secara kekuatan mentah,guy itu puncak di animenya,ingat kekuatan mentah,jangan bawa jutsu juga
2026-08-31 02:08:20
1047
Unzxz` :
itu guy pura² lupa biar Sarada g di ejek
2026-08-31 10:07:44
59
miracle :
Terkuat ny cuman di 'Taijutsu' loh ya🤭. tapi jujur, di situ Madara cuman ingin tes aja, sejauh mana kekuatan guy😹
2026-08-31 06:24:53
15
Live your life ♪ :
bayangkan gerbang ke 8 guy bisa di spam🗿
2026-08-31 08:10:07
140
Shiraa. :
kalo cerita malah sejarah kelam clan uchiha kebongkar
2026-08-31 03:43:08
48
jpng :
dia pura² lupa karna "uciha" sedangkan sarada uciha,guy takut kalo sarada di musuhi (kalo salah koreksi)
2026-08-31 08:19:36
108
D :
sebenernya kagak lupa soalnya menjaga aib klan uchiha pada jaman dulu karena kasian Sarada dan juga membersihkan nama uchiha Itachi yg membantai seluruh klan uchiha terkecuali adiknya Yaitu Sasuke, dulunya penjahat tingkat s sekarang di boruto Itachi menjadi pahlawan bagi Konoha, jadi udh ngerti kan?
2026-08-31 02:58:45
36
Lanz :
bukan di lupain emang sengaja dia ga ngasih tau
2026-08-31 03:42:52
18
Newt :
sengaja tuh supaya orang orang gk nandain clan uchiha
2026-08-31 06:39:46
27
van aja :
redup oy kasihan anime lain
2026-08-31 07:42:14
6
RAFFI :
dia bukan lupa tapi kalo di bilang namanya takut nya uciha dipandang buruk sama anak"🗿
2026-08-31 06:15:13
38
VillsPotato🥔💤 :
padahal si guy itu bukan lupa,itu sebagai cara menjaga citra klan uchiha,malah di kira lupa beneran,hadeh kebiasaan karbeat🗿
2026-08-31 08:10:14
16
★KIMI BLACK★ :
giliran Kakashi lagi nyamar ajak bisa kenal njir🗿🗿
2026-08-31 09:20:19
1
KINGSMOLE 😹 :
bayangkan guy mode Rikudou trs buka gerbang ke 8 🗿
2026-08-31 04:43:40
10
VinEr :
sengaja itu biar sarada & sasuke gk di benci atau di musuhi sma org2 era baru/damai🗿
2026-08-31 03:23:55
10
Jake enhypen :
bukanya abis pds guy mokad ya?
2026-08-31 07:26:26
5
Kris...? :
bayangkan guy punya, kage bunshin no jutsu
2026-08-31 06:06:17
5
:
berarti mnurut madara guy lebih kuat dari hashirama ya?
2026-08-31 12:22:16
6
SOTATIKTOK :
klo guy ngasih tau ke murid² di akademi entar murid²nya rasisme nanti ke clan uchiha
2026-08-31 02:56:29
7
WALAZKETーぴつつ :
itu pura pura lupa si guy nya, soalnya biar ga menurunkan martabat clan uchiha, kan ada sarada
2026-08-31 11:24:49
1
el spam🗿 :
yg gokil nya tuh di saat madar mengakui guy adlah org terkuat 😭
2026-08-31 12:21:47
1
To see more videos from user @bilalidrusazharyn, please go to the Tikwm
homepage.