Jude bener bener gilaa bgtt dibeberapa match terakhir, mbappe always gacorr🔥🔥Mourinho bakal bingung sih milih stater lini tengah wkwk
2026-08-31 00:16:13
40
elza :
club fav aku☹️
2026-08-30 18:21:47
104
4zm :
good start
2026-08-30 23:13:43
1
ะงว :
soon 16ucl madrid🤍👑🤩
2026-08-30 18:07:08
9
emperorrexregumqeon :
jujur menurut gw yang kureng ni cama sory to say emang cama kaya orang kebingungan terutama di match ke 2, emang dia bagus bgt gocek gocek nya tapi kalo untuk tempo nyerang ga dulu wok asli dah
2026-08-30 22:13:00
37
:
ini baru madrid yg kita kenal, Vini dimatch tadi bener-bener nurunin egonya😭🥹
2026-08-30 23:48:19
13
puttt :
vini itu monster kalau tidak egois
2026-08-30 23:50:14
11
faisidqi :
tetap setia sampe angkat piala lagi
2026-08-30 19:30:05
9
bimzz🥇 :
nengok vini main tadi malem enak cuy ego nya uda ngga ada keren dah🔥
2026-08-30 23:56:25
5
LamineDann🇪🇦 :
Sesama madrista harus saling mendukung dan support pemain kita mau pun kalah menang harus bangga dengan club ini semoga madrid tahun ini lebih baik dari sebelumnya salam dari madrista 2023🏳️🔥🤍
2026-08-30 21:36:25
7
limakosonglima :
next buat jose GAUSAH MAININ CAMAVINGAAA
2026-08-31 00:36:13
2
Jhoy :
gamenya udh mulai bagus tapi cama sama vini gk brubah" gameplaynya
2026-08-30 22:56:19
1
gee :
🥺🥺
2026-08-30 21:33:23
1
星乃ルビィ :
puncak ego dimadrid sekarang bukan di pemain tapi dipelatihnya, makanya mainnya pada bagus
2026-08-31 00:41:12
3
To see more videos from user @yanz_gg0, please go to the Tikwm
homepage.