bilangin bang sama manejemen nya beli martabak Bangka aja di kardusin ini beli jarsey ory packejing nya kaya beli ketoprak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-30 23:49:06
559
kakade :
Beli Mie gacoan aja pake box 😁
2026-08-31 00:28:46
551
nin :
Gacoan aja yang belasan ribu,pake box😂
2026-08-31 01:08:30
217
iyayy :
sejuta kaya serba 35😂
2026-08-31 00:05:25
59
🅰🅹🅸 :
martabak juga harga 25rb pake box😁
2026-08-31 00:22:34
67
r_kecil :
barangkali butuh contoh packaging yg ada loreng macan nya 🗿🗿
2026-08-31 05:56:50
17
ugie46 :
bedanya klub apbd sama klub profesional..
2026-08-30 22:48:00
34
BerrSad :
jangan marah ya jak, secara tidak langsung ini tuh macam tamparan ke management kalian, toh kalau mereka jengkel dan benar2 serius ngurus persija kan kaliannjuga nanti yg seneng, dan persaingan makin sehat dan menular ke club lain.
2026-08-31 09:11:48
9
Ceisya S :
jangan dikasih ide please, udah bagus pake plastik kok ☺️
2026-08-31 03:46:30
6
bujanggarut33 :
pake plastik kaya beli martabak 😂
2026-08-31 00:12:10
5
pantun jenaka :
Manah Jeung Getih
Heart and Blood
Bandung Hurung 🥰
2026-08-31 00:33:33
5
Ndi :
udh kaya beli bawang ajah pke plastik
2026-08-31 01:00:59
5
ProdukSunda🦖 :
Gacoan 10rb aja pake box , cuman ngasih info aja🙏
2026-08-31 05:45:32
7
MAUNG GEMINI CELL :
gausah di bahas kan beda kelas
2026-08-30 22:13:20
18
manusia :
di bandingin sama tim kecil, ya beda jauh lah
2026-08-31 01:11:29
8
Congzq :
Udah kek beli di tanah abang kresek doang 🗿😭
2026-08-31 00:44:18
5
dewa :
tp Jersey Persija lebih clean, klo Persib kaya iklan berjalan.
jd mungkin packaging bs bagus Krn banyak sponsor nya.
2026-08-31 03:50:05
0
Persib juara :
Persija tidak mau ngemodal jadi pake kresek. . 🤣😂🤣😂
Persib serba ngemodal beli baju original pake premium box 🥰🥰
2026-08-31 00:17:18
8
pap's_82 :
beda kelas lahhhh....apa seh yg gk ribut..wkwk,,suporter yg cuma sibuk ngurusin/gibahin club/suporter lain,,wkwk..mslh stadion ribut,mslh tiket ribut,mslh jersey ribut,,hadeuhh...fokus-fokus dukung club lu maka nya,bkn sibuk ngurusin org lain
2026-08-31 00:19:36
6
rang3r Merah :
gw sih lebih milih jersey persija alasannya sederhana gak ada sponsor d baju nya.. box buat apa??
2026-08-31 08:45:23
0
ketua540 :
kmarin sy beli ayam geprek pake box kak
2026-08-31 05:35:04
2
nefasahh :
ada yg bilang kalo Jersey" klub luar yg sponsornya adidas juga, dengan harga 1 juta 2 juta tapi packaging nya cman plastik doang. apa bener? kalo emng bener ya wajar ajasi
2026-08-31 07:57:24
2
prabu Siliwangi :
apa aja di bandingin heran gua mah
2026-08-31 04:29:50
0
FARAS :
lapar? bahas Persija solusinya 😂
2026-08-31 02:22:25
4
To see more videos from user @blueinside_id, please go to the Tikwm
homepage.