pokoknya harus carmen dong , soalnya giliran Carmen ada endorse semua nya ngintil
2026-08-31 07:06:45
114
ceneez :
solo endorse coba masa ngga bisa sihh
2026-08-31 03:20:07
166
Mianyaa🩷🩵 :
bikin indomie varian carmen 🌴 (rasa sawit) biar ada cita rasa personal 🤣🙏
2026-08-31 01:33:03
373
Seranyss 🌙 :
Indomie tuh aslinya emang pengen carmen aja tp si agenshit itu gak ngebolehin wkwk. Pokoknya harus sepaket.
2026-08-31 06:42:50
262
AnilreM :
Yeay,, keknya semua brand Indo juga penginnya Carmen, cuma mereka kn mash Baru jadi y harus 1 grup dulu, Next yah
2026-08-31 02:42:46
160
nova :
ya usaha kanlah bukannya hate member lain ya. tp member lain udh diuatamain bgt sama agensi, job solo mereka bnyk. hny carmen karena org asing ga dpt job solo
2026-08-31 06:26:06
28
BELI TELUR 008 :
INDOMIE VARIAN BARU!!!! INDOMIE MINYAK GORENG SAWIT🌴🌴🌴
2026-08-31 04:40:00
11
Uncopyable :
guyss, yuk kita kasih thropy lagi ke carmen. vote-nya di app coogoong
2026-08-31 06:52:54
27
yunie_sharie🍋 :
vote carmen guys di aplikasi coogoong kategori K-wave popularity
2026-08-31 04:46:19
11
aycetea :
siapa tau kelak carmen nyanyi jingle indomie yg cuma cocok pake dia, bukan grupnya. soalnya jingle nya kan nasionalis banget liriknya. ga cocok dinyanyiin foreigner. teori ngarang aku aja sih ini 😅
2026-08-31 02:28:42
68
aconggajagapapa :
kalo kata gua si, jangan maen²dah ama solo stan carmen..
2026-08-31 06:26:37
21
noviaaaa :
carmen diusahakan oleh siapapun, bangga banget😭
2026-08-31 04:10:24
12
sweet smile ♡ :
Gw tungguin min,liat aja nanti gw borong Indomie kalo Carmen solo endorse 😌
2026-08-31 05:33:02
13
Anton.Lee :
udah segacor ini tp SM masih buta ke carmen, emg agensi setan bgt dah SM 😭
2026-08-31 08:32:17
5
Madisonbeer :
Kita tunggu 2-3 tahun lagi guys. Ikutin aja dulu regulasi endorsement dari SM utk all groups. Yang penting pihak indomie udah approved tuh solo endorsement, tinggal kita tunggu waktunya
2026-08-31 06:35:15
5
reinkarnasi :
kalo carmen mau dapet BA branded minta sama pak irwan musry suami bunda maya aja gais beliau kan jabatannya tinggi di time international
2026-08-31 04:53:37
40
furious :
yok guys bantu carmen menangin KGMA download app coogoong skrng. dia di urutan pertma. SM nyuruh kita buat vote keknya🤣
2026-08-31 04:58:07
21
𝐀𝐞𝐥𝐥 :
gk akan bisa sih , sm tuh kesempatan solo endorse atau solo iklan tuh susah banget dapet izin nya apalagi h2h belum 1 tahun lebih debut
2026-08-31 03:00:35
58
Iky# :
tunggu 1 tahun lagii langsung ambil semua brand indo men dengan jadi Solo BA nya
2026-08-31 04:47:18
7
Galuh :
Carmen itu kayak indomie karena seleraku 🥰
2026-08-31 03:51:08
8
sh0pian :
Jangan ragukan keluarga pemilik indomie ini, knetz korea aja sering bgt muji2 diaa serasa dia warlok sana wkwkwk😭
2026-08-31 04:04:24
15
bluesky :
kalo bisa ber8 kenapa harus 1. di Indo juga banyak kok yang ngefans selain Carmen. Brand juga bisa lebih untung kalo bisa gaet 8 orang
2026-08-31 08:46:59
0
To see more videos from user @carmieluvs, please go to the Tikwm
homepage.