@aomine_v_potoke5: Недооцененный персонаж | Underrated character #mlbb #mobilelegends #bane #banemlbb

AOMINEvPOTOKE
AOMINEvPOTOKE
Open In TikTok:
Region: UZ
Monday 31 August 2026 02:31:33 GMT
314804
12757
172
585

Music

Download

Comments

evomatic
Kigwa04 :
Miss fortune
2026-09-02 12:43:13
0
bhoisenpai
@bhoisenpai :
what's the best build for bane ? physical or magic ?
2026-08-31 09:14:36
9
unforgivenmaster20
UNFORGIVEN MASTER :
bane physical😈 bane magic ☠️
2026-09-01 10:18:13
1
ke1th_2.0
️ :
I swear there are only a few players who know how high bane's first skill is when you use physical build and when it bounce
2026-09-01 23:51:37
5
rumahmurahsyazwan
Rumah Murah | Syazwan :
this reminds me to miss fortune 😌
2026-08-31 05:20:04
90
_ouh_ok
kpl :
ni hero kuat jir mines g ada skil kabur aja🗿
2026-09-01 11:13:04
114
user2ka0i2iiwu
Wang Xia (王霞) :
masih mending magic si, cooldown skill 2 cepet
2026-08-31 11:28:37
67
idktobehonestkj
↩️emetrius :
So him and Xavier sk1 work the same wwy
2026-08-31 23:40:18
0
thomthomz
telur barendo :
gabut bane xp build magic bisa counter sun ternyata 🤣🤣
2026-09-01 09:48:08
1
isthizlozs
Abdul Marzadah :
gausa ketipu ama ginian, hero apa aja beda 4 lvl pasti sakit bos
2026-09-02 13:18:17
2
thinkaboutam18
ham :
ni Hero klo ada skill Dash op sih, secara dia bisa ngepush turret paling cepat diantara semua Hero PT bongkar turret
2026-08-31 13:16:12
9
arthurpencilgonnn
Putraaa?😎 :
cipratan canon nya lebih sakit ketimbang kena canon nya langsung gw pernah coba bisa 3k lebih damagenya😭
2026-09-02 14:58:57
0
raflizn29
Rafli storeindah :
skil 1 nya bane tu malah sakit dipantulanya🗿
2026-09-02 02:17:22
1
puukill
puukill :
tinggi amat kamera??
2026-09-01 12:31:43
0
malesdahwa
ehem :
Gak cocok buat war lama kalo bane apalagi kalo skilnya gak bisa kabur kalo cd semua
2026-09-01 11:47:32
0
mubarak0408
Muhammad Zidan mubharok :
cuman Bane atau ada Hero lain yg bisa dua build yg berbeda ?
2026-09-01 04:29:23
0
tak135sd
Random Video :
bisa gitu bjir, ga pernah ketemu di rank 🗿
2026-08-31 16:53:16
1
fannjayvyn_
Fann2🌟 :
syarat skill 1 bisa mantul gmna, masih bingung sistem nya
2026-09-01 00:12:05
0
ruslaann09
Ruslan :
Наконецто бейна вспомнили
2026-08-31 02:40:33
7
andiafdhaludzikri
LocalWisdom :
pengen main nih hiro di exp🗿tpi paling di bilang trol
2026-08-31 04:55:26
0
drmwn16_
drmwn :
Bane enak magic atau Phisycal sih sekarang?
2026-09-01 06:30:55
1
doravemon5
Doravemon :
harus mantul ya biar sakit, klo langsung ga sesakit itu, makanya bane bagus di brawl
2026-08-31 14:05:36
1
super_vinns
al vinn. :
build mage skill 2 sakit, pasif? build physical skill 1 sakit, pasif?
2026-08-31 04:32:30
0
user6612114330948
lmah :
ad build
2026-08-31 12:59:30
0
rudet911
rudettt :
klo ketemu paqu make ini aja buat lawan nya
2026-09-02 11:19:30
1
To see more videos from user @aomine_v_potoke5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About