gua yakinn nihh orang bakal betah di rrq,kaya emannn di btr,secara piala dia udah lengkap semua,ke indo mungkin mencari cuan di rrq bukan main cuannya,makin improve+lolos po auto di buy out pak ap ini.
opini gua yaa
2026-08-31 21:57:44
1
Aléxzy Dé Káizev‘ :
sayang bgt cuman di loan,hrus nyari penggnti lagi
2026-08-31 03:10:23
4
CHIK€N GR♤¥¥ :
artur demonkite gendong abiss
2026-08-31 12:47:30
1
kall :
geek ganti roam malah sama aja, ganti tuh jungnya wkwk
2026-08-31 07:34:22
3
senja28 :
Aduh sama geek di bikin jj
2026-08-31 23:18:40
0
Qixel kifrah :
ada yang bisa jelasin gk nih.idok kan kalo ada lord kenapa dia gk cek rumput / zonning musuh ama xp jadi biar jungnya enak gitu.soalnya gw greget liatnya diem dirumput doang si idok.
2026-08-31 08:22:39
1
💢 :
bismillah masuk PO season ini🔥
2026-08-31 07:27:38
1
Manusia½Selena :
perlahan lahan udh mulai nyatu kemistrinya
2026-08-31 13:23:35
0
jees :
baru nyadar rrq junglernya yg pernah juara m7
2026-08-31 07:35:20
0
JustYee. :
kalo poin retrinya sama dengan jungler laen ,gacor retri si demon
2026-08-31 15:27:21
0
Morpge :
nazara under gitu yg diganti kadir bro😹
2026-08-31 22:41:29
0
Alfath :
clip ke dua sampe coach erpang tepuk jidat
2026-08-31 06:52:45
0
ODANIMPROVE :
nah gini dong chemistry nya udh bagus cuma agak mis kom Ama posisi aja sieh improve siki lagi lah
2026-08-31 14:32:50
0
eksklusif_ :
demon UD melekat si d rrq bgus juga coms dia
2026-08-31 06:00:05
0
73 :
onic GK komen
2026-08-31 06:40:39
0
Mass Rrrrr :
Demon gak di ganggu, jangan harap menag retri🗿, dlu prime retri alberttt aja kalah
2026-09-01 00:15:38
0
Bibin :
lawannya bot ya menang😹
2026-08-31 05:00:33
0
PENJAHAT :
jual nazara
2026-08-31 07:11:33
0
Ammar :
pass lawan navi 🤡🤡🤡🤡
2026-08-31 10:35:00
1
To see more videos from user @davin_always, please go to the Tikwm
homepage.