@elmaria799: #4u #xyzbca

Revv_
Revv_
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 23:45:59 GMT
241948
30384
319
6081

Music

Download

Comments

syillaarsyla
Syill shatsa :
dia udh ngerasa paling capekk krna udh kerjaa sharian kaa..
2026-08-31 06:21:37
263
dilaa6800
dilaa6 :
Mertua ku patriaki kak😂 makanyaa buah nyaa jatoh sepohon pohon nya 😂😂
2026-08-31 12:56:17
41
adzkiya.zunaira7
Adzkiya Zunaira :
suamiku juga gini tapi resiko hidup deket mertua yah ngerti lah😔
2026-09-01 14:14:42
1
fandararfn
fandararfn :
trus gimana kalo istri cuma tugasnya suapin doang,selebihnya yg urus suami semua mandiin pake baju, cebok🤭🤍
2026-08-31 07:42:10
9
inipirara
piraraa🌱 :
cape hrus dsruh dlu gaad insiatif.
2026-09-01 10:25:32
2
ucandoanything23
Sherly’🍃 :
Sbtulnya gpp gaperlu dibagi rata, aku ngehargain krna dia udh cari uang buat aku dan anaku. Tapi setidaknya ketika sedang makan atau beres2 rumah atau masak atau sedang mandi tlong di pegang smpe pekerjaan yg lg di lakuin itu slesai. Jangan inimah liat istri pak pik pek blum apa2 udh bilang duh kerjaan bnyak bgt ( memang pekerjaannya lewat hp, tp aku juga dnger slain ngrjain pekerjaan dia juga scrol tiktok) mksdnya kaya ternyata dia punya kepekaan bhwa aku kerepotan, tapi gimna ya jelasinnya 😳
2026-09-01 07:08:12
1
putrikembar0205
putri kembar :
aku dan suamiku ku seperti ini🥰 aku mandiin anak suami ku bagian kasi minyak telon sama pakein baju. 🥰
2026-09-01 12:07:33
3
user.19212326
user.19212326 :
Lho kan bapaknya udah cari uang seharian, masa masih harus bantu urus anak
2026-09-01 14:41:09
0
devi_a1314
devi_a13 | Ex Obes 80kg :
kadang tanpa sadar ngerjain semua, padahal paksu ku klo di suruh mau loh... 😭😭😭😭 udahannya kita kesel sendiri. 😂😂😂😂
2026-08-31 05:25:09
7
srinopri
srinopriani92 :
suami yg nyebokin, suami yg ganti popok,aku scroll TikTok.
2026-08-31 16:12:58
0
aarf119_
Alesha.Alea :
alhamdulillah.. malam jadwal suami yg jaga bayi , dari anak ke1 - 3 ini dia tetap yg begadang
2026-09-01 13:46:08
1
thefabolusv1n
vynath :
kaya gue and suami kalo anak abis mandi pasti suami gue nungguin anaknya mandi didepan pintu kamar mandi abs itu lgsg dibawa ke kamar lgsg pakein bajunya, kalo ud waktunya mau tidur suami gue yg selalu gantiin pempres dan bikinin susu setiap malemnya🥺
2026-08-31 13:39:49
0
widhitayuliana
widhita yuliana :
Niatku juga gini. Kerjasama. Tapi anakku gak mau sama aku. Jadi, kalau ada ayahnya dr mandiin, pake baju, nyebokin, nyuapin, nidurin semua ayahnya 😂
2026-08-31 08:20:29
2
leogirlll198
Virs shop :
Gue abis mandiin gue langsng geletakin deket bapaknya bodoamat abis itu tinggalin ahhaha
2026-08-31 12:08:11
3
eviyannt
EY :
dia udh ngerasa paling capekk krna udh kerjaa sharian kaa..
2026-08-31 09:43:10
1
srw.id._._._
srw27 :
TP SUAMIKU GK KAK
2026-08-31 07:09:41
2
siti_nurlela
Zhiifa Shop :
aku IRT anak satu ,semua kerjaan aku yang kerjain ,kecuali kalo aku sakkit , pernah minta tolong jemurin baju ke suami karna aku lagi mandiin anak trus mau nyuapin ,dia jawab nya ga mau ah Malu ,,hehe 😁
2026-08-31 10:02:22
0
pril_lya8
𝓐𝓲𝓲𝓲 :
meskipun aku cape seharian ,tp kalo aku yg ini suami yg itu cape nga ga cape banget ,jadi ga banyak marah marah aku nya ,semua kerjaan jadi selesai dengan tenang ,tp kalo aku aja yg ini itu ,seharian capr nya pake banget jadi marah marah mulu kerjaan jadi ga karuan
2026-08-31 12:35:10
0
anisa_kh20
Nisaaa🦋 :
Dari sekian banyaknya komen mungkin akulah istri yg beruntung itu ketika suami ada dirumah,bangun tidur anak² udah dimandiin udh dikasih sarapan kerjaan rumah udah kelar aku pun di bangunin buat sarapan kadang disuruh lanjut tidur lagi, katanya selagi ada dia aku bisa istirahat semau aku tanpa mikirin kerjaan rumah sama anak² tapi itu Reall kadang aku tinggal keluar buat beli makanan kesukaan aku tanpa digangguin anak,karena sepercaya itu aku sama suamiku kalo soal jaga anak sama kerjaan rumah dan dia gak pernah marah dia tau jadi istri sekaligus ibu itu secape itu🥰
2026-09-01 01:11:31
2
nel1faizah
NeL :
bahkan sangking lelahnya sampek aku bilang biarkan aku masuk surga lewat jalur lain.bukan lewat jalur taat pada suami..
2026-08-31 07:27:15
1
riyanijk
JeonKimRiyani :
