@lailafebri11: Kenapa begitu ya??

Singkat aja: iLLaaaa
Singkat aja: iLLaaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 00:21:40 GMT
23455
1656
15
141

Music

Download

Comments

arifah.ayu.dyah.y
cah_ayu :
sepakat.... kebanyakan patriarkiii nyooooo😭 sama sekali kurang menghargai perempuan
2026-08-31 03:07:16
28
131415161718ab
Zainab🪻 :
tergantung Karena laki2 Indonesia ni itu terbiasa dengan adat patriarki,padahal kalo sesuai dengan ajaran Islam laki2 muslim sangat menghormati menghargai istrinya,bahkan kebutuhan kepasar pun laki2 yg memenuhi ,dan di rumah laki2 juga membantu pekerjaan istri ,ini lah yg di ajarkan Sunnah Rasulnya, Alhamdulillah suami ku mengamalkan apa yg di ajarkan Islam sebagai suami dan bapak
2026-08-31 03:09:27
30
ikafarhana58
ikafarhana58 :
dan yg parah nya perempuan itu sendiri yg mendukung lelaki patriarki,,di kampungku klu liat suami nyapu lgsg di kata takut istri,klu istri ga ikut ke ladang di kata istri pemalas,yg bilang gitu para ibu2 ,ntah krn cemburu atau apa ga tau ya,jd dsna itu perempuan hrs ngurua anak,rumah,dan ikut berladang,enak jd laki2,cumq berladang doank,makan tggl suap aja,makanya aku di suruh pergi dr kampung sm bapakku,ktnya jgn sampe nikah sm org kampung sana.
2026-08-31 03:12:55
7
najuka84
najuka :
fakta
2026-08-31 02:20:47
15
lanzeesix
LanZee :
Sepakat
2026-08-31 02:28:40
4
kanapakataguaaaaah
k's :
SETUJU BGT PLIS makannya skrng ketika ak ngelihat cowo shalat, baca Al-Quran mengamalkan semua rukun islam tuh dimataku kyk keren bgt, pdhl aslinya itu bare minimum sebagai seorang muslim, tapi krn saking jarangnya ak jd ngelihat itu sebagai nilai plus, krn bahkan dilingkunganku aja cowo²berani ninggalin shalat wajib, shalat jumat, mrk berani batal puasa gara²alesan nongkrong, ga kuat lht rokok, dan alesan²yg lain yg gaa masuk akal 😞
2026-08-31 03:20:54
1
dearkejoraa
Little Kejora :
yah benarr
2026-08-31 02:36:48
1
zalfasmg
yuan :
bukan krn agama tp budaya patriarki di negri ni yg sdh turun temurun...wanita sibuk bersih2...masak dll, laki2nya ongkang2 duduk kdg ngopi2..untungnya aku pny suami msh mau ikut bantu2 dan ikut ngasuh anak.wkt anak2 kecil jg biasa diksh art utk bantu ngurusi mereka.tp mslhnya mgkn ga smua wanita bs dpt pasangan spt ith.
2026-08-31 03:29:18
0
putrikencana064
putrikencana064 :
Fakta🤣🤣🤣
2026-08-31 03:09:45
0
itsme.25a
ItsMe ANDIN :
itulah kenapa gue pengen cari suami bule islam/mualaf biar selain anak gue gak jadi WNI anak gue juga nanti kawinnya sama orang luar lagi atau minimal gak patriarki lah
2026-08-31 03:31:20
1
rikadistie
123 :
udah capek aku dengar kata "patriarki".. laki-laki daerahku banyak bgt yg seperti itu..
2026-08-31 03:24:33
0
To see more videos from user @lailafebri11, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About