@wanhayper: Mana junior Halooww, Junior tidur aja besok bikin AE tier B lagi🤭🔥 #kodelwyn #alterego #pmpl #pubgmobile #masukberanda

WanSlayer
WanSlayer
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:08:28 GMT
198421
18253
223
599

Music

Download

Comments

nngggg1308
Nnung👑 :
zuxxy langganan jir setiap pindah tim pasti juara pmpl🗿
2026-08-31 02:16:07
166
mus_is_chill
lahguwatuh :
fmvp vs who?
2026-08-31 05:34:22
0
ayasukaeskrim
Velvet. :
izin nanya bg saya ga main pubg ini pmpl setara mpl kah kali di ml?
2026-08-31 05:16:00
14
xenodesuuuu
𝐑𝖚𝖓𝖊 𝖋𝖙 𝐗'𝐍𝖔𝖎𝐫𝖊 :
Awas bg nnti ada yg oot bawa2 msc
2026-08-31 06:47:46
11
yanzz.3210
Yanzz :
the sound
2026-08-30 19:59:55
0
sarxxsarxx
S aja💫 :
ini kalo di ml stara apa?mpl kah?
2026-08-30 23:09:19
42
savicesm
SaVice :
gabisa dibantah kalo ae emang tim kuat, bahkan banyak yang bilang kalo tim paling kuat diindo sekarang ini
2026-08-31 01:21:40
20
user309201.0
Fayiz :
Ares is arise 🔥
2026-08-30 22:28:57
2
adelah_8
glgg_ :
pesona tim tier b😹
2026-08-31 06:32:27
3
chrizyy9
Chrizz... :
main di sulut yg mvp orang sulut🗿
2026-08-31 06:07:45
0
hijau1501
matchalatte15 :
turnamen kal ini, manado paling manyala ter ramee, tergokil☠️
2026-08-30 22:46:41
9
u.sername466458
Username :
Karna ada zuxxy aja itu mah makanya juara , dulu gk ada zuxxy gk pernah tu juara 😂
2026-08-31 07:10:11
1
shriyuu1
🐈‍⬛⚡️ :
onic punya m series
2026-08-31 01:49:10
0
sang.pewaris.kais
sang pewaris kaisar langit :
pas nyoba nonton penonton nya dikit bgt ya, player pubg emang dikit ya?
2026-08-31 03:27:23
0
myhearts397
MYHEART×S :
tim esport rrq ae btr
2026-08-31 07:32:34
0
rabitjomoks
𝗔𝘁𝗺𝗶𝗻𝗦𝘂𝗸𝗶😈😈☝🤓🫪🫪 :
kurang ngikutin divisi pubg ini ae punya brp piala ya
2026-08-31 08:03:36
2
jefsar6
jef :
nama sound?
2026-08-31 06:08:44
0
meci5255
bab :
ke gendong rosemary doang😂
2026-08-31 00:50:52
1
To see more videos from user @wanhayper, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About