@nailaa1094: bang lay berangkat ke AS untuk ngelanjutin study nya, katanya 4 thun ya😭 ini jadinya bang lay hiatus dulu atau gimana? kayak ditinggal bang lay wamil tpi ini agak lama 😭, sehat terus abang dan semoga lancar belajar nya🤍 #layzhang #zhangyixing #exo #layexo #china
ya allah ge tetiba bnget, ini 4th lgi buat coba tebak"an bisa ot9 ato gak??
udh kya berjudi terus😭😭
2026-08-31 05:53:21
267
Biru🫧 :
gak ditinggal wamil si tapi ditinggal hiatus 4 taun😭
2026-08-31 02:14:13
234
sehun's wifey :
Kejarlah ilmu sampai ke negeri china, eh orang china nya malah kuliah di us 😭
2026-08-31 13:07:20
81
tatataaaaa :
bang kamu keren bgt aku selalu bangga sama kamu, tapi exo ot9 tu emg uda segamungkin itu yaa? 🥺
2026-08-31 07:12:23
48
Nahdah Nabilah :
pupuslah harapan taun depan ot 9😞semoga beneran comeback yaa taun depan, gpp deh ot 8 itu jg masih blm pasti huhu
2026-08-31 06:20:20
61
weedeeyaa :
belum tentu sepenuhnya hiatus gaes. kayak ga tau yixing aja yg sehari punya 30jam😭
bisa aja disela kesibukan kuliah dia rilis lagu atau karya lain. kuliah kan jg ada liburnya. lagian ini jg bukan pertama kali dia ke LA, dia jg punya team dan koneksi disana. doain aja semuanya lancar dan cepet lulus 🫶
2026-08-31 06:19:54
56
Meee🐧 :
Berarti comeback exo berikut nya bener2 gak bisa OT9 ya? Ini aja abang lay mau hiatus😔
2026-08-31 02:45:53
41
Ab. Soekah :
lay harus sukses study dan karier
2026-08-31 03:18:26
18
Zey1293 :
semakin gak berani haluin abang Lay& Abang Umin😫
2026-09-01 01:43:00
1
emaknya EXO :
orang kaya mah pagi kuliah di US siang bisa langsung balik ke china buat kerja dll. sebagai CEO dia juga bisa via daring buat kontrol perusahaan. di US pun kalau mau recording lagu baru dia bisa banget. gak ada kata hiatus buat Lay sih menurutku. Asal dia sehat² aja udah seneng emak🥰🥰
2026-09-01 00:43:22
4
ibukostcantikk :
Beneran ga bisa ot9😭
2026-08-31 05:05:12
26
Biru langit💙 :
aku udah d fase pasrah banget, mau ot berapapun yg penting gk bubar aj udah, y Allah😭
2026-08-31 07:29:35
10
tinyangel888 :
menyala banget dia
2026-08-31 02:16:19
9
🍒KARTIKA_LOEY🍒 :
bang lay mau nambah ilmu apa lagi itu otak udah Encer banget gtu mau ngapain lagi,, mending healing sini bang ke Indonesia 😂
2026-08-31 06:00:16
13
🐻ysulhwang🥟 :
ku kira bakal ikut encore😭
2026-08-31 05:22:29
5
km05project :
s2 kali ya gueeee😭
2026-08-31 13:33:45
1
sil. 🍒 :
kata pepatah tuntutlah ilmu sampe negeri china, eh yg di china malah ke as 😭
keren bgt abang satu ini 🥰💗💗💗
2026-08-31 07:22:32
6
Dewi Puspita sari :
Bang lu mau jd presiden kah???
2026-08-31 08:46:46
4
oohnana🐣🐰 :
beliau s2 apa s3 gess ini?
2026-08-31 07:59:05
0
- :
lah? lay orang korea kok wamil?
2026-08-31 07:31:44
0
HaRPY :
Aq yakin di LA dia gak bakal cuma kuliah pasti sambil ngerjain projek…secara dia gak bisa diem kn orangnya😅
2026-08-31 07:25:33
4
bbriells☽̶☾ :
ya Allah 😭
2026-08-31 05:10:26
3
꧁◕ILHAM◕꧂ :
Lay studi dimana??
2026-08-31 07:17:15
0
ur enemy :
si abang tuh keren banget yahh udah sukses besar masih ngimbangin soal pendidikan, ga heran gua secinta itu sama EXO 🥹 mostly membernya bener bener haus akan pengetahuan dari berbagai aspek kehidupan
2026-08-31 18:42:20
1
To see more videos from user @nailaa1094, please go to the Tikwm
homepage.