@cuqaapple: anak pertama wajib nonton weii!!🫶🏻☺️ #mirainomirai #kun #mirai #anime #nands🛸

nands🛸
nands🛸
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:47:25 GMT
168006
15202
180
746

Music

Download

Comments

ellis.309
Elli :
I see, most here wanna born a boy. me too ngl. first born with mental problems here
2026-09-02 02:08:04
0
net97357
anet :
usahain ya nanti kalau kita semua menikah, jangan punya anak ke 2 berdekat kecuali anak nya tau dia akan jadi seorang Kaka dan kita belajar menasehati 'kenapa gitu' 'kenapa gini'
2026-08-31 06:44:11
1792
alfiyah.az.zahrah
Cantika lestari :
jujur sebagai anak pertama gw sakit bngt Krn aku sama adek ku beda 1 tahun di tambah ibuku GK suka anak pertama nya perempuan jadi pas anak kedua laki" aku beneran kyk di jauhin kesepian GK di beri kasih sayang yang sama seperti adek laki"ku.aku hanya menyendiri sambil main mainan sndr di tambah adek laki" ku suka nyubitin aku mukulin aku pas kecil setiap ngadu ke ibu ibuku bilang namanya dia masih kecil dan jgn di gangguin klu GK mau di pukul aku hanya diam.aku sering sembunyi di dalan lemari buku ayahku setiap ibu dan ayahku ngajak ketawa bercanda dgn adik laki"ku.apa lagi kedua ortuku tau pas hamil anak nya laki" nah di situ aku sering sembunyi di lemari ayahku sambil meringkuk Krn sedih dan kesepian mau marah tapi aku takut karna sering di bentak ibuku.aku klu nangis pun takut Krn sering di bentak sampai di hitung dari 1-3 klu GK diam di marahin gt trus.jadi aku dari kecil sampai besar sering menjauh hingga detik ini.aku GK peduli di bilang "ANAK DURHAKA " sama ibuku.
2026-08-31 02:37:03
628
fykuchocofly
6FyGolNefan :
salah satu kesalahannya dia terlalu cepat untuk menjadi kakak mentalnya masih belum siap untuk jadi kakak.
2026-08-31 09:40:32
859
naaanaa__56
fayy :
mama gw cerita katanya pas gw bayi pernah di bekep pake bantal sama abang gw yang umur 3 thun😭
2026-08-31 09:58:52
268
duckieoy
elarose :
egois bgt ortu yg begini tuh gue yg beda sm adek gue jg dulu kesel bgt pas adek gue dibelain mulu disayang bgt mana gue dlu pas dia lahir msi polos kayak oh punya adek maksudnya temen kali ya lucu taunya pas dia udh toddler gue jg msi sd emosi gue ga kekontrol hgt ditambah ortu belain dia mulu tp skrg sih yaudah aja biasa udh sama sama dewasa
2026-09-01 22:30:39
60
forgetble
Unforgettable :
Aku jd inget mamanya elea ya yg ngajarin perenting itu pernah bilang bayi baru lahir itu blm tau mana ortunya jd kalau si bayi udah tidur atau udah tenang mama/papanya yg harus main sama anak pertama. Aku selalu inget itu meskipun aku blm menikah krn menurutku itu ilmu yg bisa bgt di terapin. Cuma emang orang zama dulu ilmu perentingnnya masih minim, harus banyak baca buku, masalahnya buku juga terbatas dan banyak yg mikir daripada beli buku mending uangnya buat makan
2026-08-31 08:13:53
182
muhammadtosinnauv
anak wong sugih :
gw bukan anak pertama tapi tau gimana rasanya
2026-08-30 22:54:36
413
rathiariri
rᥱі𝗍һᥲ :
adiknya cengeng, pdhl anak pertamanya blm ada masuk remaja😭 emosinya masi bener bener gampang skit ati kalo ortu lebih milih adiknya😭😭
2026-09-01 12:32:51
118
ivy.fairy2
ivy🌻 :
aku umur 7 tahun kenak baby blues karna harus rawat anak umur 1 tahun adik ku. bahkan pernah aku cekek, aku ga sadar karna udh emosi nangis terus tapi untungnya aku cepet sadar dia ku kasih susu dan aku sembunyi di sudut kamar. ibu ayah ku kerja, aku tidak menyalahkan keadaan. mungkin karna pengolahan dan pengarahan emosi yg belum stabil jadi meledak. sekarang dampaknya aku ga suka suasana berisik. menghindari keramaian, karna klo bising pasti panas dingin pengen muntah. sekarang adik ku umur 17 th, klo inget itu justru sekarang aku yg mengutuk diri sendiri karna inget rentetan kejadian dulu.
