@_yalshaa: semoga bisa jadi bahan evaluasi tim pelaksana event untuk kedepannya, awalnya penonton hampir ricuh tp sesaat kemudian Alhamdulillah trouble segera teratasi dan konser berhasil sukses kembali matur nuwun mas @DENNY CAKNAN moodnya tetep terjaga🫶🏻 #dennycaknan #dcmusic #konserdennycaknan #josjisfestponorogo2026
untung penontone apal lagune jajal nek gk apal opo yo langsung Krik krik
2026-08-30 23:19:19
948
Arsyaka Shop & Cell :
sound e ra josjis ,untung kebantu penontone sing josjis..😂😂
2026-08-30 21:18:45
576
dindon🐣💚 :
ko malah terharu ya penonton nya langsung kompak pada nyanyi pas eror sound nya 🥺🥺
2026-08-31 00:49:04
708
ahmad99 :
tukang sound,e langsung kringet dingin😁
2026-08-30 23:04:12
383
The Lucky :
Tp penontone sing jos jis...kabeh tambah banter sing nyanyi
2026-08-30 22:22:19
500
ssssssasaaassas :
penontone sangat mendukung pas sound mati lngsung kompak.. keren pokoknya
2026-08-30 23:47:38
279
keihtna :
jian jos jis penonton e langsung banter leh nyanyi..
2026-08-30 22:10:03
77
Okii86 :
josjis fest jan ra jos jis
2026-08-30 21:12:25
19
Rejeki Lancar :
wong sing dibalik layar mesti ati ne do tratapan
2026-08-31 00:53:43
124
april ndolo :
untung penontone rak jaluk duwik balik karcis
2026-08-31 00:36:26
15
di15 :
hebat penontone ngewangi nyanyi 🥰
2026-08-31 00:53:31
40
irmalia :
untung penontone josjis 😂
2026-08-30 23:59:54
8
Mohamat Valen :
tiket mahal sound murahan,,,
2026-08-30 23:24:21
28
i :
tapi sound murni dari orang2 yang semengat menyanyi, justru makin keren itu 🥹🤏
2026-08-31 00:47:48
20
BTG🐒🐒 :
yo sak larang2 e alat tetep iso trouble. di maklum i ae
2026-08-31 00:29:27
62
amindwisaputro :
sdm sound e kui kudu di perbaiki gwe jalur e dewe" ojo dadi 1 ben nek ono troubel salah sijine liyane iseh iso murup
2026-08-31 06:25:27
8
Arum Mahanani :
untung penonton nya gercep nerusin lagu. salam kompak selalu penggemar pa,e Cunda 🥰🥰🥰
2026-08-31 02:59:01
1
Sulton x.Jr :
GILGA & HAPPY adalah Raja & Ratu musik Indonesia, Yang menjadi panutan & kiblat musik semua genre, kita WAJIB Sungkem ke beliau, PAHAM,,!!
2026-08-31 03:58:56
5
Radhen ifantha. :
Iki lek sebelah mesti wes di hujat ajur2an.dahal ngeneki Dudu salahe artise😳.
2026-08-31 02:37:55
6
Reza_Pradana :
😂😂😂 ,, hanya soal sound ya gess ,, bukan soal performa ,, jadi silahkan yang mau membenturkan dengan artis yang lain ,, mumpung ada bahan untuk menghujat ,, tapi sekali lagi ini soal event dan penyelenggara ,,
2026-08-31 05:32:00
5
SA project :
coba gae wek e mas putu jelas josjis
2026-08-31 00:33:11
7
dila_rais :
lhaiyo... kok Yo pas Bapake Cunda malah error. sing sak durunge podho lancar
2026-08-30 23:35:09
6
KZR MeLa :
fix DC bakal kapok Karo sound sing dinggo Iki 😁😁
2026-08-30 21:17:07
101
Kinara Jeslyn :
mas Denny Wedi sounde mati Mergo konsleting samar kobong
2026-08-31 01:33:20
9
To see more videos from user @_yalshaa, please go to the Tikwm
homepage.