@bacotincrypto: Kira-kira nyindir siapa dia ??? #gabrielray #crypto #influencer #crypto

Bacotin Crypto
Bacotin Crypto
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:15:31 GMT
77590
1908
85
88

Music

Download

Comments

orangbaik3036
Orangbaik00 :
ini mah pembenci timothy
2026-08-30 19:14:18
141
jalal_yusuf10
jalal_yusuf10 :
musuhnya Timothy ya? .... masih blm move on
2026-08-30 23:31:34
56
kktbakab
Leon :
Semakin yakin kalo yang nge up sebenernya gabriel rey
2026-08-31 04:34:33
20
xlamidjan3
God no 10 :
ingat Purbaya aja bilang IHSG ke 10000. ...malah turun ke 5800. ... ayo gugat purbaya
2026-08-31 03:57:33
52
ariputrapratama003
Meresahkan 03🫵 :
Yang bertanya bawaan yg benci timoti
2026-08-31 06:39:19
2
ryezielyl8
Ryeziel Toliver :
Yg blg btc gabakal dibawah 100k siapa tu🤣gabriel gabriel🤣
2026-08-30 19:19:44
35
bayuheavenlysteps
ItsBayu :
Kalau beliau rugi dan viral ngapain masih ngehadirin acara2 TR sama GR. Jelas bgt ada udang dibalik batu😂
2026-08-31 03:12:10
7
nakatothemoto
Untill I Found You :
apakah si bro team skyholic?
2026-08-30 20:09:28
7
lollajsjsj
Loll :
Ini mahh kongkalikong🗿
2026-08-30 20:35:33
3
vramx0
Vramz :
pertanyaan gituan mah ga perlu sampe ke Gabriel Rey,gw juga bisa jawab.
2026-08-31 02:36:00
4
herygnwnnn._
herr :
trus yg bilang altcoin season itu???? mana sampe skrng gada😂😂
2026-08-30 23:29:08
6
dewiieangeliinaputhrii
Dewiie_A :
Tetap timothy🥰
2026-08-30 23:41:08
3
iqbalmaulan007
IQBQL RAMADANIE :
jika rugi jangan salahkan anggap lah p lajaran semngat trus
2026-08-31 04:01:44
2
wang.lin5913
Wang lin :
lucu bgt sih pertanyaan ny bawa bawa OJK segala justru itu lu pake broker ap coy triv indodax dn bhkn floq atau binance, ke triv dn indodax mh dn floq udah masuk OJK dn Bappebti lah 😅
2026-08-30 21:41:15
4
clipinaja11
ClipinAja :
ini fulnya di mana
2026-08-31 05:25:23
0
rznapparel7
GENK BAROMBONK :
pak Gabriel orang nya pinter beda Ama yg lain dalam berbicara
2026-08-30 20:29:52
2
mas.ii__
Mas ii :
Serius nanya ini gw ga ngikutin banget soalnya, dia rugi karna ikut call trus pengennya dia gimana ( bertanya dengan nada dering )
2026-08-31 04:05:38
1
rizalnd
Arrizall :
Gabriel kek orang Solo suaranya
2026-08-30 20:10:34
0
herygnwnnn._
herr :
ohh yg bilang btc itu gak zero sum game ya😂😂 kalah debat sama ferry irwandi
2026-08-30 23:30:00
7
riyanssi
®Semesta indovest X sc :
gabreil Rey realistis aja itu🔥
2026-08-30 21:28:58
0
cubituse
cubituse :
waduh. yaj ampun..modus baru lagi nich..cari korban baru
2026-08-31 03:51:10
1
snackgila
snackgila :
berarti suli kena juga, karena Suli promo manta juga
2026-08-31 02:06:02
1
snysprt
@Artupasinos :
Di bilang kan cicil bukan langsung all in dan jga kalu takut investasi gak usah ikut😁
2026-08-31 00:14:27
1
unkmenow
😭✌🏻 :
tapi dia sendiri sebelum q and a duduk di situ nyatet ngakak
2026-08-30 23:00:04
1
sanip5100
sanip :
tapi bang
2026-08-31 07:37:28
0
To see more videos from user @bacotincrypto, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About