2026-08-31 06:11:16
76
lazzy.menow
PiYayYa🦖 :
aku sebagai anak pertama perempuan yg jarak umur sama adekku cukup jauh. ngerasa klo ortu tuh cuma perhatian ke adek doang, padahal aku juga anaknya sekalipun aku udh besar, aku juga anaknya. aku sering liat adekku diajakin ngobrol sama mama atau diajak keluar sama papa dan aku mau juga diajak ngobrol sama jalan2. bikin ngerasa kayak, "aku anak mereka juga gak sih?" tapi yasudah lah...
2026-09-01 14:04:40
20
nuraini_ajaaa
MITSUKI🌸 :
teringat dlu mamakku bilangin aku bodoh,trus gantian anak cowok satu² kesayangannya ku bilang bodoh,trus malah mamakku ngebelain katanya "ga boleh bilangin adek nya bodoh gitu" trus ku tanya "lah iya mak gak boleh?" trus kata mamakku "iya gak boleh" trus ku bilang lagi "mamak dlu aja sering kok bilangin mbak bodoh" trus mamakku terdiam dan di situ aku merasa unek² yg udah ku pendam lama keluar,rasa nya seperti udah puas,udah mulai lega,tapi masih banyak lgi yg belum ku balas😌
2026-08-31 06:24:12
56
ya.arhamma.rahimin
★†★ :
anak tunggal, org bilang jadi anak tunggal menyenangkan, tidak sama sekali kamu harus belajar semua sendiri, dan selalu di ancam dengan ancaman" kamu anak tunggal kamu harus bisa sendiri"
2026-08-31 07:28:02
26
user_02938388383838
user029383838388383 :
ini g ada romantis nya kan? rekomendasi kan dong.. anime keluarga tanpa ada romantis (cinta² gitu kek pacaran...) akhir² ini mau nonton anime jaid malas karena banyak percintaan nya..
2026-08-31 11:53:44
15
qailly88
Qailly :
gue yg nginjek 20th baru di kasih adek😔😭
2026-08-31 07:27:04
10
yoahh78
rin :
anjay seriuss amaattt komentar nya padahal ni animeee nyeritain bagaimana pndngn nk kecil terhdp duniaaa orang dewasaaa yaa pakai imajinasi jugaa🗿
2026-08-31 13:20:46
6
ouliviatetania
"🐼ulivia" :
iyaa emg nyatanya gtu aku begitu ada adk langsung ga terurus yaelah emg harus gtu kah
2026-08-31 04:26:19
9
lestarii2606
lestari :
sebagai anak pertama relate banget 😂😂 apalagi wktu punya adek baru 3 taun.. msh blom kenyang manjanya 🤣
2026-08-31 08:55:52
5
ibandvz
rey :
cok ini mah kya gua waktu dulu 🗿, ade gua baru 5 bulan gitu dulu kalau ga salah, gua kasih basreng
2026-08-31 09:51:14
5
f1l24
Filza Dinta :
yang salah tetep orangtuanya, bodo amat dalam segi mereka kerepotan sama bayi atau apapun, mereka nikah = udh siap punya anak, ntah anak yg lahir diluar rencana atau apapun itu harus siap. makanya aku ga suka "pernikahan dini" karna setiap keegoisan dan keteledoran orangtua, yg kena itu anak. kalau bicara lingkungan sekitar, iya itu juga bisa jadi penyebab sifat anak, tapi ini kita bicara tentang keluarga. so poin penting nya adalah, nikah bukan hanya memenuhi keinginan dan udh sama-sama cinta tapi nikah itu udh siap dengan seluruh perkara yg akan dilewati, ntah keuangan, lingkungan tetangga, kerja, dan anak.
2026-09-01 15:30:14
5
kupukupubiru30
Ly🦋♊ :
Kayak nya udah nonton tapi lupa endingnya gimana, sampe mereka dewasa gak sih. lupa deehh
2026-08-31 04:11:31
6
ranggabmgo
𝕽𝖆𝖓𝖌𝖌𝖆'𝕭 :
terlalu di lebih lebihkan,gak murni cerita asli
2026-09-01 15:12:20
0
To see more videos from user @cuqaapple, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About