@reyzshoyo.kun: big 3 pun gak bisa melampaui GOAT!🤭 #big3anime #dragonball #naruto #bleach #onepiece cr – @𝙔𝙪𝙠𝙖𝙖𝙒𝙖𝙣𝙜𝙮𝙮`ft 𝙂𝘾

𝙍𝙚𝙮𝙯𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤'𝖋𝖙 𝗚𝗚
𝙍𝙚𝙮𝙯𝙎𝙝𝙤𝙮𝙤'𝖋𝖙 𝗚𝗚
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 02:54:33 GMT
20414
1581
144
49

Music

Download

Comments

abcxyz11jysq
TakeaNap :
tebak siapa yang fans nya suka nurunin rating anime lain😹
2026-09-01 12:28:11
29
sandi.anand3
Sandi Anand :
father of anime
2026-08-31 19:05:26
0
dodosukasuka
Kang Tomblo↑ :
4 kata lucu "Boruto masuk big 3"😹
2026-09-02 00:47:41
6
maesa.al_28
Maesa AL :
yang ke 4 ngga masuk harusnya, karena fans nya sering rate anime lain jelek aja jadi masuk top 4
2026-08-31 05:38:46
12
ikhs4n22
san. :
sebelum di bomb rating anime sebelah 🤭
2026-09-01 15:20:03
2
emperor_garou01
Emperor Garou :
ultra insting emang se epic itu jirr
2026-09-01 08:41:51
5
reycorazon910
Riyan :
padahal asik semua animenya, kata gw mah pada ribet dah tinggal ditonton aja
2026-09-01 14:57:45
2
ari616137
ari :
ada anomali digendong anaknya tuh😹
2026-09-02 00:22:29
1
pirate_store1
PirateKing :
kenapa ya Bleach GK masuk ada yang tau?
2026-09-01 13:59:02
1
_halloevita4
zenin :
anime lain dapet ranting tinggii, juga ramenya pas rilis doang, ga kaya ke 4 anime ini, gabakal redup, apalagi yang Naruto yang udh lama tamat
2026-09-01 13:40:17
3
aimhunt
Aimmm :
2026-08-31 13:31:52
0
infomanhwa6
infomanhwa :
anime yg gk akan redup walaupun disaingin sama pendatang baru yg grafik nya pada wah² semua ttp aja big three and father ini terlalu ikonik
2026-09-01 18:24:13
0
jinnnnxy_
gojin :
perasaan bleach 10/10 kok bisa turun?
2026-08-31 15:12:40
0
rezaazzz21
Rezaaryndiprb :
Goku gak big 3 ya,
2026-09-01 03:01:12
0
adamramadan499
T4kumi :
dragon bal emng masuk big3 yaa😅😅 bukan dia bapa dari big3
2026-08-31 04:46:25
1
scfkd_v
👅bawok dewah :
cuma one piece yg review nya ampe puluhan ribu
2026-08-31 15:35:32
0
reejaa26
MR. 2 :
rating doang bagus, menang award dikit🗿, tebak big three siapa ayo? bahkan 0 award di cruncyroll awards
2026-09-01 08:10:25
0
atlaa43
Shinn :
ini yah 10/10 oknum kapal kapal itu malah nurunin reting fire force 😹 jadi 9/10😹
2026-09-01 23:11:06
2
razhoor333
Lvmm :
sejak kapan boruto big 3?
2026-09-01 14:18:09
1
aku_ditzz3
영기𝘿𝙞𝙩𝙯𝙯 :
respect ke bapaknya 🗿
2026-09-01 04:38:40
0
atlaa43
Shinn :
fire force di episode artur vs dragon sempat ke 10/10 karna fans Ono noh yg bikin nurun jadi 9.8/10😹
2026-09-01 23:05:03
0
bangzhyy25
Zhyy y nya dua :
9.9/10
2026-09-01 23:31:02
0
To see more videos from user @reyzshoyo.kun, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About