Ketika saya mengetahui sesuatu yang biasanya akan membuat saya marah, tetapi kali ini saya tidak merasa marah, jadi saya tahu saya melepaskannya.
2026-08-31 11:45:40
2254
amiɛra! :
@iman:i didn’t even let out a single tears. not bcs I don’t care , but bcs there’s no point and my heart are too tired to feel hurt.
2026-09-02 10:39:46
0
✫-sha :
just let it go
2026-09-02 13:12:48
0
iman :
i didn’t even let out a single tears. not bcs I don’t care , but bcs there’s no point and my heart are too tired to feel hurt.
2026-08-31 23:05:58
4
🎀 :
sebenernya ga sanggup, tp demi kenyamanan diriku sendiri, aku hrs ngerelain gt aja..
2026-08-31 13:13:48
609
nsstgrll :
sempat nangisin dia berhari hari, tp pas tau trnyta waktu jalani hbgan aku lebih banyak dibohongi, disaat itu jg aku ngalihkan perasaan aku dgn hal itu biar ga keinget dia lagi
2026-08-31 16:20:46
63
dinoo :
dulu tu kek panass marah bngttt, skrg udh lebih dingin saking udh biasa..
2026-08-31 11:20:09
387
jey :
lebih ke terbiasa aja sih wkwk
2026-08-31 14:01:38
120
nazzsaalll :
@deww: acceptance 🤝🏻😌
2026-09-01 11:16:43
1
:
acceptance 🤝🏻😌
2026-09-01 00:09:37
0
d :
aku ngelike karena kakanya masyaallah cantiknya, i wish punya muka secantik kamu ka🤍
2026-08-31 21:09:52
16
Applejuice 🧃🍅 :
aku tu masih sayang sama kamu, tapi karena aku terus terusan nemuiin kayak gini, aku mundur
2026-08-31 18:01:39
14
♡ :
cuman kayak ngevalidasi kl yaudah lah emg bener bgtu adanya
2026-08-31 12:52:40
46
awae :
gw cmn bisa nangis cape bgt sial
2026-08-31 16:23:19
10
zicc :
I choose to take a deep breath and say “yauda gapapa, lagian dia ke aku baik gapapa aku percaya”
2026-08-31 16:56:23
10
dine's🌺 :
berulang kali gitu terus, heran gue
2026-08-31 13:52:58
7
vaa :
dulu sering banget mohon’ biar ga tinggalin, tapi skrng milih buat ninggalin ajaa krn kita emg uda gabisa lagi.. aku lebih pentingin kesehatan mentalku, dan yaa aku berhasil buat lepasin itu semua sambil senyum ke diri sendiri krn aku uda berani buat ambil keputusan ini🥹
2026-08-31 14:25:01
18
gracielle :
saking seringnya digituin jd mati rasa jir, waktu diputusin kaya yaudah mau mu gitu kan😭
2026-09-01 23:06:30
1
Lovepcy :
kayanya perasaanku ke dia udah mulai mati
2026-09-01 04:14:10
2
Vinoo. :
being so emotional as a man feels so weak :(
2026-08-31 15:15:45
1
mwtchi0 :
cuma sedih saja kerana aku sadar bahwa perasaan cintaku terhadap nya sudah mulai memudar, padahal itulah hal yang ku sangat tidak ingini dulu nya adalah, akan kah aku bisa bertahan dan mencintainya setulus hatiku? dan ya aku bisa bertahan kerana perasaan cinta itu di isi dan ditambah dalam hatiku setiap hari. namun sejak perpisahan itu terjadi, aku belajar untuk terus bertahan seperti biasa nya. tetapi setelah aku sadar hal itu banyak melukai diriku oleh kerana tidak sanggup untuk mendengar dan melihat dia bersama yang baru i just let it go. so overall, for my peace and my mental health ill just let it go. life goes on
2026-08-31 15:54:14
1
To see more videos from user @beyissd, please go to the Tikwm
homepage.