@interval_berjarak: Menurutku kalau kulitmu acne prone, kuncinya harus mulai dari basic skincare, terutama face wash yang bisa bantu membersihkan kulit wajah dengan gentle dan nggak bikin muncul jerawat baru. Aku lagi suka Acne Face Wash dari Next Prime. Menurutku ini best banget, apalagi harganya cuma 30 ribuan 🫶 #acnefacewash #nextprime #nextprimefw #menfacewash #keepmoving