@faraahhhhh21: Seruu bgt live SEMDAG Sandy bareng Aisha&Nadia🤩 GAKUATTT sama komuk nya Sendy😭🫵 Fyi aku up seminar daging yang ada bumbu²nya ya😋🙏😭 #sandycoc #nadiacoc #aishacoc #ruangguruclashofchampions #kafkacoc

Farah🎀
Farah🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:08:56 GMT
189758
32928
181
624

Music

Download

Comments

febyjnoie
𝐟 𝐞 𝐛 :
sandy menggoreng tipis2 tapi matang sempurna 😭😂
2026-08-30 17:22:49
6505
azzahra_triee
fizahh :
gue yakin bgt itu nadia tau sesuatu dari sudut pandang ka aishaa😭 plisss nadd goreng nadddd
2026-08-30 21:28:52
1712
.ftmzr
F :
si sandy sandy ini ekspresinya bersubtitle 😭🤣
2026-08-30 17:55:48
4258
clearcardseason2
clearcardseason2 :
kurang : aisha jodohnya di season 3. gw pas denger si sandy nyomong gitu, lgsg woeeeeee ambigu bgtt 🤣
2026-08-30 17:24:22
1364
dhanjj.pratama
Dhanjj Pratama :
game yg disuka apa? : yg ada Kafka didalamnya, gitu dong sha
2026-08-30 19:10:29
346
halimahdachyar
Momshyra :
Pentingnya peran Rexx di situ😭 Pasti gosong deh🤣
2026-08-30 23:12:31
551
virgogirll__
P❤️🔥 :
sandy : bhappp
2026-08-31 04:59:42
0
chocojyp
kaf :
kita berusaha diam tapi sandy mancing mancing😭
2026-08-30 17:25:40
953
prissstii
tiaaa :
Aisha ini selalu cantik di semua momentum masyaAllah😭
2026-08-30 17:35:10
500
doubleuu000
tuul :
mantap kaliii gorengan 'abang sandy'
2026-08-30 17:17:38
293
asherbindtri
biu 🐢⭐️❕ :
SANDY PLS 😭
2026-08-30 23:31:07
0
addyatma
Addyatma :
"Aku Lupa" yg benerrr? 😂 seorang Aisha lupa? 😂
2026-08-31 09:22:24
155
kursibaksourat
Kursi Bakso :
Nadia kaya ga kuat banget ingin roasting kakanya cuma takut digebok 🤣🤣🤣
2026-08-31 02:29:36
238
deka.w
Deka.W :
Semua mukanya mengandung subtitle 😭
2026-08-31 00:47:54
75
ecawcaw
E :
suka banget liat sandy, public speakingnya oke banget
2026-08-30 21:56:30
290
megalopdiscase
647 :
yg itu boleh yaa manggil aisha😅😅😅
2026-08-30 17:15:30
185
caprrrrrn
errrrrrr :
Aisha mau nyebut nama kafka aja kayak salting dluan jirrr wkwk gemes bgttt😄
2026-08-30 23:57:10
380
user10020030012345
user tiktok :
HARI BESAR UNTUK BANGSA BESAR 😭
2026-08-30 17:43:07
153
bbyyyy_bby
bby :
BANGSA BESAR hrs berterimaksih kepada kak iman (yg keep aisha di s3)
2026-08-30 17:28:15
222
yyourrprincess_
veeee🦋🫐 :
si sandy kita udahh diem2 ajeee 😭mlh dia yg memulai😩🙏🏻
2026-08-30 18:12:32
94
To see more videos from user @faraahhhhh21, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About