@csymsl: Pdkt an tergemes alias bukan cowo bingung Kdrama: A Bona Fide Killer (2026) Song: Pandangan Pertama – RAN #abonafidekiller #gonghyojin #jungjoonwon #kdrama

Eth..
Eth..
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 16:57:30 GMT
85623
8543
79
129

Music

Download

Comments

nadiafach
Nadia Fachrunisa :
Ga ada ciuman atau adegan ranjang, tapi hangatnya berasa sampe ke penonton. Good job
2026-08-31 01:15:10
1185
ininima
IbuNima :
Berrti appa yul bener,pas dia bilang dirumah sakit "pernah ketemu" ternyata pas bona masih rambut ijuk ketemunya
2026-08-31 00:00:05
126
n.ekatriani
neta :
itu bubur jadi rasa coklat padahal aslinya asin bener , bener bener cinta itu mati rasa 😂
2026-08-31 04:33:46
276
hanyhandriyani7
Hani handriyani🌻 :
Ujian bona di mertuanya, selebihnya semlurna bgt
2026-08-31 07:06:51
52
ftr.agstinaa
sealonelyaa🌻 :
pas ditanya apa yg bikin mereka jatuh cinta trus dijawab sama bona "kita beberapa kali sering berpapasan" bner ajaa ketemu kaga sengaja trus😭
2026-08-30 22:45:36
93
qalbi16_
Qalbi :
inimah cowoknya yang kecintaan
2026-08-30 20:03:46
228
rikhana99
Rikhana99 :
sumpah nonton masa pdkt mereka tuh kek ada kupu-kupu diperut, wkwkw lucu gemess🥰🥰🥰
2026-08-30 18:27:04
74
nitaloong
N :
Pantesan pas di RS Tae Song tanya pernah ketemu sebelumnya. Ternyata memang pernah ketemu😭🤏🏻🤏🏻
2026-08-31 09:42:25
73
oikoik21
oikoik | Homeliving :
waktu di RS taesong kayak pernah liat Bona, kita mikir nya dia aja pingsan pas pertama ketemu gak mungkin liat muka Bona. eh tau nya sebelum nya bener pernah ketemu pas di resto kwkwkwkw
2026-09-02 01:36:58
6
eternallytbz
taca❀ :
adult romance emg top tier 🥹✨️
2026-08-31 05:45:46
9
triawulandari361
TRIAwdi :
astaga bucinnya dari awal jumpa ternyata definisi jatuh cinta dengan cinta pertama pada pandangan pertama😂😂😂
2026-08-30 21:06:55
39
ririnyanzha
Ririn Yanzha :
ini suaminya bona emng cinta bgt sm bona sehijau hutan lindung😭😭😭😭
2026-08-31 02:56:10
34
nabungeveryday
Saika :
Kok bisa ya mukanya jadi muda banget, keren sih bisa nyesuaiin timelinenya
2026-09-01 19:14:35
2
kreasiyani
kreasi yani :
ternyata sebelum ketemu di tangga, udah ketemu duluan di warung
2026-09-01 13:22:21
3
imhappy863
라니 :
sukak banget kisah mereka😍
2026-08-31 05:41:30
8
skw.ngr
0051r :
ternyata ud prnh ketemu sblm scene di tangga yaaaa
2026-08-30 18:40:56
20
tokosimabdi
Tokosimabdi :
Laki nya satset sih ngga menye2 , saat jadi bapak dn suami pun dia ttep satset jadi garda terdepan istri nya dari emak laki ny
2026-08-31 05:53:18
9
yourdaily.b
sitiannsf :
jung joon won padahal ga secakep aktor Korea yang di agung2kan orang tapi karakter muka dia ni beda bangettt. Kaya selalu senyum aja wkwk, baby face apalagi karakternya ijo forest banget disini😆
2026-08-31 01:27:58
13
rna.rna07
amrna💨 :
suka bgtt suaminya kecintaan
2026-08-31 04:52:26
2
apni5412
😽 :
kecintaan bangt suaminya
2026-08-31 04:39:36
2
bielbie_
Yakulty :
pantesan dia bilang pernah liat bona, dimana ya ..😭
2026-08-31 04:23:38
4
matchalatee8888
matchalatee :
gw gilaa sm greenflagnya taesong😭
2026-09-01 17:21:02
1
utyyyy_74
Raii🦕 :
Yg ini bukan sih
2026-09-01 05:17:09
2
zahirunaja
zahiraa :
Klip pertama episode berapa kak
2026-08-30 23:49:51
1
To see more videos from user @csymsl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About