sebenernya kalau dilihat skema xabi ni slalu memajukan paling nggak 1 CB sampai ke finnal third, dan memang ni taktik beresiko saat transisi bertahan jika kena counter attack dengan umpan pacu ataupun longball yang akurat, untuk itu perlu wingback yang siap nutup cepat, masalahnya wingback kita blum ada yang improve, dan bahkan keadaan yang emang bertahan (bukan dalam transisi) wingback kita sering kecolongan lewat posisi half space dan dalam 2 laga EPL trakhir kita paling banyak kecolongan lewat halfspace
2026-08-31 00:19:01
15
Mau Hidup Sehat :
kiper jagoan gua, El Dibu
2026-08-31 06:08:50
7
Gintama0123 :
jadi ini orang nya yg gendong argentina di final piala Dunia😁🥰......
2026-08-31 01:50:18
12
A :
Tengah nya kliatan Ga jalan klo Ga ada enzo
2026-08-31 03:49:48
4
Diran 27 :
akhirnya punya keeper waras😂
2026-08-31 04:24:01
5
Ajjixiee :
PS 3 kapan ya update pemain nya ke yang terbaru , ga sabar nyoba club club yanga ada pemain barunya🗿
2026-08-31 02:29:34
3
Putra Djaya Kusuma :
baru di perkenalkan langsung debut di hari itu juga 🤣
2026-08-31 02:17:20
3
Ràzzy :
fana chelsea otw lepas dari bayang bayang Robert sancez nih🗿
2026-08-31 00:14:58
3
IG : Supercell :
first
2026-08-30 22:26:42
2
MKN :
Jangan ajak Chelsea sampai Adu pinalty. krna 100% udh pasti menang Chelsea
2026-08-31 02:59:50
2
kaserito_🇯🇵 :
berbaloi cokk.. Chelsea beli emiliano Martinez
2026-08-30 23:39:07
0
༻ᴹˣ- Reborn :
Koper terbaik di dunia tetap Thibaut Cuorthois 🥰
2026-08-31 02:21:50
0
Hamzz.AF★🇬🇦 :
untuk FCM bikin kartu emi di chelsea!
2026-08-31 07:29:11
0
Verdi F 2 :
klo sanchez yg jdi kprnya psti udh kebobolan tuhh
2026-08-31 06:12:12
0
fanztzy :
itu bek ny tambahin Romero + schloterbeck udh mantep bget, gk udh dibu, psti menang UCL klo lini depan ny gcor juga
2026-08-31 07:17:33
0
𝙆𝙞𝙣𝙜-𝐩𝐢𝐤𝐢 :
posisi Sanchez tergantikan😂🗿
2026-08-31 02:57:51
0
To see more videos from user @morrizzzz28, please go to the Tikwm
homepage.