bbfr kiddos. aku pake 3 tons of make up on my face daily. pls do i really have to clarify that this is a joke or wha
2026-08-31 12:14:16
194
lottie🩰 :
j-jadi u have naturally gray eyes, blushing cheek and pinky lip w dombret eye lashes omagaa that insane😱🥶🥵😰😥💀
2026-08-31 09:42:31
1454
jiya ngaku mikasa :
gamake fakelashes bukan krna gpy duit tp krna gabisa make (matagua serasa ketempelan jin jir)
2026-08-31 09:37:34
1300
ren :
sebenernya karna sifat centil gue kalah sama rasa malas HAHAHA
2026-08-31 11:06:49
587
bearinkitty😼 :
udah lama galiat masih stress aja kak
2026-08-31 09:38:28
9844
shakuy merah :
itu bentar lg bs terbang pake bulu mata pdhl
2026-08-31 09:53:16
2078
:
w-wait, I don’t even need makeup ‘cause I’ve naturally got thick lashes, rosy cheeks and pink lips?? well, fancy that☠️🥶🥵😨😜✌️
2026-08-31 12:02:07
3
𝙨𝙖𝙟𝙞𝙣𝙭𝙨𝙠𝙞_ :
make fakelashes berasa ketempelan lakban anjir
2026-08-31 09:39:11
9
Kayie 🖤 :
hidup bareface!
2026-08-31 12:33:20
13
nz⋆˚꩜。 :
all natural btw
2026-08-31 11:25:02
6
s4s4 :
hati mungilku ini meronta ronta ingin makeup makeup centil seperti wanita pada umumnya, namun si kulit caper ini sangat amat manja baru didempulin dikit aja udah muncul jerawat jerawat cinta😤☺️🫰🏻
2026-08-31 10:53:34
35
yoooy_i :
gak pake makeup karena diri ini yang terlalu malas😭🙏
salut sama orang2 yang selalu bersiap lebih awal, meluangkan waktunya buat makeup an dulu
2026-08-31 11:52:40
16
yayayaya :
kak minta wa, penting.
2026-08-31 10:22:21
165
simple :
bukan gitu, emng krna gua gbisa makeup aja
2026-08-31 10:07:17
36
nee :
mau makeup dempul, tapi makeup an baru 2 jam di muka udah nongol jerawat #cape 🥲
2026-08-31 10:07:16
171
To see more videos from user @ghrinchna, please go to the Tikwm
homepage.