Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@nguoihieu.chuyen:
Người Hiểu Chuyện
Open In TikTok:
Region: VN
Sunday 30 August 2026 16:54:07 GMT
10872
625
0
592
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0.52MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.35MB
)
Watermark .mp4 (
0.72MB
)
Music .mp3
Comments
There are no more comments for this video.
To see more videos from user @nguoihieu.chuyen, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
يعد برج المملكة واحدًا من أبرز المعالم المعمارية في الرياض، ورمزا حديثا يعكس تطور المملكة العربية السعودية العمرانية منذ افتتاحه، أصبح البرج وجهة رئيسية للسكان والزوار، ليس فقط لارتفاعه المميز بل أيضًا لما يقدمه من مرافق متنوعة وتجربة فريدة. تم افتتاح برج المملكة عام 2002، وهو مشروع تابع لشركة شركة المملكة القابضة التي يملكها الأمير الوليد بن طلال. طابقا، ما جعله لفترة طويلة أحد أطول المباني في الشرق الأوسط، تضميمه الفريد الذي يشتبه فتحة القوسة فلي عط أعلاه يميزه عن بقية ناطحات السلحاب، وقد صمد ليكون تحفة معمارية تجمع بين الحداثة والهوية المحلية. يضم البرج مجموعة واسعة من المرافق، منها مكاتب إدارية، وشقق سكنية فاخرة، بالإضافة إلى فندق فورسيزونز الرياض الذي يعد من أفخم الفنادق في المدينة. كما يحتوي على مركز تسوق ضخم يعرف باسم مملكة مول، ويضم العديد من العلامات التجاريه#explore #edit #yosoycreador
Bagaimana jika paket yang baru saja tiba di depan rumahmu ternyata bukan berisi pesanan, melainkan santet yang mematikan? Deva, Bella, Ale, Celia, Firza, Kiki dan Glen adalah sekelompok mahasiswa yang hidupnya berubah setelah menerima paket misterius tanpa nama pengirim. Bukan sekadar kiriman biasa, paket tersebut menjadi awal dari teror santet yang mengincar mereka satu per satu. Kini mereka harus menemukan siapa pengirimnya, sebelum paket diterima dan jadi korban selanjutnya. akan tiba di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Agustus 2026 #paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #filmhororindonesia #masukberanda #fyppp #viral #film #fyp #filmedit #clip
MUNAFIK: MELAWAN IBLIS mengisah ustad Adam, si spesialis ruqyah, dikenal mampu membantu orang-orang yang diganggu makhluk gaib. Namun semuanya berubah setelah kecelakaan maut merenggut Aini, istrinya, tepat sepulang ia menyelamatkan seorang anak dari gangguan Iblis. Trauma membuat ustad Adam berhenti meruqyah dan memilih mengubur masa lalunya. Sampai Anwar datang meminta bantuannya untuk menyelamatkan Fitri, seorang perawat sekaligus putri Haji Mansur yang merupakan tokoh paling disegani di desa. Awalnya Adam menolak. Tapi pesan terakhir Aini membuatnya kembali terjun ke dunia ruqyah. Masalahnya, gangguan yang dialami Fitri ternyata bukan sekadar teror gaib tapi ada rahasia gelap yang disembunyikan keluarga Mansur. Dan semakin Adam menggali, semakin jelas bahwa semua ini mungkin berkaitan dengan masa lalunya sendiri. Munafik: Melawan Iblis akan tayang di seluruh bioskop pada 3 September 2026 @film.munafik @unlimited_production #FilmMunafik #MunafikMelawanIblis #BahayaJadiMunafik #bahayajadimunafik #MunafiknyaIndo
Cái xốt ướp này nó ngon lắm các bác ơi #xotuopthit #xotuopthitnuongbepxuyenviet #thitnuong #mebodireview
Happy birthday (someone💟),, ei din er jonno always w8 kortam kbe apnre wish korboo ,, even onk kichu plan koira rakhchilam,,However kokhn o apnr khrp chai nai and chaibo o naa ,, always etaii pray kori jee vlo thaken ,sukhe thaken ,, life e sukhi hon,, Maybe ami e ekmatro worst person chilam apnr life e ,, rager mathay ki theke bole pellam ,ami kokhn o vabi nai je oita apni etto seriously niye niben , ekta khta ki apni amr just ekta khrp dik e dekhlen ,but apnre je etto love kori ,etto chechra hoilam and hoi ,,etto effort dilam seta kokhn o dekhlen na ,,accha bad den ,, jai hok amree maf koiraa diyen ,ami extremely sorry ,,, Ami apnr proti onk onk onk kritongoo onkk ,,Apnr jonno mon theke duya korii vlo thaken always , Kokhn o ar ami disturb korboo naa , apnre ei koydin onk disturb korchi ,onk jalaichii , tar jonno ami extremely sorry ,maf koira diyenn,,, Ami na mentally sick ekhn ki bolbo nijeo bhujtechi naa ,just etai apnr jonno onk duya vlo thaken always ,, Ar amre maf koiraa diyen , Allahr kosom ami mon theke boli nai oisob. mejaj onk gorom hoi gechilo ar hurt hoichilam,eccha koira boli nai,,trporeo onk maf chaichi even ekhn o chaitechiii. ,Maf koira diyen , apnr din gula shundor hok , apnr life ta aro onk onk onk shundor hok,duya kori,,, Ar Happy birthday 🖤#fyppppppppppppppppppppppp
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy