@auwin_13: ternyata tujuan orang tua auwi kmren itu buat jemput auwi tapi auwi nya masi tetep mau dijkt🥺 dia segitu nya memikirkan fans' nya🥺🫂 cepat membaik serigalaku🥺🤍kangen tengil kamu(btw yang aku post chttan sama tante nya knp ada kata jirrr nya? karna tante nya auwi juga masi muda yah guys jadi jangan kalian bilang itu ga bener ini jiga aku dpt dri tante nya auwi) @AuliaRiza #auliariza #auwiajkt48 #trending #foryoupage #fyp

auwia 🐺
auwia 🐺
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:37:04 GMT
85295
7842
51
324

Music

Download

Comments

eljoyyy.id
eljoYyy🐱🤏 :
member kalo tulus ga aneh aneh di jeketi, cobaannya malah cedera 🥺
2026-08-30 18:18:08
1272
form4lin
alin⭐️ :
moreen jg dlu sampe off berapa bulan karena drop terus, begitu mulai on dia lgsg resign😭
2026-08-30 19:23:40
323
bek071001
Harapan Aralie :
bahkan di kondisi dia saat ini dia masih mau menghibur kita dengan celetukan dia di x. biarkan serigala tangguh kita istirahat ya teman² semoga auwi lekas membaik.
2026-08-30 20:25:02
165
dann3012r
𝑫𝒂𝒏𝒏' :
bang udh bang gw ga kuat woii😭 masalahnya gw masih blom nerima dia resign😭 doan aja auwia semoga cepet sembuh dan bisa menjalani hari2 dengan bahagia😊😖
2026-08-30 17:41:38
72
wahyu.k.wijaya
𝗪𝗔𝗛𝗬𝗨 𝗞𝗪 :
Cepat sembuh dan membaik kamu kan srigala tangguh dibawah sinar purnama
2026-08-31 00:23:03
4
lovelylilion14
xvrshaz14 :
Mau baca tulisan ketutup stiker + tulisan nya yg tebel bgt itu😌
2026-08-31 03:14:16
1
itsblablabla8
blablabla_🐜🔫 :
berharap dia bener2 dapat imbalan yang setara sama semua usahanya, semua pertimbangan sampai keputusan yang udah dia pilih pasti udah ngelewatin banyak banget badai dalam kepalanya. Terima kasih banyak Auwia, kamu hebat, dan kamu keren. Selamat menapaki jejak baru diluar sana, kamu bisa, dan pasti kamu akan jadi Auwia yang akan lebih bersinar dari sekarang. GBU anak baik😇
2026-08-30 23:53:09
23
pakettashiaapp
Pioglitazone_25 :
melihat kondisi seperti itu, wajar sih dia buru resign
2026-08-31 00:00:43
5
lipzz_48
ye.𝐋𝐢𝐩𝐳𝐳`60𝑭𝒑𝒔 ܔܛܔ :
ig mamanya apa min 🙏
2026-08-30 22:56:05
3
hariinisukses.aamiin
saya sukses :
mari gaisss kita doakan kesehatan nya aulia❤️
2026-08-31 02:55:45
0
fa.dest
FA Dest :
2026-08-31 01:53:51
0
ziziwek
zii :
kalo lawannya kesehatan atau cedera tuh emang susah untuk dilanjut karna klo dipaksa yg rusak pasti badannya ☹️
2026-08-31 03:11:39
0
_freya_unvrs
ical.. :
vidio pertama dari mana min
2026-08-30 20:14:16
2
chy_zrararara
arzqe.raaaa_ :
kak nen itu sp nya kak? apa nama ignya? mau liat video nya.
2026-08-31 01:46:17
0
mkevinadnanm
mkevinadnanm :
jadi simulasi di game fiktif foureality itu beneran ya capeknya latihan dan jam kerja bikin tumbang juga, entah cedera ringan, sedang, atau cedera berat. 🥺
2026-08-31 01:30:33
0
petani.hidroponik123
Petani Hidroponik 🥝🦖 :
memikirkan fans kok resign 😆😆
2026-08-30 23:51:19
0
arsl.png
Arsel Studio :
Galau banget pokoknya kalo member trainee resign, soalnya mereka belum dapet kesempatan bersinar seterang-terangnya sebagai member inti
2026-08-31 01:11:03
3
ouroradreams
SYLVESTER :
jadi ke inget sama yg di bilang salah satu gen 11 yg bilang kalo latihan trainee itu lebih keras di bandingin latihan member inti, sampe kurus gitu auwia nya
2026-08-30 22:01:45
15
njwns10
djgfy :
jkt tuh sebenarnya emang gak baik buat kesehatan, apalagi yg fisik sama mentalnya gak kuat. dr. tirta aja pas di wartak bilang, mungkin skarang membernya belum ngerasain efeknya tapi pas udah berumur dewasa mereka bakal ngerasain efeknya. skarang aja member2 udah pada ngerasa jompo karna aktifitasnya yg banyak bgt, latihan tiap hari bisa sampe malam.
2026-08-30 23:05:10
9
summerdaysintokyo
rideOnTime :
jadi bukan karena nggak naik team inti, seperti teori wota cenblu
2026-08-30 19:22:25
0
rawrrrrrrrr877
JKT48 FANS :
mana nih yang bilang auwia resign karna lama naik inti, pengen pacaran, cari nama doang kebiasaan fans JKT48 makannya cari tau dulu sebelum komen
2026-08-31 03:11:38
0
_soundatch
chocolatte :
iyaa sih bener waktu RH aja dia keliatan kurus banget
2026-08-31 02:03:26
0
kingzeus99
Anto(Fera Oshi) :
padahal ini baru setlis pajama, aitaka,backup setlis reguler. Wah klo lanjut ke member inti,bisa²bernasib mirip Dey
2026-08-30 22:56:29
0
To see more videos from user @auwin_13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About