Ini rrq gak beres banget dh harusnya ganti duo mid malah ganti hypr exp mm hadehh capek liatnya yakk padahal enak sutsujin skylar lek dyren masih aja diganti hadehhh…capekkkk capek
2026-08-31 02:50:48
1
HW07 :
kita si ngerti semua itu ada masanya dan ada waktunya tp seenggaknya team nya jgn gak lolos PO..real Madrid aja ada wktnya bapuk tp gak pernah degradasi 🙏🙏
2026-08-30 23:16:01
2
GANI BAE :
trial lin kabuki pak ape
2026-08-31 04:02:48
0
𝗣𝗔𝗥𝗠𝗔𝗡 :
tarik yehezkiel sama mainin kuroky gw yakin bakal lebih ngeri
2026-08-31 08:24:33
0
putu :
mainkan gerald 😂
2026-08-31 07:48:51
0
ahmadhusen3851 :
main
2026-08-31 05:49:21
0
Arashi :
itu yg cewek siapa? BA RRQ?
2026-08-31 00:32:56
0
xymaaaa. :
nikmatin prosesnya ges
2026-08-30 23:05:37
1
...... :
8
2026-08-30 23:03:57
0
User21122011. :
1
2026-08-30 22:10:59
0
jangkunggg :
kenapa ada gerall itu
2026-08-31 00:49:51
0
tylenol gurl :
kaya temen gue kocak bgt sumpah pas giliran rrq kalah2 mulu dia langsung pindah jadi dukung btr, marah banget gue.
2026-08-31 01:27:52
0
ahmadhusen3851 :
pak ap kapan kuroki sama clay?
2026-08-31 05:47:54
0
hery :
mantep sih
2026-08-30 22:11:15
1
destaedeh :
kedua
2026-08-30 22:13:30
0
iyus || ASN Wangi :
subuhan dulu min
2026-08-30 22:15:04
0
R4hmatt_ :
kingdom dari s6 aman aja
2026-08-30 22:14:23
0
ssndii :
Rrq isbakkk
2026-08-30 22:14:20
0
Ratih Mala :
hallo min
2026-08-30 22:13:57
0
Ilhamkhelia_ :
gg
2026-08-30 22:12:35
0
To see more videos from user @teamrrq, please go to the Tikwm
homepage.