@huijuian: a love other than yours seo kangjoon and ahn eunjin, their break up, 10 years of love and now falling apart, not ready to see namgoong ho and lee mido breakup 😭 #aloveotherthanyours #seokangjoon #ahneunjin #creatorsearchinsights #fyp kdrama edit, kdrama romance edit, a love other than yours edit, seo kangjoon and ahn eunjin edit, seo kangjoon edit, ahn eunjin edit, namgoong ho and lee mido edit, namgoong ho edit, lee mido edit, kdrama breakup edit, kdrama recommendation
𐙚 ּ ֶָ֢. huijuian
Region: ID
Sunday 30 August 2026 23:26:49 GMT
Music
Download
Comments
Diana sari :
tayang 12 September tapi spoiler sudah membabi-buta gini 😭😭😭😭
2026-08-31 01:00:39
2919
Tacia :
Putus setelah 6 tahun pacaran aja gila.. ini malah 10 tahun😭😭😭😭
2026-08-31 01:47:00
338
Ji_en. :
Di korea lagi trend yaa pacaran lama trus putus, makanya di bikinin drakor 🤭 keknya terinspirasi sama idol dokter itu
2026-08-31 03:55:20
958
m.zaib :
A Love Other Than Yours"Ahn Eun-jin
2026-09-01 00:41:18
1
Anisa :
Putusnya gara” apa ya
2026-08-31 01:15:18
84
AUDREY :
kebayang yg 14 thn pacaran trus putus situasi kyk gini
2026-08-31 05:55:39
186
. :
Seo kang joon pulak 🤣
2026-08-31 03:10:04
0
𐙚 ּ ֶָ֢. huijuian :
maksudnya yang microwave disini itu 'karena hubungan mereka udah dingin sekarang dan seandainya bisa balik ke hubungan mereka yang hangat kaya dulu tapi udah susah buat kaya dulu lagi'
2026-08-31 00:21:28
376
Anya Mirasol :
he's there when I was at my lowest point...I hate it damn much
2026-08-31 13:12:32
0
americano :
kayak nyindir hubungan si idol dan dokter itu 😂😂
2026-08-31 02:38:05
40
adiiiyyy :
cerita sejuta umat wess wessss
2026-08-31 00:42:53
8
ssnoozzz :
akting mereka bener² baguss banged apalagi ahn Eun jii sejak dari hospital playlist makin2 baguss😭😭
2026-09-01 03:54:54
14
Annadaa :
ttapi aku berharap endingnya mereka tetep bersama😭 ga masing masing.
2026-08-31 01:32:18
13
AnitaTereNa :
Ah eunjin kalau main drama, ak suka bgt
2026-08-31 02:35:16
12
F :
setelah drachin luke n flora tamat. gua mau pindah ke on going drakor yg seminggu 2 eps 😂 drama sakit gini paling gua suka. 😂🤭
2026-08-31 00:58:10
28
Gemini♊ :
yang hubungannya udah 14 tahun kemudian putus apa nggak kesenggol egonya 🤭😭😭
2026-08-31 08:14:56
5
🌺azel :
Tayangin aja semuanya udaaaah, 😩
2026-08-31 00:15:45
7
Tripleshop :
hubungannya udah kaya 2521
1 khawatir 1 ga mau nunjukin gamau bebani wkwk
ini terjadi justru mereka dah saling ngerti karakter masing-masing
2026-09-01 00:49:50
1
Mrs.afitra :
pacaran 10 thn trus putus udah kayak cere kali yah, dah merasa janda n duda mungkin 🥺
2026-09-01 04:16:05
2
🧚♀️ :
Oh emang tujuannya bikin penonton tewas.
2026-08-31 04:01:44
4
AMB :
kyk nya seru klo sad end ngg sih 😔😔🤏🏻
2026-08-31 14:07:43
0
rifhhsm :
ini nyindir couple yg bikin sebumi gagal move on itu ya 😭
2026-08-31 08:57:42
1
Isti | Mom Journey✮ :
Tadi liat di komen katanya harus nonton dulu interest of love , bener ga ka?
2026-08-31 01:57:20
0
To see more videos from user @huijuian, please go to the Tikwm
homepage.