@jungvelyvely: udah bingung, lantam, egonya tinggi lagi untung tampan dan kaya raya 🙂🤏 #jingboran #theearlyspring #cdrama

sugaringfana ✨️
sugaringfana ✨️
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 00:40:33 GMT
124395
21986
155
610

Music

Download

Comments

ffiiwdya
fifiy💗 :
si lukman kalo deket flora agresif bgt😭😭
2026-08-31 02:55:05
1378
najibz.0
Iis Susanti :
emosian lagi kalau cemburu suka buang" barang 🤣🤣🤣
2026-08-31 00:49:17
697
vaybay_55
xixixi0 :
dia udah ga bingung guys, udah mantap ngaku klo punya pacar, dia cuma bingung sama sikap pacarnya aja, ga faham maunya apa, mau backstreet tp pacarnya galau terus 😂
2026-08-31 03:57:11
342
aiam.23
aiam.23 :
pada bilang luke red flag menurutku ga se brangshake itu sih, aku ga baca novelnya btw cuma emang komunikasi mrk aja yg nol bgt😭
2026-08-31 08:37:04
33
secretlia1011
secretcutie :
ayo flora kita manfaatkan sebaik mungkin harta simulut lantam untuk foya-foya😁😁
2026-08-31 01:28:23
161
adillarav
lav :
dia gk cowok bingung, dia cowok egonya tinggi aja
2026-08-31 07:17:39
32
poettthry
asyaroom :
Dia sbetul nya gk bingung udh mantep sama prasaannya buktinya dia mengakui flora as pacar nya, jstru gw yg bingung ama flora 😅
2026-08-31 08:31:37
47
sintia.azkia
esjeworld :
gengsi pun setinggi gunung es 😂
2026-08-31 18:53:44
8
diamondgurl_0
happygirl :
tunggu episode asing sampai tahunan gess hahaha
2026-09-01 12:37:52
3
heikyo5
Arsh :
gak sanggup nonton iniii, aku gilaaaaa liat mereka berdua
2026-09-03 19:07:25
4
butterfly_blueee0
Acha :
Ini nonton nya di manaaa
2026-09-01 04:16:22
0
imalumie.art
imaLumie :
coba aja klo flora gk trlalu naif,, dan coba kalo flora bisa rada manja2 pas deket luke,, ini enggak.. mreka udah bolak balik naik ranjang selama setahun tp ttep canggung bgt dah,,😭😭😭 yg lukman gk mau trlalu nunjukin cintanya,, begitu juga flora canggung krna takut gk diharapin luke,, aahh stress,,
2026-09-01 10:19:05
3
nnaedesu
nayaa :
AKU GABISA TENANG 😭😭
2026-08-31 00:53:32
20
ginaaaa.03
piscesgirl.03 :
tapi dia act of service bgt sama flora
2026-09-01 08:30:32
2
zura7709
zura jawi :
merka berdua salah paham mulu heran bgtt😂
2026-08-31 10:06:51
2
syipshha
Aull.Zss :
yng Sifat kayak gini di rl gak bgt pliss
2026-08-31 13:34:20
2
anty_ecccy2424gmail.com
Anty🫶 :
sebnarnya luke nga bingung dy tegas dg pilihannya,bahkan sama ortu nya mngaku sdh pnya pacar,kalau sampai mereka slama 6 th nga ada kepastian jangn salahkn luke krn kn flora yg mau d sembunyikan bhkn klu d ajak mnikah pun luke siap2 aja&serius,yg bingung itu mnrut q flora yg nga mau d publikasikan hbgn mreka hnya takut kehilangn pkrjn😪
2026-08-31 09:43:54
6
user9343491532297
user9343491532297 :
tampan mapan nan lantam[Tawa oke]
2026-08-31 11:09:31
2
hannamokta
hanadulset :
aku barusan liat ep 13, dan baru relate kenapa si luke ini kejam dan ketus banget omongannya, karna dia punya luka di hatinya dan itu dari bapaknya sendiri 😭 kalo ngomong jg bener2 kejam bangett, karna dia ga pernah dikasih kata2 yg hangat dari kecil berakhirlah dia selalu ngeluarin kata2 yg dingin dan kejam ke orang lain dan itu yg dilakuin ke flora 🥺
2026-09-01 06:52:33
4
specikaiii
with love, via :
kissing elit, komunikasi sulit
2026-08-31 13:41:33
3
siteteh887
siteteh887 :
Klo aku jadi flora ada orang nyebut swis aku langsung muntah x. Boro2 mau pergi baru dengen nama nya aja udah kesel
2026-08-31 05:11:05
5
miralestarilest
Mira Lestari :
di RL bnyk jg sbnernya kelakuan bos kek gni cm jarang aja yg cakep
2026-08-31 05:58:46
1
tiffazulfah25
tiffazulfah25 :
bukan bingung tp gapeka
2026-08-31 07:35:06
1
To see more videos from user @jungvelyvely, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About