@azwar_sunandar: Rocket 🚀 🥇 93 🏆 #deportesentiktok #motogp #fyp #TikTokDeportes #marc

Azwar S
Azwar S
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 19:32:01 GMT
15923
740
117
49

Music

Download

Comments

user156377953hakim
bang hakiki :
93 mau di lawan
2026-08-31 07:23:41
1
ariin2209
Ariin2209 :
Pas ini deg-degan takut diseruduk lg 😂
2026-08-31 04:23:05
5
taosou8883
Tsou 8883 :
Moment ini Bezz kena mental,ngeri dia adu drag dgn MM. 9x juara nggak bohong guys... Jam terbang membuktikan 🙏
2026-08-31 03:46:27
11
wong_kampungku
Mas Naga :
para pembenci marc coba jujur klo gak ada marc marques seru apa tidak????😅😂😂😂
2026-08-31 02:54:50
16
gantar_satu
Gantar Satu :
LORENZO : jangan coba gertak Marc , aku pernah ngalami
2026-08-31 01:49:46
21
rendyvije
Rendy💫 :
Terlihat banget musim 2026 akselerasi Aprilia di straight lurus sedikit lebih baik dari Ducati..tapi skill late braking MM93 yang bisa mengontrolnya
2026-08-31 02:10:02
6
user5446948474175
林中呈 :
marc di Aragon...pake Honda aja mampu nguber pecco..ini pake ducati
2026-08-30 23:40:16
7
syuhary
Syuhary :
perdro acota tahun depan motor sama malah lebih hancur di tekan marquez
2026-08-31 00:35:20
8
anazkyibrahim
Anazky Ibrahim :
di overtax 2 sekaligus🤣🤣
2026-08-31 04:38:33
2
lintang.748
user627179544654 :
Adanya MarcMarquez balapan jadi seru. Fakta yang susah diterima lawan, betul apa betul😆😆
2026-08-30 20:20:35
33
bung_siahaan27
Franky Alexander Siahaan :
lu mundur gak atau kita sama sama jatuh
2026-08-31 01:51:29
5
eno405
Eno :
Ayo bisa jurdun kembali Marc 🤠
2026-08-30 20:10:10
5
p_7777_kw
mawar hitam🥀 :
di salip sekali lnagsung down,raider kek gni yg mau di bandingkan sma king mm🤣🤣
2026-08-30 21:42:18
9
aa16436
aa :
bezz sekali di tempel keras langsung berubah dr agresif jadi mode sopan🤭🤣🤣
2026-08-31 03:56:00
7
riristreefivefour
riristreefivefour :
Marc semakin didepan... udh nggk ada obat... raja nya jalanan moto GP... yg lain ancur....
2026-08-31 01:30:05
5
pahlevi0553
pahlevi :
saya berharap bez.. ngelawan.. biar balapan seru... di salip sekali g ada perlawanan😄
2026-08-31 00:13:15
5
mastomo77443
MASTOMO :
klo mar93 menang kaya sepi komentar.coba klo mar93 craz pasti padepokan 46 bermunculan🤣
2026-08-31 05:23:24
2
sangarjuna440
SangArjuna :
Sudah jelaskan Marquez yang terbaik. Mau alasan apalagi kalian 😃🤣🤣🤣
2026-08-30 19:54:03
6
logammandiri8
LM 49 :
margess ini bingnya GP Topp markotoppp
2026-08-31 04:13:12
1
selanstevandi
Stevandi :
Marques Said : Yok Kita Liat Siapa Yang Duluan Ngerem....!
2026-08-31 04:17:57
4
udin.prianto
Udin prianto :
💪👌👍 93 🔥
2026-08-31 03:27:25
2
depriansyah003
depriansyah :
ini baru seru motor sama2 kncang sayang terlalu cpt selsai duel nya, bnzci ngerem duluan coba dia gk ngrem posisi sdh d utungkan biar pun mlbar otomatis mm jga mlbar atau gk k pasir brengan memang klu sdh klh mntal tunggu kbruntungan la
2026-08-31 05:41:32
0
popongromance.rom
PopongRomance MM93 :
👑
2026-08-31 01:23:47
2
To see more videos from user @azwar_sunandar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About