@winzy666: ROG Ally sebagai alternatif pengganti laptop. #rogally #asusrogally #handheldpc #setupgaming #techtok

Winzy
Winzy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:34:52 GMT
31150
957
146
54

Music

Download

Comments

bl1tz_kun
Chocomint :
Emang Itu ROG Ally Performa nya Setara apaan?
2026-08-31 13:07:52
1
skizke777
Exebilaz :
Harga ROG Ally jg ga murah om,apalagi yg xbox rog ally X harga nya 16.999.000
2026-08-31 00:33:13
0
yena.987
Schnee「冬」 :
rill bro wkwk
2026-08-31 08:06:25
4
rf72278
-R-F-722- :
kira2 klo kek gtu feelnya sama ga sih ama pake pc yg asli?? atau ada bedanya??
2026-08-31 00:11:25
7
rifkivalkry
rifkivalkry :
mending laptop. apa2 kentang itu ally nanggung. mana panas dan boros batre
2026-08-31 02:46:38
0
innauche
inna uche :
bang, berarti ini sama kyk pc ya? tinggal konekan ke monitor gitu bisa dipakai sebagai pengganti pc ya?
2026-08-31 08:07:01
1
jeka._25
陈Jeka :
same brooo, meskipun udah upgrade
2026-08-31 15:16:45
0
lilookj
oji, :
rekomendasi toko jual rog ally versi lama ada yg tau?
2026-08-31 15:02:14
0
nishiio_o
Nishiio :
apakah klo main wuwa grafik nya kya di pc atau mobile
2026-08-31 12:43:16
0
peachyaey
Peachyaey :
Layar aman kah kalo dicolok terus ?
2026-08-31 11:35:22
0
18avenuecafe
kodokganteng :
Kenapa monitornya dibalik gitu bang??
2026-08-31 06:06:19
0
halibel72
Alfi Hafid :
keren bang, gak kepikiran gw bisa gt...bisa dicoba😂😂😂😂
2026-08-31 04:11:24
0
miyukiponi
mon :
bagusan rog Xbox Ally standar atau yang punya lu bang buat Spek, bakal gw pake main MH wilds Ama live streaming
2026-08-31 11:54:07
0
gumzid
Rizki_H :
Ush hubnya pakai apa bang ?
2026-08-31 00:36:36
0
gaktausiapasaya32
woii :
kalau beli yang begitu 5rb nambah berapa bang?
2026-08-31 04:23:55
0
anumurah
Anumura :
itu monitornya kebalik gan?
2026-08-30 23:36:23
0
mik__0009
mik- :
kalau trading forex/saham disitu bisa ga bro?
2026-08-30 19:19:09
0
mieayamcianjur
cowoknya zhafierrAa's :
bang tambahin E gpu rog rtx 3080 makin gacor tuh bang
2026-08-31 00:00:15
0
nonim1_
Rexxx :
itu monitor di balik mas?
2026-08-30 23:46:06
0
jemboet_irenk
Hotaru :
mwheheh
2026-08-31 14:40:20
1
sarnadya_
sarnadya_ :
selain main game dipake ngedit video / desain cocok ga???
2026-09-01 02:39:01
0
leowisnuw
cleo :
keren bang
2026-08-30 19:52:07
1
peanut8egg
Egg Peanut :
sama, tapi bedanya gw pake msi claw karena emang tujuannya buat multi tasking
2026-08-31 21:18:05
0
zainsanwn
8storeeat :
real mini pc
2026-08-31 14:00:32
0
To see more videos from user @winzy666, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About