"hwang in yeop menambahkan cha woomin ke dalam grup."
"hwang in yeop keluar dari grup."
2026-08-31 04:32:06
78
nadiary :
realistis ga sii? dunia mereka terlalu beda lohh, yg satu di sorot kamera punya banyak fans, yg satu org biasa jauh dari sorotan, kalaupun lanjut perjalanan cinta mereka pasti ga mudah..
2026-08-31 02:48:04
502
explore cell :
kebiasaan liat dia bengisss, pas menye2 kok jadi aneh yaaa😭😭😭
2026-08-31 04:04:04
42
sun🌞 :
TIM HAGI TAPI CHAN KASIAN JUGA JIRSSS😭😭😭
2026-08-31 02:54:38
324
🍄 :
hwang in yeop menjadikan woomin admin grup
2026-08-31 03:40:27
43
15:11 :
kalo gak jadi villain ya cowo bingung
2026-08-31 02:47:59
63
sshaswazzap? :
guys yang bilang kasian Chan, kasian Chan. kasian Namda juga t______t
2026-08-31 04:55:20
11
sasayooo :
mending jadi villain aja, udah gak cocok lu main drama cinta Udah, sakit kan?
2026-08-31 03:12:09
45
Takopi :
Maaf chan tapi mampus
2026-08-31 03:34:44
44
Teh Nida (Nidha Putri Reswari) :
Aku tim Lee Chan 😭😭😭 History mereka berdua tuh berasa udah ditakdirin dari awal, dari urusan kalung sampai buku… argghhh gemes banget! 😂😂😂
Lagian Namda udah sesuka itu sama Oppa selama 11 tahun lho, masa iya semudah itu ngelepasin Lee Chan cuma gara-gara selalu bilang gwenchana di depan lee chan🥹. Padahal kalau dilihat-lihat, perlakuan Lee Chan tuh wajar banget, bahkan manis banget untuk ukuran seorang idol sekaligus pacar yang selalu merhatiin Namda 🥹🥹
Banyak yang bilang red flag, menurut kunmasih termasuk green flag ah dari awal ketemu sampai pas mereka pacaran, ini idol woyy, wajar aja dia begitu…🥹🥹🥹🥹
2026-08-31 04:16:04
17
alysiaa :
chan kasian banget dia suka sama derum tp mentingin job nya juga😭
2026-08-31 02:04:53
54
To see more videos from user @vantealf, please go to the Tikwm
homepage.