@tehpucukharum175: Santai ajha gaess. #aisarkhaledd #aisarsultanmalaysia #vilmei

Pengagummu.
Pengagummu.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 23:46:31 GMT
12171
1079
107
6

Music

Download

Comments

_bintangk3
Bintang Kecil :
Aisar jadi rebutan 3 shipper.cukup oneside yg ngakak.🤣🤣🤣🤣🤣🙏🙏✌🏻✌🏻
2026-08-31 00:22:13
32
wiwik_1720
Adzania 🌼 :
yg digombalin bnyak,tpi yg ditanya "you mau serius sama i ke ?" cuma satu orang 🙊
2026-08-31 01:02:03
52
anna_nessa82
anna_nessa82 :
Kompor pada nyala semua🤣🤣stay cool guys😊🤣🤣
2026-08-31 00:13:11
21
laranitha1
Lara Nitha :
Apakah aisar sedang menguji kesabaran sang ratu ?😂
2026-08-31 01:55:03
2
sohwa.milky
najla.. :
dimana2 gorengan lgi anget2😂, yg mti suri pd bangkit semua dlm 1 mlm😂
2026-08-31 00:05:07
16
cantik6394
Cantik 🍉 :
guys memang si ganteng pandai menggombal dimana2...tapi ingat cuma satu dia ga akan bisa menggombal sma orang yg dia seriusin..disuruh pura2 nembak sma bikin gombalan aja udah panas dingin guys...enjoy the moment guys 🥰
2026-08-31 03:24:18
12
tika46113
tika :
kak mrka ga jdi live brg skrg?
2026-08-31 04:27:14
4
ahidayah350
ARINA :
pasangannya harus mental baja ni kayaknya💪 karena dia asbunnya ngasbun banget🫣
2026-08-31 01:38:51
9
isma35231
saltingnya AK🤣 :
musuh dia cuma satu...baba😂
2026-08-31 02:54:48
7
najwa.mentari2
Najwa Mentari :
lagi mode kucing Oren 😂😂😂
2026-08-31 05:00:51
6
dee.ak14
--EiKey 🌟💫 :
Aisar itu seorang actor..pelakon..😂😁😂so drama ato acting dikit di depan kamera gampang aja buat dia. ingat kata dia, asbun dikit drama dikit..jangan tegang2 kali hidup ini😅😅😂😁😂 nikmati aja dengan siapapun kollab
2026-08-31 05:16:31
6
pamela_19860215
Moly :
🥰
2026-08-31 01:29:13
3
asdian061
Ai~syah :
Ais ni nyaris sempurn ya cuma dia suka overreacting aja😂
2026-08-31 02:49:11
3
ir_da7
IR :
namnya juga couple multiverse🤭🤭mottonya saja vilsar susah senang bersama
2026-08-31 05:31:35
2
adyboy394
Ady Boy :
pokoknya vilme yg pling ter best buat aisar👍👍
2026-08-31 11:04:41
2
afriyaniharoen
Reny haroen 🇮🇩🇭🇰 :
Sepakat
2026-08-31 12:50:00
2
hera_kahfi
Hera_kahfi ♐ :
Banget
2026-08-31 09:30:23
1
zie.dan.nie
Zie.shop :
itu baru bener
2026-08-31 05:25:43
1
ermhh48
ermhh🌷 :
2026-08-31 01:17:52
1
artha2101
Artha :
lucuuu kali baaah netizen ini masa ngga boleh aisar berteman dan berjumpa sama teman, diiiih kadang suka ngatur dan berasumsi yg ngga2 deh mereka melihat boy berjumpa cewe, duuuhhh kasiihaaan bangeet muh boy.
2026-08-31 02:18:24
1
lufintan
INTAN :
Betul tuuu
2026-08-30 23:59:28
0
lizaramli78
liz :
biasa je
2026-08-31 14:53:21
0
To see more videos from user @tehpucukharum175, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About