Hidup Harry yang se tentram ituuu emangg butuh tukang labrakkk sihhhh😭
2026-08-30 21:19:39
426
𝕘𝕚𝕥𝔸 :
ngelabrak ke kamar orangnya langsung😭😭
2026-08-31 03:50:35
44
fd_aldlla :
tiap tawuran kan harry dibarisan paling belakang, ujug ujug terdepan dia juga pasti shock sih 🤣
2026-08-31 01:37:50
167
rskyyyy___ :
pernahh bgt punya shbt kek aqeela dia peka klo kta lagi ga baik" aja dan klo dia tau orngnya dia samperin dan ngajak gelud sumpahh gue yg jdi shbtya degdegan anj ada aja gebrakan dia berantem ama anak lain😭😭
2026-08-30 22:18:45
345
seczizzz :
cocok nih kalau ngelabrak ngajak aqeela😭😭😭
2026-08-30 20:49:18
66
its Miyy. :
si tantrum milik si tentram😭
2026-08-31 04:04:47
7
n̷e̷r̷r̷ :
masih suka bgt sama "Herr, dia stress her" 😁😁
2026-08-31 02:56:07
9
Mida Cimumuaach :
eh yg pertama berantem sama siapa tuh? kayaknya aku kelewat deh yg ini gak nonton😭 berantem kenapa aqeela ama tuh cewe?
2026-08-31 02:51:35
6
aqeela azzahra store :
gue kangennnnnnn😬😬😬
2026-08-31 04:14:34
0
bilaaaa_ :
ternyata aqila tensinya tinggi klo lgi emosi😭😭
2026-08-31 02:24:10
3
jannatuluzmi10 :
dia paling banyak dpet dialog, trus cepat dengan ekspresi yg pas lagiii pinter
2026-08-31 04:35:39
0
assalamualaikum :
kangen bangettttt sm merekaa
2026-08-31 03:14:21
0
siti86988 :
byagin y nt KLO hruna JD bled .Aqilla mode gini
ap GX muter kepala herii hhh😄
2026-08-31 02:58:22
0
Fey :
"mak mak komplek yang ga dikasi duit sama lakik nya" qeel?😭😭😭