@indozone.id: Spill yang WhatAppnya pada kena hack!⁠ ⁠ Meta akhirnya buka suara soal ramainya akun WhatsApp pengguna di Indonesia yang mendadak kena blokir. Setelah dipanggil Komdigi pada 26 Agustus 2026, Meta mengakui ada error pada sistem pendeteksi mereka sampai akun pengguna asli ikut dianggap melakukan pelanggaran.⁠ ⁠ WhatsApp sendiri bilang sistem pendeteksi ini bekerja lewat berbagai sinyal perilaku, termasuk aktivitas spam. Akun yang masih terdampak bisa mengajukan banding langsung lewat aplikasi WhatsApp. Meta menargetkan proses pengecekan banding selesai dalam waktu kurang dari 24 jam.⁠ [Baca berita selengkapnya dengan KLIK tautan di BIO]⁠ ⁠ #Tech #WhatsApp #WADown #Meta

INDOZONE
INDOZONE
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 03:00:00 GMT
1475529
56440
959
9047

Music

Download

Comments

typhi_core
TyphiMurium Core :
pindah ke telegram aja, lebih bagus dari WhatsApp malah
2026-08-31 04:03:56
2707
famouzeell
FAMOUZEELL :
wa gua terlalu sepi pantes meta gamau ngelirik
2026-08-31 04:11:32
11962
panggilajafaii
🇬🇦 :
udah 2x ganti nomor tetep aja gini
2026-08-31 04:39:57
469
rejja12
rza :
tapi ada juga yg promosi judol
2026-08-31 04:48:10
409
rasyaaa4you
Rsy :
UDAH KE BAN PERMANEN TERUS GANTI NOMER MASIH AJA BEGINI, ENTAR LAGI MALAH KE BAN PERMANEN LAGII EDAN EMANG
2026-08-31 11:01:43
11
urlovfan
fanny cantik pro max 2 tb :
day 2 tanpa wea
2026-08-31 04:14:55
19
dcky001_
Erdianzah Dicky :
Kasian kurir yang menghubungi customer, pasti sering kena peringatan itu soalnya banyak chat nomor baru dan dikira ngespam
2026-08-31 04:04:52
821
96delapan
Zarr❕ :
mau adu?
2026-08-31 05:45:36
7
vann_.303
Raden :
masalahnya gua permanen setan🗿
2026-08-31 08:05:01
11
heyidan
dann❤️‍🩹 :
ga cuma wa yg kena blokir, akun ig dan fb pun kena blokir tanpa sebab, gara gara meta itu pake AI untuk mengatur hal itu, memang aneh
2026-08-31 04:30:13
29
junqjeno
ziah :
pake line atau tele aja, lebih banyak fitur nya
2026-08-31 09:59:04
12
dh44nnn_
dh44nnn_ :
dah hampir 1 bulan ni jadi ribet perkara sistem wa yang bobrok
2026-08-31 04:47:35
71
rezadestianputra
ezaaa :
udah bisa eh baru login udah ke blokir lagii🫠
2026-08-31 05:20:16
12
nafas76apell
🏂🏻 :
kalo Instagram keblokir sendiri gmn padahal ga ngapa ngapain😂
2026-08-31 09:50:27
6
az_preset0
AZ :
dari kemaren Ampe sekarang belum kebuka 😹
2026-08-31 09:05:43
5
_chiko111
chiko11 :
aku malah blok permanen gini?,udah ganti nomer 2X anjir
2026-08-31 08:22:52
6
wishterr
hadddd :
ini gimana anjir udah 6x malem bisa sore balek lagi ,ganggu banget banding lama banget nunggu 24 jam gua butuh buat kerja sama kuliah
2026-08-31 09:31:20
6
dikzz.rmdhn
Dikzz Rmdhn :
Nomor baru daftar cuman di pake chat temen langsung gini😔
2026-08-31 09:08:39
9
coffebe7
coffebe7 :
tolongg ini gimana😭udh muakk bgt😭😭
2026-08-31 08:37:01
10
_icebear405
_lord keyaru :
ini knapa wa gw padahal udah wa resmi
2026-08-31 10:09:40
5
guaferrixx
Nightfall_ :
gua malah akun fb sm ig kena blokir
2026-08-31 04:28:46
20
blubluee22
blubluee22 :
udh 4x anjir ke blokir😭 pdhl gue cuma ngurus yasin buat 40harian nyokap😭 tlg lahhh😭
2026-08-31 04:41:02
19
jasapemulihanwhatsaap1
Jasa pemulihan whatsap⚙️🔨 :
serius masih bnyk yang kena jg?
2026-08-31 04:29:25
6
panggilabbas
someone?? :
kalo permanen masih bisa ya??
2026-08-31 03:05:34
129
To see more videos from user @indozone.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About