rata" yg virtual ingin di temani hingga mereka bertemu di rl
2026-08-31 14:51:36
488
Stranger? :
gw asing sama mantan virtual gw setelah 3 tahun
2026-09-01 11:17:40
22
Ferz after break up :
di rl aja masih bisa asing😹
2026-09-01 15:07:34
21
ppiikkaAa :
tkut dia diem' pnya cwe di rl
2026-09-01 11:42:01
32
shallc :
BENER BGT,PERCAYA DEH SM GUA
2026-09-01 07:40:21
17
n¡sa swíft :
kalo setara ngga bakal ka, apalagi kalo mau sama' berjuang. ini aku otw 3 tahun pacaran virtu, udh pernah di samperin juga. intinya setara dan berjuang sama'😃💕.
2026-09-01 05:10:02
54
cacaaa :
real and aku lgi di posisi itu
2026-09-01 08:02:53
32
kriukkk :
rata rata temen virtu tu trial
2026-08-31 07:10:34
45
²⁴ :
aku udh mh virtual komunikasinya jelek juga
2026-09-01 04:38:59
8
tyaa :
virtual🥹🥹
2026-09-01 10:55:50
2
17>Raffz!! :
ketmu nya juga di epep+virtual+saling suka tapi ga bisa ungkapin perasaan+asing😹
2026-09-01 05:31:32
12
⠀᠌ :
ga laa, kalo di cowo punya effort buat datengin si cewe pasti bisa la sampe pelaminannya
2026-09-01 14:16:11
9
💤^N-'EYYY-'^💤 :
ternyata dia udah punya...........
2026-09-01 10:29:42
5
✨pendek✨ :
dan itu fakta
2026-08-31 13:26:15
17
CIA~imut :
virtual tapi hubungan udah 1 tahun semoga gak asing ya tuhan
2026-09-01 11:16:56
7
𝓡𝓲𝓷𝓪 :
ortunya udah dukung aku sama diaa
2026-09-01 09:47:02
6
yuniii :
SADARIN AKU PLISS💔
2026-09-01 07:12:14
5
r0ᥴkᥣᥱᥲᥒss_ :
sialan, ngena bgt lg.
2026-09-01 12:03:24
3
To see more videos from user @familyone__, please go to the Tikwm
homepage.