imbangi aja,kalau saya juga bisa pergi keluar tanpa suami
2026-08-31 04:38:37
19
crazypeople01 :
diajakin temen balesnya gercep, giliran diajak istri responnya lambat dan akhirnya g jdi pergi, ttp anteng sama hpnya
2026-08-31 06:34:11
15
Yayah Melinda :
sering banget pas ngajak suami, suami bilangnya "capek" aku juga paham dia capek pulang kerja, tapi yg bikin sakit hati nya tu pas dia ada di rumah dia cuma tiduran sepanjang hari main hp bangun cuma buat makan pas aku ngomong "coba giliran pas ada di rumah tu bantuin ngurus rumah ngurus anak bukannya tidur terus mau latihan mati suri" trs dia ngomong "ya namanya juga istirahat" aku jwb "istirahat juga ada waktunya ga yg seharian semaleman pagi ketemu pagi baru bangun" abis itu dia liat aku tiap hari minum obat pusing dia baru nanya "kenapa" aku jwb aja "emang km pikir tinggal disini ga bikin strees? diajakin main ngga diajak keluar ngga dibeliin apa² ngga ga gila aja udah alhamdulillah" dari situ suami mulai perhatian kalo plg kerja sllu ngajakin keluar kalo ada di rumah selalu luangim waktunya sebentar,
2026-08-31 14:24:45
4
💤・A・O・I・💤 :
Ibarat gini
suami capek gak pernah nongkrong sama temen rela di rumah yg ada apa , istri sibuk main hp, duduk di samping ngobrol kek atau apa kek gitu aja gak mau
gimana perasaan nya
2026-08-31 11:41:43
1
aditya :
itu lah sebab ny gua brhnti brteman .
pulang krja drnh az nemani istri kdng ajak jlan walaupun beli bakso
2026-08-31 12:53:57
0
🖤🖤 :
dulu hampir setiap hari aku keluar jalan kemana pun itu atau bahkan ke tempat itu lg suami selalu nanya mau keluar ga kadang ngajak biar pun cuma muter2 ga jelas klo skrng sekali nya keluar dia selalu buru2 pengen pulang alesan laper krna abis beli makan aku iyain aja tapi selepas makan dia lebih milih ngobrol depan rumah ketawa2 bnr kek orang seneng giliran masuk langsung beda sifatnya dari situ aku belajar gimana cara nya biar mati rasa aja jdi klo ngadepin kelakuan dia agak sedikit nyakitin aku ga terlalu sakit
2026-08-31 14:55:46
0
ipeh🎀 :
sekarang keluar sendiri itu g enak.. terbiasa bawa anak2😁yg penting suami g ikut itu dah wess .. muter2 mall cari jajan pulang happy🤣
2026-08-31 11:36:31
1
diya :
dahlah biarin hati ini mati rasa
2026-08-31 14:25:58
0
qiw qiw :
biyarin udah biyarin.
2026-08-31 16:30:06
0
🌈🌈🫧 :
lebih ke.. kalo kita memang tujuan nya pasti tanpa diminta dia akan sadar ko , kalo engga yaudah sadar diri
2026-08-31 13:37:11
0
iinnoviyan :
gila, aku udah ke psikiater 1 tahun sekarang aku mutasi kerja jauh sama suami sendiri, ternyata ada tenangnya soalnya ga ikut2 drama lagi
2026-08-31 05:37:46
1
rheva R :
suami gue nih udh pya hobi mncing bro2 ingt ank istri ngjak jalan or mkn dluar. pko'y klo ada libur mau shri 2hri psti mncing mncing mncing...dlu gue jngkel, skrg mh gue imbngin. gue palakin duit diee klo dia mau otw mncing. enk aja dia refreshing mncing, gue drmh aja.
2026-08-31 14:10:36
0
Novita Vita 0894 :
gak ada habisnya kalo di bahas terus
lebih ke imbangi aja sih
kalo pengen keluar main, ya pergi
aja
yg penting izin dulu sama suami
2026-08-31 04:37:06
1
Aishara jennaira :
dahlah kata kata seperti ini sudah tidak mempan
2026-08-31 13:46:03
0
kanala84 :
bnr bngt... mangkanya Kmrn suami mo pergi ma tmn2nya aku bilng bwa y anknya 1(5 Thun)...kt dia lha masa aku bwa...aku bilng iya dnk...aku repot d rmh sendiri ngurus ank sendiri... akhirnya dia gjdi pergi...😅😂
2026-08-31 06:15:58
1
MoMo🍒 :
hancur
2026-08-31 02:11:01
0
jain00ryati :
terserah suami ajalah,sekarang istri hanya butuh ketenangan walau hanya dirumah lagian udh tua udah capek.
2026-08-31 12:10:05
0
Ai cahyati 🪐 :
kmren aku sore aku udah rapi minta jln2 SM suami Vi suami g mau dan dengan sakit hati aku ganti LG bajuku .😥
2026-08-31 12:23:27
0
MIN SUNY :
ka gua dirumah seharian full bareng 2 anak 1 toodler dan yg satu kelas 1 sd rumah udah kaya apaan tau dah ya ,stress sumpah ditambah gua ada f32, kalo kambuh dan suasana rumah kaga kondusif paham lah ya gimana rasanya , pas dia pulang gua berharap dia bisa bantu gua walau hanya nyapu atau masukin mainan ke box tapi dia baru buka pintu bahkan belum ucap salam aja dia udah marah2 🤣 gua cuman bisa ketawa karna seharian stress sama hidup + anak malemnya di gituin sama orang terkahir yg guaharapin berbeda🤣
2026-08-31 19:00:50
0
faizah :
aku ldm sma suami tap pas pulang dia kalau siang main ke rumah ortunya kalau malam nongkrong sama temen2 nya kalaupun di rumah dia kalau gk tidur sibuk sama hp nya sampai lama2 aku mati rasa dan bodo amat bahkan kalau mau pulang pun aku biasa aja 😂
2026-08-31 13:53:46
0
keyla :
SDH muak rasa ny
2026-08-31 12:54:08
0
Taifong♎🌪️ :
mungkin aku istri aneh😭😭 tiap hari suami ngajakin keluar tiap sore buat jalan2 dan jajan tapi aku sering nolak.sampe suami ku bilang kpan sih hilang nya g mood kamu itu😏
trus aku jawab aku pun bingung kata ku apalagi kamu yg lihat nya🤣
ntah lah kenapa aku sangat betah didalam rumah.kadang terpaksa keluar karna kasian anak2 g bisa main.tapi mood ku setiap hari slalu aja berubah2🤷
2026-08-31 13:07:06
0
Gabutsajaaa :
Sehat kak 🤍
2026-08-31 03:50:27
0
To see more videos from user @inirealharu, please go to the Tikwm
homepage.