Awal2 tahu dan suka belanja di Keyko adalah Krn postingan Tiktoknya yang lucu dan menarik..walau Keyko ini mungil, tapi lengkap,rapi dan bersih. pelayanannya juga ramah sekali..
sukses ko'
2026-09-01 00:26:18
3
marsupilami :
hahaha.. ti koo dapa poli yg lucu ee😂😂
2026-08-31 05:36:16
1
DailyLife_workingmom :
😂😂😂😂 akhirnya yg diterima kerja chatGPT nya atau abangnya 😁
2026-08-31 04:33:58
3
Mislin kitchen :
koo tambah ksna dpe gaji atii . zusah ba hapal lirik ini
2026-08-31 04:39:30
0
Tokogue123 :
Lucu skali ey 🤣🤣🤣
2026-09-01 00:44:27
0
M :
Ya Allah lucu sx 😂
2026-08-31 12:05:28
0
hobi roda :
makanya bikin prompt jangan standar amat😅 jawabannya template pasti gitu
2026-08-31 04:34:31
1
Papa Na_Na :
Pulang jo ngana🤣
2026-08-31 12:22:41
0
MHEY MONUNGO :
astgaaa lucu skaali 🤭😆
2026-08-31 09:41:33
0
Deni Onoy :
AI live action
2026-08-31 09:43:28
0
Laxy Mokodompit. CPLA :
pulang tapi nda usah datang🤣🤣🤣
2026-08-31 16:26:40
0
HYBRID.Audio.ID :
Damn bro.merusak cv nih .kyk gini udh ketahuan deh ga bsa pkai cht gpt
2026-08-31 03:50:51
1
ηia𝐚 :
😂😂😂
2026-08-31 04:47:30
0
fadli ramadhan :
hahahh
2026-08-31 08:35:21
0
LB :
ahahaha
2026-09-01 06:38:00
0
RJ Coffee Metro :
Gak ad yg slah yg slah yg nanya 😂😂
2026-08-31 06:04:27
0
To see more videos from user @keyko_stationary, please go to the Tikwm
homepage.