itu yg skrng aku lakukan ke keluarga suami ketika GK diminta tolong,GK dilibatkan,GK diajak bicara ya sudah aku diam Krn SDH cukup aku yg effort duluan untuk menghargai tapi sebaliknya ternyata aku yg GK dihargai,GK dianggap
2026-08-31 06:13:19
48
cha :
kalau minta bantuin apa2 mereka menghubungi suami. otomatis aku yg repot siapin atau bantu ini itu. tapi sekarang klu mereka minta bantuan apa2, suami suruh mereka hubungi aku. berani ? mana berani 😂 . orang yg di anggap ga ada ini udah terlanjur di hina 😁
2026-08-31 10:52:27
6
niadiendra :
dan saat effort itu dikurangi bahkan dihilangkan malah jadi seolah2 saya yang berubah menjadi jahat hah 😁
2026-08-31 09:00:20
6
malesmaentiktok_ :
yang sedang saya terapkan di kantor saat ini😄
2026-08-31 07:00:03
9
Bulan | ReviewProduk&Lifestyle :
sekalipun suami sendiri, kuimbangi sikapnya cuek ya balik cuek, dia peduli ya aku pun peduli, dia beli barang sendiri, akupun begitu , dia cuek pada keluargaku, akupun sama akan cuek pada keluarganya, pokoknya setiap sikap yang kulakukan bukan serta Merta sikap asliku melainkan sikap yang kutiru dari suamiku .
2026-08-31 11:46:02
1
Andi Putri Norma :
Ya Allah..
pasti ini Campur Tangan - Mu sudah mengarahkan ke postingan kaka ini..
Barakallahu Fiik sudah posting ini kaka🙏🙏😭😭
2026-08-31 10:10:56
1
Aan :
aku bgt,, dri sini ternyata aku tak sepenting ituu,😄 buat org Terdekatku🥹
2026-08-31 11:57:58
1
MA :
apakah harus begitu juga ke suami? 😭
2026-08-31 07:33:59
3
AnKeyNovMom :
real ini, kebanyakan orang sekarang pada gak tau diri, aku pernah diposisi udah berusaha baik ke semua orang, mengutamakan kepentingan Mereka daripada diriku sendiri tapi yang aku dapat sama sekali gak sebanding, mereka malah memanfaatkan aku, dan sekarang aku udah belajar bodo amat bahkan berani ngelawan mereka yang emang gak ngehargain aku, udah gak peduli dicap sebagai orang jahat kek atau apapun itu
2026-08-31 11:18:09
2
ikeyuliantika2 :
itu yang sekarang aku lakukan...
dianggap cuek..kurang berbaur..sudah nggk jadi masalah...yang penting aku masih waras ajah udh Alhamdulillah..
2026-08-31 11:19:06
2
Iman L.H ♈ :
izin share ya min 🙏
2026-08-31 08:59:26
1
Warungemiljakarta :
Se7 even itu jg ke pasangan hrus setara effortnya😁
2026-08-31 03:28:40
1
khairatalita216 :
izin save ka
2026-08-31 05:38:05
1
Wmtoys :
ga bisa disave
2026-08-31 06:14:40
0
~getuk cau~ :
di copy kaka
2026-08-30 22:41:32
0
chycie95 :
izin save kk
2026-08-31 03:53:48
1
Maya :
betul Bun, selalu ada membantu ketika butuh bantuan Mlah pada cuek...
2026-08-31 04:43:31
1
novitarasja :
31/08 tadi siang suami minta gue belajar untuk tutup mata dan telinga, belajar untuk gak peduli dan cepat empaty sama orang2 yang sering dibantu tapi masih menjelek2 dibelakang . Tapi itu sulit 🥺
2026-08-31 11:36:25
0
kartina494 :
ijin repost ka🙏
2026-08-31 13:16:25
0
Ophie :
betulll
2026-08-31 13:17:18
0
tutinajmuddin :
amiiiiin
2026-08-31 14:23:56
0
Sukma Aprilia :
ijin save 🙏
2026-08-31 13:53:24
0
¢h0¢0lat0s_sw33ty :
tidak pernah sedikitpun terbesit keinginan untuk berada d fase ini, hingga beberapa kenyataan pait n kecewa yg mengubah kita berada d fase in, ternyata kita it berharga n sgt berharga hanya untuk d sakiti dg secuil rasa sakit krena d abaikan n tidak d pedulikan, beri batasan maka d situ nilai diri kita sedang d ukir untuk mereka yg mencintai n menyayangi kita dg setara
2026-08-31 13:51:13
0
𝐆𝐋𝐎𝐒𝐒_𝐆𝐈𝐑𝐋𝟳.𝟬 :
walaupun kadang sakit, tapi emang belajar mirroring itu perlu.
2026-08-31 14:23:51
2
elms .. :
gimana ya ngasih tau ini ke suami
2026-08-31 04:30:11
0
To see more videos from user @pikalestari7, please go to the Tikwm
homepage.