Sbtulnya gpp gaperlu dibagi rata, aku ngehargain krna dia udh cari uang buat aku dan anaku. Tapi setidaknya ketika sedang makan atau beres2 rumah atau masak atau sedang mandi tlong di pegang smpe pekerjaan yg lg di lakuin itu slesai. Jangan inimah liat istri pak pik pek blum apa2 udh bilang duh kerjaan bnyak bgt ( memang pekerjaannya lewat hp, tp aku juga dnger slain ngrjain pekerjaan dia juga scrol tiktok) mksdnya kaya ternyata dia punya kepekaan bhwa aku kerepotan, tapi gimna ya jelasinnya 😳
2026-09-01 07:08:12
1
putri kembar :
aku dan suamiku ku seperti ini🥰
aku mandiin anak suami ku bagian kasi minyak telon
sama pakein baju. 🥰
2026-09-01 12:07:33
3
user.19212326 :
Lho kan bapaknya udah cari uang seharian, masa masih harus bantu urus anak
2026-09-01 14:41:09
0
devi_a13 | Ex Obes 80kg :
kadang tanpa sadar ngerjain semua, padahal paksu ku klo di suruh mau loh... 😭😭😭😭
udahannya kita kesel sendiri. 😂😂😂😂
alhamdulillah..
malam jadwal suami yg jaga bayi , dari anak ke1 - 3 ini dia tetap yg begadang
2026-09-01 13:46:08
1
vynath :
kaya gue and suami kalo anak abis mandi pasti suami gue nungguin anaknya mandi didepan pintu kamar mandi abs itu lgsg dibawa ke kamar lgsg pakein bajunya, kalo ud waktunya mau tidur suami gue yg selalu gantiin pempres dan bikinin susu setiap malemnya🥺
2026-08-31 13:39:49
0
widhita yuliana :
Niatku juga gini. Kerjasama. Tapi anakku gak mau sama aku. Jadi, kalau ada ayahnya dr mandiin, pake baju, nyebokin, nyuapin, nidurin semua ayahnya 😂
dia udh ngerasa paling capekk krna udh kerjaa sharian kaa..
2026-08-31 09:43:10
1
srw27 :
TP SUAMIKU GK KAK
2026-08-31 07:09:41
2
Zhiifa Shop :
aku IRT anak satu ,semua kerjaan aku yang kerjain ,kecuali kalo aku sakkit , pernah minta tolong jemurin baju ke suami karna aku lagi mandiin anak trus mau nyuapin ,dia jawab nya ga mau ah Malu ,,hehe 😁
2026-08-31 10:02:22
0
𝓐𝓲𝓲𝓲 :
meskipun aku cape seharian ,tp kalo aku yg ini suami yg itu cape nga ga cape banget ,jadi ga banyak marah marah aku nya ,semua kerjaan jadi selesai dengan tenang ,tp kalo aku aja yg ini itu ,seharian capr nya pake banget jadi marah marah mulu kerjaan jadi ga karuan
2026-08-31 12:35:10
0
Nisaaa🦋 :
Dari sekian banyaknya komen mungkin akulah istri yg beruntung itu ketika suami ada dirumah,bangun tidur anak² udah dimandiin udh dikasih sarapan kerjaan rumah udah kelar aku pun di bangunin buat sarapan kadang disuruh lanjut tidur lagi, katanya selagi ada dia aku bisa istirahat semau aku tanpa mikirin kerjaan rumah sama anak² tapi itu Reall kadang aku tinggal keluar buat beli makanan kesukaan aku tanpa digangguin anak,karena sepercaya itu aku sama suamiku kalo soal jaga anak sama kerjaan rumah dan dia gak pernah marah dia tau jadi istri sekaligus ibu itu secape itu🥰
2026-09-01 01:11:31
2
NeL :
bahkan sangking lelahnya sampek aku bilang
biarkan aku masuk surga lewat jalur lain.bukan lewat jalur taat pada suami..
2026-08-31 07:27:15
1
JeonKimRiyani :
aku kalau suami ada dirumah, suami yang mandiin, yang gantiin popok. semua suami. nen juga suami. tp skrg anak ga mau nen di botol. eh suami malah sedih. katanya "kenapa dede ga mau sama papah". bahkan saat anak ga mau di gendong bapak nya. bapak nya bilang "kenapa ga mau sama papah, kasian mama nya capek kalau mau nya sama aja", seberuntung itu aku miliki dia❤️
2026-08-31 05:58:08
2
Suka donat :
suamiku harus di suruh baru ngelakuin😁
2026-09-01 18:19:57
0
mayya :
bener2 krasa capek bngt ya kalo apa2 sendiri😭
2026-09-01 14:24:11
2
Diet retceh ♡ :
Alhamdulillah. selama suami d rumah pasti kayak gitu 🥰
2026-08-31 08:24:57
0
To see more videos from user @elmaria799, please go to the Tikwm
homepage.