dia udah ga bingung guys, udah mantap ngaku klo punya pacar, dia cuma bingung sama sikap pacarnya aja, ga faham maunya apa, mau backstreet tp pacarnya galau terus 😂
2026-08-31 03:57:11
342
aiam.23 :
pada bilang luke red flag menurutku ga se brangshake itu sih, aku ga baca novelnya btw cuma emang komunikasi mrk aja yg nol bgt😭
2026-08-31 08:37:04
33
secretcutie :
ayo flora kita manfaatkan sebaik mungkin harta simulut lantam untuk foya-foya😁😁
2026-08-31 01:28:23
161
lav :
dia gk cowok bingung, dia cowok egonya tinggi aja
2026-08-31 07:17:39
32
asyaroom :
Dia sbetul nya gk bingung udh mantep sama prasaannya buktinya dia mengakui flora as pacar nya, jstru gw yg bingung ama flora 😅
2026-08-31 08:31:37
47
esjeworld :
gengsi pun setinggi gunung es 😂
2026-08-31 18:53:44
8
happygirl :
tunggu episode asing sampai tahunan gess hahaha
2026-09-01 12:37:52
3
Arsh :
gak sanggup nonton iniii, aku gilaaaaa liat mereka berdua
2026-09-03 19:07:25
4
Acha :
Ini nonton nya di manaaa
2026-09-01 04:16:22
0
imaLumie :
coba aja klo flora gk trlalu naif,, dan coba kalo flora bisa rada manja2 pas deket luke,, ini enggak.. mreka udah bolak balik naik ranjang selama setahun tp ttep canggung bgt dah,,😭😭😭 yg lukman gk mau trlalu nunjukin cintanya,, begitu juga flora canggung krna takut gk diharapin luke,, aahh stress,,
2026-09-01 10:19:05
3
nayaa :
AKU GABISA TENANG 😭😭
2026-08-31 00:53:32
20
piscesgirl.03 :
tapi dia act of service bgt sama flora
2026-09-01 08:30:32
2
zura jawi :
merka berdua salah paham mulu heran bgtt😂
2026-08-31 10:06:51
2
Aull.Zss :
yng Sifat kayak gini di rl gak bgt pliss
2026-08-31 13:34:20
2
Anty🫶 :
sebnarnya luke nga bingung dy tegas dg pilihannya,bahkan sama ortu nya mngaku sdh pnya pacar,kalau sampai mereka slama 6 th nga ada kepastian jangn salahkn luke krn kn flora yg mau d sembunyikan bhkn klu d ajak mnikah pun luke siap2 aja&serius,yg bingung itu mnrut q flora yg nga mau d publikasikan hbgn mreka hnya takut kehilangn pkrjn😪
2026-08-31 09:43:54
6
user9343491532297 :
tampan mapan nan lantam[Tawa oke]
2026-08-31 11:09:31
2
hanadulset :
aku barusan liat ep 13, dan baru relate kenapa si luke ini kejam dan ketus banget omongannya, karna dia punya luka di hatinya dan itu dari bapaknya sendiri 😭 kalo ngomong jg bener2 kejam bangett, karna dia ga pernah dikasih kata2 yg hangat dari kecil berakhirlah dia selalu ngeluarin kata2 yg dingin dan kejam ke orang lain dan itu yg dilakuin ke flora 🥺
2026-09-01 06:52:33
4
with love, via :
kissing elit, komunikasi sulit
2026-08-31 13:41:33
3
siteteh887 :
Klo aku jadi flora ada orang nyebut swis aku langsung muntah x. Boro2 mau pergi baru dengen nama nya aja udah kesel
2026-08-31 05:11:05
5
Mira Lestari :
di RL bnyk jg sbnernya kelakuan bos kek gni cm jarang aja yg cakep
2026-08-31 05:58:46
1
tiffazulfah25 :
bukan bingung tp gapeka
2026-08-31 07:35:06
1
To see more videos from user @jungvelyvely, please go to the Tikwm
homepage.