fatt0umi42 :
Jujur meskipun gua dipihak jhon, tapi jujur klo jhon vs kkj gk setuju, lebih baik callout edy boxing, setelah itu baru kkungke, dan yah klo mau lawan kkj kureng sih bukan rules nya dia
2026-08-30 19:59:57
10
hardhi94
Hardhisk8 :
ga usah di bahas udah klan alasan aja yg bener 😂
2026-08-31 01:38:58
6
jalaninajadulu511
Inisiapaaa :
Emang cuman kkje aja yg punya nama? Kkje terkenal karna kalah dan jhon terkenal karna menang
2026-08-31 03:28:48
17
nonombre507
Chicaron :
di incer edy malah nolak wkwkwkw
2026-08-31 06:10:37
5
ikhsanputrakurniawan
Marvel🕸️ :
kkje kan influencer boxing,forlan gausah ngurusin urusan influencer,lawan dulu aser kewas
2026-08-31 06:03:45
7
sanndystrmg
sandy :
gak usah jauh" edyy aja dulu 😭
2026-08-30 18:57:15
64
bgherrr29
Her_Siregar :
yg sibuk teman teman nya wkwk
2026-08-30 20:03:37
6
kuli_wekend07
Cahyo andriansyah :
Jhon GK brani lawan Forlan 🤣
2026-08-30 21:52:44
5
claude765432
claude :
pecah si jhon kalo ketemu ungke🤣🤣...
2026-08-30 19:47:55
17
car.fil
Juan :
Forlan abis dapet WBC sampe skrg gak main main lagi wkwkwk
2026-08-31 04:35:53
5
budisnts7
BudiiSantsz :
"melawan petinju yg lebih bagus lagi" srh lawan ini bang -joshua -tank davis -ryan garcia
2026-08-31 04:37:09
5
cupzzz_7
cupzzzz :
forlan jago banget ngurusin orang yg ngecallout orang lain, giliran dia yg di callout aser kewas diem bae
2026-08-30 21:18:29
6
To see more videos from user @zain_store2002, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About