gara gara km aku jd suka blush pink taugakk😭😭😭😭 makasihh yaa suda meracunikuuu😋🩷
2026-08-31 14:04:30
21
Khal :
cushion dazzle me sm pixy balm aman gasi di dry skinn😇
2026-08-31 08:12:19
16
@:🇦🇪 :
MAKEUP-NYA KALAU PINK DIKASIH NYAWA JADI SECAKEP INI 😭🎀💗✨ Sumpah hasil makeup-nya cantik BANGET, keliatan fresh, manis, glowing, tapi tetep nggak berlebihan 😭💅🏻💋 Tiap produknya tuh kayak punya tugas masing-masing buat bikin muka makin hidup WKWK 😭💗
Review produknya juga bagus bangettt, jadi makin pengen nyobain 😭🫦✨ Apalagi pas dipake hasilnya keliatan cantik dan nyatu banget di makeup, bukan yang asal nempel doang 😭🎀 Kalau semua produk pink dikasih nyawa, kayaknya bakal minta dirias sama dia juga 😭💗💋
Jujur ini makeup bukan cuma cantik, tapi CANTIK YANG BIKIN ORANG BERHENTI SCROLL 😭🫵🏻💗🎀✨
2026-08-31 16:41:44
2
nlam :
kak buat dong mekeup fav kaka, kayak klau bisa selamanya mau pake yg itu aja gak mau yg lain plesss😁🙏🏻🫰🏻
2026-08-31 14:42:59
3
Novita_ :
kak berarti selama ini kamu konten makeup fokus di kamera HP ya? itu termasuk teknik biar makeup keliatan cetar di foto kah?
2026-08-31 10:27:27
8
Sri Rahayu :
aku suka bngt SMA kk satu ini🥰🥰🥰
2026-08-31 07:21:19
7
Ji. :
spraynya Pixy kurang nyebar ih 😭
2026-08-31 14:16:16
0
Pu🍉 :
Cobaiin dehh sunscreen pixy, okee jugaa
2026-08-31 12:40:47
0
poedjie21 :
takut bgt kerudung putihnya kotor 🫠
2026-08-31 16:06:33
0
linna :
tteh Sunda nya dimana
2026-08-31 14:37:05
0
Mildanfra :
kak sapa aku dong aku tiap hari nontonin kamu make up
2026-08-31 07:28:32
3
. :
kaa spil skintint yg murce dong
2026-08-31 11:52:28
0
fit :
spill brush yg buat cream blushnya kakk
2026-08-31 08:50:25
0
Reigaayundaputri :
Yg msih belajar make up tiruin aja brand kk ini karna emg bagus dan murce
2026-08-31 18:32:42
0
nindya :
kakk omg sunscreen nya ada wangi nya atau ada fragrance nya ga?
2026-08-31 09:52:28
0
riyszka :
sedihhhhhhhh primer pixy di gua ancur banget bikin longsor parah🥹
2026-08-31 13:41:15
0
diana :
bb tb km berapa kaa
2026-08-31 07:18:22
0
aurakasihh :
Spil brush nya kk
2026-08-31 23:25:54
0
pudss👑👠👛💅 :
untuk balm foundation pixy kak pake shade berapa?
2026-09-01 00:06:19
0
Fitri Jamilatul Fadilah :
orang2 pada bisa bgt make up yaa
2026-08-31 15:28:03
0
snow wolfie🐺❄️ :
suka banget sama makeup makeup kakak😭💘
2026-08-31 07:16:54
0
To see more videos from user @ndr._, please go to the Tikwm
homepage.