@aboutfootball_343: FT MAN UTD 5-2 IPSWICH PERMAINAN YANG SANGAT SERU, DUA KUBU SALING SERANG#manchesterunited #brunofernandes #ggmu #kingemyu #footballedit
enak bgt liat cara main maino umpan bagus,tenang,bisa tackle
2026-08-31 00:33:42
20
tepat :
Munchen mulai gemeteran
2026-08-30 18:50:49
15
Bening Nasyita :
please jan di cadangan maino,maino bagus banget main nya please carrick jan di cadangin😭
2026-08-30 23:56:40
41
mhs :
Maguire gacor jir ,malah jeruk
2026-08-30 17:47:37
18
ouwhhsss?🥷 :
pas mainoo main tiki taka yg kaya musim keluar cair lagi oper operan 1-2 nya itu loh tapi sayang bgt tilmens gabisa manfaatin nya udah di oper mainoo maju malah oper ke belakang lagi jadi oper operan 1-2 nya ga main yg hasil gagal klo bisa sih mainoo duetin sama baleba kaya nya cocok itu semoga aja pas udh sembuh baleba langsung maen sama mainoo dan juga gw mohon sama menejemnt nya emyu aturan dari awal bursa transfer dibuka langsung nyari bek kiri soal nya luke shaw itu ga bgt sekarang sprint nya kureng yg bikin jadi ke gol an pertama sama ke dua juga sama sama dari sisi luke shaw
2026-08-31 07:47:19
4
kyy :
dalot maino main langsung win jirr😹
2026-08-31 04:47:37
2
Noub Player ML :
kita butuh LB sumpah
2026-08-31 02:40:54
7
satria :
dalot improve banget woyyy, dari segi umpan dan tembakannya✊
2026-08-30 18:22:28
8
Jataxxx :
kemarin pas lawan hull yang dipasang mazraoui sama andre Santos makanya kaga menang minum kreativitas
2026-08-31 01:29:12
5
{Kurumi's husband :
sering sering mainkan mainoo x telemans Bruno bebas didepan jadinya 🗿
2026-08-31 00:51:23
4
wahyu007 :
bisa bisanya maino lebih kecil rating nya dari tielemans
2026-08-31 06:20:31
0
🆂🆈🅰🅷🅸🅳.🆁 :
yg jelas laga berikutnya mnding cunha di posisi kanan trus rasford kiri mbeumo tengah . klo sesko bisa jadi supersub jgan maksain cunha main jdi targetmen . krna pramusim kmrin mbeumo bgus buat peran target men
2026-08-31 00:54:12
2
kang myanmar :
tolong jangan satukan teilemans dan santos gak ketemu ritmenya jadi bingung lini tengahnya udah paling bener maino jadi pemain utama
2026-08-31 03:14:06
0
piscessboy :
itu 2 bek jelek nilainya, saking gabutnya 😂😂
2026-08-31 01:00:37
0
tunasmedika :
raspord jangan di mainin di laga penting
2026-08-31 02:07:21
0
Astrophile :
Dari pertandingan ini kelihatan banget kurangnya sektor kiri mu yg dijaga shaw
2026-08-31 06:01:28
0
YAN PELUPESSY :
cunha jngan kasi striker,kaya kurang nonjol
2026-08-30 22:23:26
0
Amir95 :
kok bruno gk kyk gini ya pas pildun kemarin 😳
2026-08-30 23:08:28
0
alfixxzyy :
dari sini kita sadar shaw udh under bgt jur😭🗿
2026-08-31 01:13:35
3
carbelecaa :
rashford cadangan aja Cunha geser kiri tengah mbeumo/sesko
2026-08-30 20:45:16
0
dududidam :
sesko belum main ya ?? 😔
2026-08-30 21:10:55
0
To see more videos from user @aboutfootball_343, please go to the Tikwm
homepage.