kayaknya bener si, kalo onic kelelahan, bayngkan dari mplS17,msc,goft,trus mpl lagi
2026-08-31 00:54:19
1051
cliper mlbb :
when ya
2026-08-31 05:28:10
1
𝐑𝐎𝐍𝐓𝐙𝐘 :
sonic ph fans here don't worry onic ph have a chance again like M6
2026-08-31 11:53:25
1
22 :
evek Skylar
2026-09-01 02:32:16
0
tamzz stecu :
keep strong onic
2026-08-31 13:24:40
0
fahrijoearmstrong :
onic ph time
2026-08-31 10:40:33
1
patrik :
kingdom aja tim nyaa kalah berkali kali ga se sedih ini 😹
2026-08-31 05:54:35
100
!𝒦𝒶𝓁 𝓀𝓂𝓊 𝑔𝓅𝓅★ :
gw masih setia di onic sampai mendapatkan M SERIS
2026-08-31 09:40:38
39
argus :
semoga bangkit ya sonic salam dari kingdom😊
2026-08-31 10:46:10
9
rasya★ :
kalian Masi onic kan?
2026-08-31 12:11:13
9
Riyuki?! :
semangat buat onic di mpl nya semoga bisa jadi lebih hebat #🧡🧡kingdom🤝sonic💛💛
2026-08-31 00:31:38
29
SR.DLAW :
keluar nya skaylar adalah awal kehancuran onic
2026-08-31 12:05:14
9
ORANGASING :
Udh g usah alasan krn ini lah krn itu lah emang faktanya onic id lgi underperform dn tim lain sdh improve,gue fans onic dan mengakui klok lagi under itu fakta
2026-08-31 02:35:59
6
:
karmaaa itu nyata ya gaiss, yang dulu nya selalu ngejelek' in rrq, sekarang onic kena karma nya sendiri
2026-08-31 04:56:18
5
FAST | JOKIFAST.COM :
ONIC SEKARANG TERLALU NUNGU GERAKAN KIBOY
2026-08-30 23:44:43
626
d. :
capt strong onic🔥,salam fans rrq
2026-08-31 00:20:00
8
Adeliaa. :
yeb tolongin yebb, yeb tolongin yebb
2026-08-31 05:29:13
74
𝙍𝙖𝙢𝙖𝙭𝙯 𝙆𝙄𝙉𝙂𝘿𝙊𝙈👑 :
yaelah baru juga week 3, gua yakin nnti week kedepannya onic bangkit bre yakin gua. #kingdombaik