ini loh yg aqeela suka,jadi gk perlu aqeela trs yg memulai inisiatif,,jdi inisiatif laki2nya juga penting bgt ,,keren bgt billqeel kuh
2026-08-31 06:21:51
2019
Phime :
Akhirnya ada yang bisa imbangin aqeela, huhu seneng bngt keliatan excaited ga yg aqeela aja yg inisiatif suka
2026-08-31 09:13:54
1017
PANG_MC :
kyak anak tk lagi latihan nari😅😅gemezz
2026-08-31 04:16:13
999
s e l l a ! :
dari gerak gerik kevin tuh dia pisical touch banget yah
2026-08-31 09:41:57
184
sesameseedss :
Seneng liat interaksi Kevin sama Aqeela tuh ga dibuat2, ga canggung, enjoy, beda aja keliatannnya, apa karena seukuran dan seumuran mungkin ya.. ♥️
2026-08-31 04:58:28
349
Gimball :
billy tuh vbesnya kaya D.O😭😭😭
2026-08-31 04:49:56
150
tayyo :
jujur mereka meranin anak smp pun masih pantes plisss
2026-08-31 05:00:58
46
Bella :
jujur, Bilqeel tuh klu di satuin kyk anak smp kls 9 yg baru mau pdkt an,lutcu gemezin gitu😅
2026-08-31 04:40:50
911
martabakcoklatkeju :
Liat ini ko jadi berasa “beban aqeela” berkurang ya wkwk mksdnya ga ada hati yg harus dijaga luwes aja gtu ga harus gmn gmn yg bisa bkin opisisi atau jd gosip
2026-08-31 10:27:09
52
kyoya :
same vibes 🫂
2026-08-31 14:42:15
2
Lily :
Selucu ini baru keluar sekarang
2026-08-31 04:28:50
44
yaslestariy♓ :
ini muka aqeela udh lelah bnget tapi dia profesional 😭😭😭 sehat" aqeela
2026-08-31 04:02:16
146
ally :
vibesnya sebeda itu ya pas mereka jadi Kevqell sama pas mereka jadi Billqeel tapi aku suka dua-duanya 🥰
2026-08-31 04:23:59
38
semanis milo :
omg billliiiiiiii
2026-08-31 05:17:05
2
Anisa Gocal :
lucu banget lagiiii😂
2026-08-31 04:51:57
5
Wiyanti Yanti :
mereka emang segemes itu ya🥰
2026-08-31 04:18:40
12
fadyaa :
GEMESSSSSS BGTTT LUCUUUUU😭
2026-08-31 04:22:53
8
niaheee1 :
knpa di apus yah? emg ada yg slah? untung pda gercep kalian, jdi gue bsa liat 😭😭
2026-08-31 05:30:24
136
ally :
ini pasti di post lagikan nanti. sedih banget aku belum nonton 😭
2026-08-31 04:16:47
12
To see more videos from user @anon1m201, please go to the Tikwm
homepage.