@bilalidrusazharyn: udah di akui,malah di lupain loh yah😹🤭.. #guy #madara #narutoedit #animeedit #margakagenou

𝕌𝕫𝕦𝕞𝕒𝕜𝕚~𝔻~𝕀𝕔𝕙𝕚𝕘𝕠
𝕌𝕫𝕦𝕞𝕒𝕜𝕚~𝔻~𝕀𝕔𝕙𝕚𝕘𝕠
Open In TikTok:
Region: MY
Monday 31 August 2026 00:36:03 GMT
152140
18904
607
588

Music

Download

Comments

_d.massaptra_
Sung Jin-Woo :
secara kekuatan mentah,guy itu puncak di animenya,ingat kekuatan mentah,jangan bawa jutsu juga
2026-08-31 02:08:20
1047
calonhijrah9
Unzxz` :
itu guy pura² lupa biar Sarada g di ejek
2026-08-31 10:07:44
59
ryq505
miracle :
Terkuat ny cuman di 'Taijutsu' loh ya🤭. tapi jujur, di situ Madara cuman ingin tes aja, sejauh mana kekuatan guy😹
2026-08-31 06:24:53
15
akbar21________
Live your life ♪ :
bayangkan gerbang ke 8 guy bisa di spam🗿
2026-08-31 08:10:07
140
mikasa_py3
Shiraa. :
kalo cerita malah sejarah kelam clan uchiha kebongkar
2026-08-31 03:43:08
48
haikal..drak.web
jpng :
dia pura² lupa karna "uciha" sedangkan sarada uciha,guy takut kalo sarada di musuhi (kalo salah koreksi)
2026-08-31 08:19:36
108
d029667
D :
sebenernya kagak lupa soalnya menjaga aib klan uchiha pada jaman dulu karena kasian Sarada dan juga membersihkan nama uchiha Itachi yg membantai seluruh klan uchiha terkecuali adiknya Yaitu Sasuke, dulunya penjahat tingkat s sekarang di boruto Itachi menjadi pahlawan bagi Konoha, jadi udh ngerti kan?
2026-08-31 02:58:45
36
galangg_182
Lanz :
bukan di lupain emang sengaja dia ga ngasih tau
2026-08-31 03:42:52
18
semperneutralis
Newt :
sengaja tuh supaya orang orang gk nandain clan uchiha
2026-08-31 06:39:46
27
revan.aja375
van aja :
redup oy kasihan anime lain
2026-08-31 07:42:14
6
raffi6624
RAFFI :
dia bukan lupa tapi kalo di bilang namanya takut nya uciha dipandang buruk sama anak"🗿
2026-08-31 06:15:13
38
vpot_play
VillsPotato🥔💤 :
padahal si guy itu bukan lupa,itu sebagai cara menjaga citra klan uchiha,malah di kira lupa beneran,hadeh kebiasaan karbeat🗿
2026-08-31 08:10:14
16
fitriblack2
★KIMI BLACK★ :
giliran Kakashi lagi nyamar ajak bisa kenal njir🗿🗿
2026-08-31 09:20:19
1
kings_mole
KINGSMOLE 😹 :
bayangkan guy mode Rikudou trs buka gerbang ke 8 🗿
2026-08-31 04:43:40
10
15mei_e4
VinEr :
sengaja itu biar sarada & sasuke gk di benci atau di musuhi sma org2 era baru/damai🗿
2026-08-31 03:23:55
10
jake.enhypen88
Jake enhypen :
bukanya abis pds guy mokad ya?
2026-08-31 07:26:26
5
krissoftspoken0123
Kris...? :
bayangkan guy punya, kage bunshin no jutsu
2026-08-31 06:06:17
5
riellzenith
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
berarti mnurut madara guy lebih kuat dari hashirama ya?
2026-08-31 12:22:16
6
sotatiktok35
SOTATIKTOK :
klo guy ngasih tau ke murid² di akademi entar murid²nya rasisme nanti ke clan uchiha
2026-08-31 02:56:29
7
walazket.com
WALAZKETーぴつつ :
itu pura pura lupa si guy nya, soalnya biar ga menurunkan martabat clan uchiha, kan ada sarada
2026-08-31 11:24:49
1
el.spam92
el spam🗿 :
yg gokil nya tuh di saat madar mengakui guy adlah org terkuat 😭
2026-08-31 12:21:47
1
To see more videos from user @bilalidrusazharyn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About