@vantealf: sakitnya.. #chawoomin #mybiasmyboss #kdrama

alf
alf
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 01:35:23 GMT
255499
56477
894
2239

Music

Download

Comments

anissha239
Hae Bara Gi :
Hwang In yeop kembali menambahkan Cha Woo min ke dalam grup
2026-08-31 01:41:39
5321
judyyours03
Ann Judy Tann :
What time they release the next episode?
2026-08-31 04:54:17
0
nnpippo
cean :
*hwang in yeop left the group *cha woo min join the group by link
2026-08-31 03:35:22
25
callmelesta_
candysweet_ :
tapi Chan termasuk cowo bingung ga sih dia masih binggung antara job sama si cwe itu:(
2026-08-31 01:58:34
2080
putridl26
MamaSalma :
poor lee chan
2026-08-31 04:41:44
0
mntlskli_
jdh kim yoonsik 😝 :
MUKA LO GAUSA DI MELAS MELASIN GITU ATU CHANN, MAKANYA BISMILAH DULU CHAN, NIH GUE KASI TUTORIAL '' BISMILAH CHAN '' 😭
2026-08-31 01:50:24
3045
nnisii
ini ejeh :
"hwang in yeop menambahkan cha woomin ke dalam grup." "hwang in yeop keluar dari grup."
2026-08-31 04:32:06
78
supranadiary
nadiary :
realistis ga sii? dunia mereka terlalu beda lohh, yg satu di sorot kamera punya banyak fans, yg satu org biasa jauh dari sorotan, kalaupun lanjut perjalanan cinta mereka pasti ga mudah..
2026-08-31 02:48:04
502
zamnur_01
explore cell :
kebiasaan liat dia bengisss, pas menye2 kok jadi aneh yaaa😭😭😭
2026-08-31 04:04:04
42
jjaljayoo
sun🌞 :
TIM HAGI TAPI CHAN KASIAN JUGA JIRSSS😭😭😭
2026-08-31 02:54:38
324
mushroom___xxx
🍄 :
hwang in yeop menjadikan woomin admin grup
2026-08-31 03:40:27
43
novienbluu
15:11 :
kalo gak jadi villain ya cowo bingung
2026-08-31 02:47:59
63
sarcatolist
sshaswazzap? :
guys yang bilang kasian Chan, kasian Chan. kasian Namda juga t______t
2026-08-31 04:55:20
11
tryylia_
sasayooo :
mending jadi villain aja, udah gak cocok lu main drama cinta Udah, sakit kan?
2026-08-31 03:12:09
45
takopi010
Takopi :
Maaf chan tapi mampus
2026-08-31 03:34:44
44
minoz.npr
Teh Nida (Nidha Putri Reswari) :
Aku tim Lee Chan 😭😭😭 History mereka berdua tuh berasa udah ditakdirin dari awal, dari urusan kalung sampai buku… argghhh gemes banget! 😂😂😂 Lagian Namda udah sesuka itu sama Oppa selama 11 tahun lho, masa iya semudah itu ngelepasin Lee Chan cuma gara-gara selalu bilang gwenchana di depan lee chan🥹. Padahal kalau dilihat-lihat, perlakuan Lee Chan tuh wajar banget, bahkan manis banget untuk ukuran seorang idol sekaligus pacar yang selalu merhatiin Namda 🥹🥹 Banyak yang bilang red flag, menurut kunmasih termasuk green flag ah dari awal ketemu sampai pas mereka pacaran, ini idol woyy, wajar aja dia begitu…🥹🥹🥹🥹
2026-08-31 04:16:04
17
ayu_lestari486
alysiaa :
chan kasian banget dia suka sama derum tp mentingin job nya juga😭
2026-08-31 02:04:53
54
To see more videos from user @vantealf, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About