aku kalau suami ada dirumah, suami yang mandiin, yang gantiin popok. semua suami. nen juga suami. tp skrg anak ga mau nen di botol. eh suami malah sedih. katanya "kenapa dede ga mau sama papah". bahkan saat anak ga mau di gendong bapak nya. bapak nya bilang "kenapa ga mau sama papah, kasian mama nya capek kalau mau nya sama aja", seberuntung itu aku miliki dia❤️
2026-08-31 05:58:08
2
yeni_afsari
Suka donat :
suamiku harus di suruh baru ngelakuin😁
2026-09-01 18:19:57
0
mayya0235
mayya :
bener2 krasa capek bngt ya kalo apa2 sendiri😭
2026-09-01 14:24:11
2
allya.nadine
Diet retceh ♡ :
Alhamdulillah. selama suami d rumah pasti kayak gitu 🥰
2026-08-31 08:24:57
0
To see more videos from user @elmaria799, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Salut Seigneur, Je me suis toujours dit qu’un jour je témoignerai sur David, je voulais le faire le jour de son concert ou alors de son album, mais c’est ce soir. David n’est qu’un homme comme nous, un serviteur comme nous, mais David est transporté par l’Esprit de Dieu. Je me rappelle, avant que je rencontre Dieu, bien avant même. Quand j’avais peur, je mettais du David Okit, Parmi les anges, Igo, etc. Et quand j’écoutais ses sons, je me sentais en paix, je n’avais plus aucune peur, plus aucun doute. Pourtant, je ne connaissais pas Dieu, j’ai grandi dans une famille chrétienne, mais je n’avais pas donné ma vie à Christ et je n’avais aucune connaissance de qui Il est réellement, mais pourtant, Il me touchait déjà à travers David Okit. Aujourd’hui encore, dans ma foi, plusieurs années après, David Okit continue de me toucher encore plus fort qu’avant, grâce au Saint-Esprit, le réel musicien qui parle à travers l’instrument. Je rends grâce à Dieu parce que David est une bénédiction pour nous tous, jeunes, on peut dire tout ce qu’on veut sur lui, Dieu lui a donné la grâce d’un impact sur la jeunesse. David a eu des polémiques, oui, mais c’est un homme et pourtant, même avec les polémiques, je n’ai pas arrêté de l’écouter, je ne l’ai pas jugé, je l’ai juste vu comme un homme qui essaye de ressembler à Dieu et j’ai été tout autant touché par ses musiques. Alors David, ce n’est pas l’homme qui me touche, mais c’est l’Esprit de Dieu, qui opère à l’intérieur de lui, il reste à remercier parce qu’il a accepté d’obéir à Dieu, il a accepté de suivre l’inspiration de Dieu. Alors juste gloire à Dieu, merci Seigneur pour cette bénédiction. Salut Seigneur. @Dave, Brother Dave #brotherdave✝️ #musicien #musique #Dieu #chretien
Salut Seigneur, Je me suis toujours dit qu’un jour je témoignerai sur David, je voulais le faire le jour de son concert ou alors de son album, mais c’est ce soir. David n’est qu’un homme comme nous, un serviteur comme nous, mais David est transporté par l’Esprit de Dieu. Je me rappelle, avant que je rencontre Dieu, bien avant même. Quand j’avais peur, je mettais du David Okit, Parmi les anges, Igo, etc. Et quand j’écoutais ses sons, je me sentais en paix, je n’avais plus aucune peur, plus aucun doute. Pourtant, je ne connaissais pas Dieu, j’ai grandi dans une famille chrétienne, mais je n’avais pas donné ma vie à Christ et je n’avais aucune connaissance de qui Il est réellement, mais pourtant, Il me touchait déjà à travers David Okit. Aujourd’hui encore, dans ma foi, plusieurs années après, David Okit continue de me toucher encore plus fort qu’avant, grâce au Saint-Esprit, le réel musicien qui parle à travers l’instrument. Je rends grâce à Dieu parce que David est une bénédiction pour nous tous, jeunes, on peut dire tout ce qu’on veut sur lui, Dieu lui a donné la grâce d’un impact sur la jeunesse. David a eu des polémiques, oui, mais c’est un homme et pourtant, même avec les polémiques, je n’ai pas arrêté de l’écouter, je ne l’ai pas jugé, je l’ai juste vu comme un homme qui essaye de ressembler à Dieu et j’ai été tout autant touché par ses musiques. Alors David, ce n’est pas l’homme qui me touche, mais c’est l’Esprit de Dieu, qui opère à l’intérieur de lui, il reste à remercier parce qu’il a accepté d’obéir à Dieu, il a accepté de suivre l’inspiration de Dieu. Alors juste gloire à Dieu, merci Seigneur pour cette bénédiction. Salut Seigneur. @Dave, Brother Dave #brotherdave✝️ #musicien #musique #Dieu #chretien

About