CUMA SANG GOAT ZUXXY YANG MAMPU 3 TIM 3 CAMPION PMPL
2026-08-31 00:37:48
371
Wira Si Koala :
zuxxy udah makin dewasa, biasanya petantang petenteng nantangin orang 🤣🤣
2026-08-31 01:44:01
423
Ig:sipolemsss :
ga ada matinya emng itu anak
2026-08-31 01:52:25
120
user2231258130900 :
interview tertata dan paling bagus
2026-08-31 01:29:34
143
YesSer.² :
pro player yang bagus public speaking ga kayak game sebelah😹
2026-08-31 02:03:28
136
Heey Abiie ✨ :
Gila ini org 3 klub 3x juara pmpl 🫡
2026-08-31 06:51:56
12
ikopratama721 :
jadiinnnn JUUXXYYYYY WAPREESSSSS,., DIA LEBIHHH MANTEPP NGOMONGNYA DI BANDINGIN WAPPPPRESSS SEKARANG😱😱😱😱😱😱
2026-08-31 07:23:58
6
K :
the last alien
2026-08-31 02:47:46
0
Jar :
beda ya interview pubg sama ml
di pubg artikulasi jelas,dan ngomong nya tertata bukan planga plongo😅
2026-08-31 07:02:17
7
Aqsa :
Raymond Chin?
2026-08-31 02:03:33
0
Triee :
Di BTR JUARA, Di PJEV JUARA, Di AE JUARA🔥🔥🔥
2026-08-31 03:35:46
26
Sinc🦎 :
cuma Zuxxy yg juara pmpl di 3 tim berbeda
sekali lagi cuma zuxxy
2026-08-31 03:49:31
5
ngL!!ndor 🥱 :
mental mmng tdk bisa bohong public speaking aja bagus tenang , dewasa.. faktor jg kmren mereka juara , 😅
2026-08-31 01:43:17
55
taroo :
emang yah rata2 public speaking saat interview di pubg tuh bagus2, lain dgn ml yah cendrung hambar dan bosenin kadang jga suka ga nyambubg dan terkesan buru2 buat selesai intervew
2026-08-31 04:47:11
7
🗽⃢⃢Fbryansah AN :
motivasinya Bagas itu mah koh bukan bagus
2026-08-31 00:55:57
65
Eilham tri :
Akhirnya tim AE berhasil menemukan puzzle yang selama ini hilang (zuxxy)
2026-08-31 02:59:54
6
戻ってきました :
kalau bagaz bicara gak usah heran lagi. mau bahasa Inggris, bahasa Indonesia selalu bagus dia publik speaking dia
2026-08-31 01:06:50
41
𝐌𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐉𝐢𝐰𝐚𝐧𝐲𝐚 ✅ :
jadi ini motivasi bagus atau bagas
2026-08-31 01:52:52
6
Aidile :
Kegeser ni jumlah trofi terbanyak luxxy ni sma dapit kah🤣
2026-08-31 02:31:11
16
To see more videos from user @bakaltrending, please go to the Tikwm
homepage.