mau beribu clip tentang East era, ngk bakal bosan, soalnya ini era bener bener era berkesannya 4blood
2026-08-31 00:24:01
116
lenkaYB :
cie kangen ye
2026-08-30 21:21:49
36
butterscotch :
era dimana p50 adalah senjata andalan🥲
2026-08-31 06:34:33
34
farhan :
era ngga ada drama tik tok tentang tembak-tembakan
2026-08-31 04:45:03
29
C.R.A.S.H. :
waktu di east rp nya beneran african-americans street gang
2026-08-31 03:13:31
61
yoren :
apart tante deja, deja kamboja, xiu and tray🥀🥲
2026-08-31 06:05:01
18
satriyoo :
miss😌
2026-08-31 08:25:54
8
Seraphine :
semua tempat emang berkesan dan punya memorinya tersendiri, tapi di east rasanya beda banget, tempat itu serasa punya banyak segudang penyimpanan memori.
sampe ga kuat buat nahan rasa kangen untuk menginjakkan kaki disana.
2026-08-31 05:27:04
8
JAMAAR MAGER :
2026-08-31 06:09:09
11
Anaa•clip• :
🥺
2026-08-31 03:48:53
8
grily :
tempat pertama 4blood+fight pertama red bandana🫠
2026-09-01 07:14:20
2
cysar :
jaman nyari mobil masih pake lockpick🥲
2026-08-31 18:09:24
3
Zharr :
gantian 3 OG sekarang yang mitologi 😔
2026-08-31 15:13:46
2
am3nn :
rindu jaman OB
2026-08-31 04:24:22
6
Snoze :
kangennn nya oyyy 🥺
2026-08-31 02:41:40
2
someone :
kaks el kaks ale kaks milos dan diks jajang dengan logat timurnya
2026-08-31 13:33:34
2
adriano :
pace + kaks ale + milos🥺
2026-08-31 23:47:19
2
To see more videos from user @rezzcliper, please go to the Tikwm
homepage.