@_ndyz4: #beranda

𝖓𝖉𝖞
𝖓𝖉𝖞
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 19:30:42 GMT
323818
120967
162
10867

Music

Download

Comments

cintchewyy
cint :
iya seru, tp itu sisi baiknya sisi buruknya karna cm dia satu² nya jdnya klo dia ngedeketin cwe lain selain kita, kita ga bisa apa² selain nunggu dia udh ga deket sm cewe itu
2026-09-02 14:24:21
124
chocolatte_348
~vaa🎀🥨 :
fokus kesatu orang itu enak loh.gak perlu repot sembunyiin story,hapus chat,atau bohong sana sini,kejujuran bikin hati tenang,hubungan juga lebih sehat.setia itu bukan soal kebetulan,tapi pilihan yang kita buat sendiri
2026-09-02 11:01:41
60
aboutririnz_04
xcr1r1n-!! :
ga cuma kata kata, tapi bakal jadi bukti nyata
2026-09-03 00:05:55
11
zahrancess_
noonaa_zahra🐬 :
tapi di hantam sama komunikasi yang jelek banget sumpah
2026-09-03 00:56:16
6
by_anomali
★★★ :
eakk cwe gue repost 🥰
2026-09-02 10:47:00
13
haviianakbaik666
ap¡z>.< :
mau dia Deket cowo juga gapapa asal dia jujur aja
2026-09-02 15:04:04
9
always_ell16
ell :
seruuu bangett, beruntung banget punyaa cowo kyaa diaa🤍 ga chatan sama cewe lain, ga respon chat cewe lainn, selalu ngepost foto akuu, akuin akuu didepan cewee lainn, gaperna nyembunyiin story, ga bohongg, kmna mana selaluu ngabarin, pkoknya sayang banget sama diaa ><
2026-09-02 23:40:36
7
dyastcu44
dyya🐙 :
tpi mau fokus ke siapa 😭
2026-09-02 14:02:01
2
sikiiaaa07
Rere suka serba blue 🩵💦🌊💧 :
yang udh ngehapus semua kontak cowok ngeunfollow semua cowok eh besokk nya lalu asing
2026-09-03 04:37:03
1
wydlya
da :
iya enak tapi jika kedua pasangan nya seperti ini, jika cuma sebelah pihak?
2026-09-02 23:33:01
1
kepalabapakengkau90
cupapi munyenyi :
terlepas nya dari kesalahan ku yang kemarin, sekarang aku sadar kalo setia itu nenangin kita dan bikin hub itu jadi positif vibes🥺
2026-09-03 02:17:14
1
danunurmagomedov
massnuu_ :
Pertama bg
2026-08-31 08:36:31
2
delpiani__
💎 :
2026-09-02 13:12:29
1
__itiss
tis :
tapi kalo udah putus tapi gamau asing tetep chatan manggil sayang' ngabarin chat tiap hari gabole deket cowo sana sini masi ada peraturan juga dengan status hub mantan itu apaya?
2026-09-02 17:59:52
1
_prill.052
π -prill_abc✌🏽💋 :
aku g rpst tp ak d snii
2026-09-03 06:51:21
0
shahidgaf_
aerynn👾 :
jjr lbih enk fokus di 1 org dn jdikn dia tujuan dlm hdup, org kyk dia emg pntes di perjuangkan, dihrgai, disygi & dicintai dgn hebat olehku tpi bodohnya gua prnh selingkuhin dia, skrg gua gmau buat hal yg sma... gua udh berubah ini versi terbaru yg lbih baik dri sblmnya.. dan lbih beruntung dia msi stay dgn gua 😕🥹
2026-09-03 07:03:05
0
akbaritsmee
🦖 :
seneng banget kl udh bgini
2026-09-03 06:26:34
1
pesawatadudud
Cell🤸🏻‍♀️ :
bner sihh
2026-09-02 21:40:09
0
To see more videos from user @_ndyz4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About