@nailaa1094: bang lay berangkat ke AS untuk ngelanjutin study nya, katanya 4 thun ya😭 ini jadinya bang lay hiatus dulu atau gimana? kayak ditinggal bang lay wamil tpi ini agak lama 😭, sehat terus abang dan semoga lancar belajar nya🤍 #layzhang #zhangyixing #exo #layexo #china

naila
naila
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 01:38:02 GMT
24833
4582
127
309

Music

Download

Comments

55empty9097
mitsyaaa :
ya allah ge tetiba bnget, ini 4th lgi buat coba tebak"an bisa ot9 ato gak?? udh kya berjudi terus😭😭
2026-08-31 05:53:21
267
takkibabe
Biru🫧 :
gak ditinggal wamil si tapi ditinggal hiatus 4 taun😭
2026-08-31 02:14:13
234
indrwhyntriast
sehun's wifey :
Kejarlah ilmu sampai ke negeri china, eh orang china nya malah kuliah di us 😭
2026-08-31 13:07:20
81
ashtaaa12
tatataaaaa :
bang kamu keren bgt aku selalu bangga sama kamu, tapi exo ot9 tu emg uda segamungkin itu yaa? 🥺
2026-08-31 07:12:23
48
syahal17
Nahdah Nabilah :
pupuslah harapan taun depan ot 9😞semoga beneran comeback yaa taun depan, gpp deh ot 8 itu jg masih blm pasti huhu
2026-08-31 06:20:20
61
xingmivava23
weedeeyaa :
belum tentu sepenuhnya hiatus gaes. kayak ga tau yixing aja yg sehari punya 30jam😭 bisa aja disela kesibukan kuliah dia rilis lagu atau karya lain. kuliah kan jg ada liburnya. lagian ini jg bukan pertama kali dia ke LA, dia jg punya team dan koneksi disana. doain aja semuanya lancar dan cepet lulus 🫶
2026-08-31 06:19:54
56
syaput33
Meee🐧 :
Berarti comeback exo berikut nya bener2 gak bisa OT9 ya? Ini aja abang lay mau hiatus😔
2026-08-31 02:45:53
41
bawipahandut
Ab. Soekah :
lay harus sukses study dan karier
2026-08-31 03:18:26
18
zeya1293_
Zey1293 :
semakin gak berani haluin abang Lay& Abang Umin😫
2026-09-01 01:43:00
1
exol.love_exo
emaknya EXO :
orang kaya mah pagi kuliah di US siang bisa langsung balik ke china buat kerja dll. sebagai CEO dia juga bisa via daring buat kontrol perusahaan. di US pun kalau mau recording lagu baru dia bisa banget. gak ada kata hiatus buat Lay sih menurutku. Asal dia sehat² aja udah seneng emak🥰🥰
2026-09-01 00:43:22
4
ibukostcantikk
ibukostcantikk :
Beneran ga bisa ot9😭
2026-08-31 05:05:12
26
....sky14sasa
Biru langit💙 :
aku udah d fase pasrah banget, mau ot berapapun yg penting gk bubar aj udah, y Allah😭
2026-08-31 07:29:35
10
tinyangel888
tinyangel888 :
menyala banget dia
2026-08-31 02:16:19
9
kartikapuspita12
🍒KARTIKA_LOEY🍒 :
bang lay mau nambah ilmu apa lagi itu otak udah Encer banget gtu mau ngapain lagi,, mending healing sini bang ke Indonesia 😂
2026-08-31 06:00:16
13
ysulhwang
🐻ysulhwang🥟 :
ku kira bakal ikut encore😭
2026-08-31 05:22:29
5
mey05project
km05project :
s2 kali ya gueeee😭
2026-08-31 13:33:45
1
silchany
sil. 🍒 :
kata pepatah tuntutlah ilmu sampe negeri china, eh yg di china malah ke as 😭 keren bgt abang satu ini 🥰💗💗💗
2026-08-31 07:22:32
6
dewipuspitasari175
Dewi Puspita sari :
Bang lu mau jd presiden kah???
2026-08-31 08:46:46
4
ooshnjmyprwt
oohnana🐣🐰 :
beliau s2 apa s3 gess ini?
2026-08-31 07:59:05
0
_eerrrnnn
- :
lah? lay orang korea kok wamil?
2026-08-31 07:31:44
0
urangkampung29
HaRPY :
Aq yakin di LA dia gak bakal cuma kuliah pasti sambil ngerjain projek…secara dia gak bisa diem kn orangnya😅
2026-08-31 07:25:33
4
afr_ells
bbriells☽̶☾ :
ya Allah 😭
2026-08-31 05:10:26
3
sahabatmuu123
꧁◕ILHAM◕꧂ :
Lay studi dimana??
2026-08-31 07:17:15
0
ceonarinn
ur enemy :
si abang tuh keren banget yahh udah sukses besar masih ngimbangin soal pendidikan, ga heran gua secinta itu sama EXO 🥹 mostly membernya bener bener haus akan pengetahuan dari berbagai aspek kehidupan
2026-08-31 18:42:20
1
To see more videos from user @nailaa1094, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About