ranz ni jago tapi kenapa gabisa ngeimbangin abay ya
2026-08-31 02:26:32
0
Fakhrii_ :
pindah tim aja bay ke evos
2026-08-31 08:54:26
1
s1sta :
rrq lolos gf ga?
2026-08-31 01:53:21
0
bimm :
nyari kill kena third party, nungguin zona gadapet kill😓
2026-08-31 00:16:52
0
K4D 亗 :
kalau sampai mingdep gak lolos GF kebangetan banget ini team apalagi hrus turun ke FFNS,Fixs tamparan keras buat para player apalagi coachnya si Ady itu tiap season gak ada kemajuaan busuk bnget strateginya gitu²aja!
2026-08-31 14:17:43
1
Orang :
ni tim susah banget kah cari poin kill?
2026-08-31 14:12:35
0
Frnscobkg_ :
Bro ini kalo di PUBG ibarat rosemary, doyan bet ngeclutch jir🗿
2026-09-01 03:22:05
0
who's danz? :
1vs3 lawan Falcon diratain
1vs3 lawan EVOS juga diratain
emng gila sih pemain yang lagi top perform
2026-08-31 13:51:04
0
danzoy :
di playoff op di pasmau juara malah under
2026-08-31 12:27:25
0
fikristoreOficial :
EVOS sama FALCON di ayam ayamin jir sama abay😭😭
2026-08-31 09:34:08
0
symphony of lotus :
masih mending rrq daripada EVOS,gw liat EVOS kesel sendiri.bagusan mbr masak
2026-08-31 17:57:45
0
pii :
pliss rrq jangan pake 2 meta sniper
2026-08-31 12:56:25
0
anipp :
pertama bg
2026-08-31 00:01:59
0
Kimunk_ :
mirip moment peena nge clutch 3 player rrq di solara 😂
2026-08-31 06:58:01
0
Rexxx :
abay > 3 Player evos 😹
2026-08-31 13:08:37
1
Sakamoto dys :
preseettt bang
2026-08-31 10:01:08
0
RRQ.BinzEIEI :
ALL ESPORT
2026-09-01 08:19:36
0
Ibrahim Ulama Amiruddin :
menang, kalah tetap RRQ 👍👍
2026-08-31 09:47:55
0
Cah~•~Etan :
yg konsisten cmn abay, 3 lainnya menurun setelah week 2
2026-08-31 09:03:56
0
ucnnvvnnnbbbbbj :
pertama
2026-08-31 00:02:23
0
To see more videos from user @kazuardhian, please go to the Tikwm
homepage.