@blueinside_id: PERSIB KASIH BOX PREMIUM! #bandunghits #maungbandung #jakmania #persib #timnas #pundit #bandung #videoviral #fyp

BlueInside
BlueInside
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 22:04:23 GMT
316024
12093
423
441

Music

Download

Comments

satriabontot05des1
✨🫶Eteh kaji💙💙💙 :
bilangin bang sama manejemen nya beli martabak Bangka aja di kardusin ini beli jarsey ory packejing nya kaya beli ketoprak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-30 23:49:06
559
meysameshwastore
kakade :
Beli Mie gacoan aja pake box 😁
2026-08-31 00:28:46
551
nrlanw15
nin :
Gacoan aja yang belasan ribu,pake box😂
2026-08-31 01:08:30
217
hilall1525
iyayy :
sejuta kaya serba 35😂
2026-08-31 00:05:25
59
ajie.20
🅰🅹🅸 :
martabak juga harga 25rb pake box😁
2026-08-31 00:22:34
67
r_egaginanjar
r_kecil :
barangkali butuh contoh packaging yg ada loreng macan nya 🗿🗿
2026-08-31 05:56:50
17
yogi.rossi
ugie46 :
bedanya klub apbd sama klub profesional..
2026-08-30 22:48:00
34
bersad_biru
BerrSad :
jangan marah ya jak, secara tidak langsung ini tuh macam tamparan ke management kalian, toh kalau mereka jengkel dan benar2 serius ngurus persija kan kaliannjuga nanti yg seneng, dan persaingan makin sehat dan menular ke club lain.
2026-08-31 09:11:48
9
iamceisya
Ceisya S :
jangan dikasih ide please, udah bagus pake plastik kok ☺️
2026-08-31 03:46:30
6
bujanggarut330
bujanggarut33 :
pake plastik kaya beli martabak 😂
2026-08-31 00:12:10
5
pantunjnaka
pantun jenaka :
Manah Jeung Getih Heart and Blood Bandung Hurung 🥰
2026-08-31 00:33:33
5
ndi127
Ndi :
udh kaya beli bawang ajah pke plastik
2026-08-31 01:00:59
5
raqeshaaaa
ProdukSunda🦖 :
Gacoan 10rb aja pake box , cuman ngasih info aja🙏
2026-08-31 05:45:32
7
maungriders9
MAUNG GEMINI CELL :
gausah di bahas kan beda kelas
2026-08-30 22:13:20
18
bilaadaaja
manusia :
di bandingin sama tim kecil, ya beda jauh lah
2026-08-31 01:11:29
8
divyanshixox
Congzq :
Udah kek beli di tanah abang kresek doang 🗿😭
2026-08-31 00:44:18
5
d_swara
dewa :
tp Jersey Persija lebih clean, klo Persib kaya iklan berjalan. jd mungkin packaging bs bagus Krn banyak sponsor nya.
2026-08-31 03:50:05
0
persib.juara04
Persib juara :
Persija tidak mau ngemodal jadi pake kresek. . 🤣😂🤣😂 Persib serba ngemodal beli baju original pake premium box 🥰🥰
2026-08-31 00:17:18
8
sep.82
pap's_82 :
beda kelas lahhhh....apa seh yg gk ribut..wkwk,,suporter yg cuma sibuk ngurusin/gibahin club/suporter lain,,wkwk..mslh stadion ribut,mslh tiket ribut,mslh jersey ribut,,hadeuhh...fokus-fokus dukung club lu maka nya,bkn sibuk ngurusin org lain
2026-08-31 00:19:36
6
r4nger_mer4h
rang3r Merah :
gw sih lebih milih jersey persija alasannya sederhana gak ada sponsor d baju nya.. box buat apa??
2026-08-31 08:45:23
0
jejakaksara25
ketua540 :
kmarin sy beli ayam geprek pake box kak
2026-08-31 05:35:04
2
nfshhhh._
nefasahh :
ada yg bilang kalo Jersey" klub luar yg sponsornya adidas juga, dengan harga 1 juta 2 juta tapi packaging nya cman plastik doang. apa bener? kalo emng bener ya wajar ajasi
2026-08-31 07:57:24
2
prabu.siliwangi134
prabu Siliwangi :
apa aja di bandingin heran gua mah
2026-08-31 04:29:50
0
farassfx
FARAS :
lapar? bahas Persija solusinya 😂
2026-08-31 02:22:25
4
To see more videos from user @blueinside_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About