@huijuian: a love other than yours seo kangjoon and ahn eunjin, their break up, 10 years of love and now falling apart, not ready to see namgoong ho and lee mido breakup 😭 #aloveotherthanyours #seokangjoon #ahneunjin #creatorsearchinsights #fyp kdrama edit, kdrama romance edit, a love other than yours edit, seo kangjoon and ahn eunjin edit, seo kangjoon edit, ahn eunjin edit, namgoong ho and lee mido edit, namgoong ho edit, lee mido edit, kdrama breakup edit, kdrama recommendation

𐙚 ּ ֶָ֢. huijuian
𐙚 ּ ֶָ֢. huijuian
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 23:26:49 GMT
277959
29875
222
1145

Music

Download

Comments

dianasari2595
Diana sari :
tayang 12 September tapi spoiler sudah membabi-buta gini 😭😭😭😭
2026-08-31 01:00:39
2919
tacia99_
Tacia :
Putus setelah 6 tahun pacaran aja gila.. ini malah 10 tahun😭😭😭😭
2026-08-31 01:47:00
338
jieeennnnn
Ji_en. :
Di korea lagi trend yaa pacaran lama trus putus, makanya di bikinin drakor 🤭 keknya terinspirasi sama idol dokter itu
2026-08-31 03:55:20
958
m.zaib201
m.zaib :
A Love Other Than Yours"Ahn Eun-jin
2026-09-01 00:41:18
1
tya_anisa
Anisa :
Putusnya gara” apa ya
2026-08-31 01:15:18
84
lanny_audrey
AUDREY :
kebayang yg 14 thn pacaran trus putus situasi kyk gini
2026-08-31 05:55:39
186
cueeeeeeeee_
. :
Seo kang joon pulak 🤣
2026-08-31 03:10:04
0
huijuian
𐙚 ּ ֶָ֢. huijuian :
maksudnya yang microwave disini itu 'karena hubungan mereka udah dingin sekarang dan seandainya bisa balik ke hubungan mereka yang hangat kaya dulu tapi udah susah buat kaya dulu lagi'
2026-08-31 00:21:28
376
miranya_222
Anya Mirasol :
he's there when I was at my lowest point...I hate it damn much
2026-08-31 13:12:32
0
rizmdw
americano :
kayak nyindir hubungan si idol dan dokter itu 😂😂
2026-08-31 02:38:05
40
adiyy1999
adiiiyyy :
cerita sejuta umat wess wessss
2026-08-31 00:42:53
8
rubycheerrryyyy
ssnoozzz :
akting mereka bener² baguss banged apalagi ahn Eun jii sejak dari hospital playlist makin2 baguss😭😭
2026-09-01 03:54:54
14
strawberryii00
Annadaa :
ttapi aku berharap endingnya mereka tetep bersama😭 ga masing masing.
2026-08-31 01:32:18
13
anitaterena
AnitaTereNa :
Ah eunjin kalau main drama, ak suka bgt
2026-08-31 02:35:16
12
valeeee259
F :
setelah drachin luke n flora tamat. gua mau pindah ke on going drakor yg seminggu 2 eps 😂 drama sakit gini paling gua suka. 😂🤭
2026-08-31 00:58:10
28
hyukjerryy
Gemini♊ :
yang hubungannya udah 14 tahun kemudian putus apa nggak kesenggol egonya 🤭😭😭
2026-08-31 08:14:56
5
azel3557
🌺azel :
Tayangin aja semuanya udaaaah, 😩
2026-08-31 00:15:45
7
tripleshop.dianarigel
Tripleshop :
hubungannya udah kaya 2521 1 khawatir 1 ga mau nunjukin gamau bebani wkwk ini terjadi justru mereka dah saling ngerti karakter masing-masing
2026-09-01 00:49:50
1
mrs.afitra
Mrs.afitra :
pacaran 10 thn trus putus udah kayak cere kali yah, dah merasa janda n duda mungkin 🥺
2026-09-01 04:16:05
2
maungapainajadeh
🧚‍♀️ :
Oh emang tujuannya bikin penonton tewas.
2026-08-31 04:01:44
4
the.little.girl.mahira
AMB :
kyk nya seru klo sad end ngg sih 😔😔🤏🏻
2026-08-31 14:07:43
0
rifhh._
rifhhsm :
ini nyindir couple yg bikin sebumi gagal move on itu ya 😭
2026-08-31 08:57:42
1
istinhs
Isti | Mom Journey✮ :
Tadi liat di komen katanya harus nonton dulu interest of love , bener ga ka?
2026-08-31 01:57:20
0
To see more videos from user @huijuian, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About