@number1chitosefan: victory club and chitose #umamusume #sakurachitose #sakurabakushino

Orpheusimposter
Orpheusimposter
Open In TikTok:
Region: US
Sunday 30 August 2026 23:53:38 GMT
10988
3166
31
417

Music

Download

Comments

rednosesymboli
RedNoseSymboli 💚 :
If Chisote saw this she would say :” oh thats me?” PURE AURA
2026-08-31 11:23:01
69
domini_1238
luheater3 :
They tryna ignore the 30 races lost in a row 😭😭😭😭😭
2026-08-31 02:15:30
98
yai.kusanagi
McNene :
chitose: hey me in team alkes too
2026-08-31 09:58:15
12
dhae353
Niko🏎️ :
oh that ichiro? pure aura
2026-09-01 10:33:00
3
kyuubi9432
The Rhythm Slayer :
Lmao 😭✌️✌️✌️✌️
2026-08-31 04:26:19
2
crjomomo
Donpepito :
WHO IS THAT
2026-08-31 18:54:30
0
coughingbaby12
Sesame Cake :
is that sakura cheetos 👀?
2026-08-31 23:51:37
7
hate_yuri
𝙑𝙤𝙞𝙘𝙚 :
chiyo is the best btw
2026-08-31 11:41:12
1
pissmonkey6720
urimi :
Chitose too tuff ⬇️chiyo respect sticker
2026-08-31 07:47:56
4
1fan_of_agnesdigital
the big fan of Agnes digital :
👀👀👀
2026-08-31 12:02:03
1
To see more videos from user @number1chitosefan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About