@daeng_alief: Hurry up and Goodluck for you all❗️ #ptfreeportindonesia #infoloker #fyp #papua #enggineering

daeng_alief
daeng_alief
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 03:41:45 GMT
344112
42370
835
6445

Music

Download

Comments

not__99a11
mieayamgoreng :
sry bang nanya, saya kebetulan udh selesai sidang skripsi ya sebulan lalu, cuman skl belom keluar, nah itu bisa kah?
2026-08-31 13:46:59
0
februaryc3
fff :
ka, sorry, may i ask? i couldn’t find the HR FG positions, only compensation and psycho intern. is that correct?
2026-08-31 09:09:21
0
sandi_ujung
NinjaSawit🥷 :
Skipp,ga punya paman disana
2026-08-31 06:27:47
416
rikkyljsilaban20
Rikkyljsilaban20 :
hemmmm🫠
2026-08-31 11:07:15
315
bundaaiaz
A2 :
smg kalian beruntung yaa....ingat ketika diterima jgn ngeluh jauh,LDM,rindu keluarga dll
2026-08-31 05:11:02
1459
ilostmymjineveryuniverse
L :
thank u bang
2026-08-31 06:56:50
1
myladyyyyyyyyyy
mayludy :
webnya langsung error pdhl cek 6 menit setelah postingan freeport terupload 😭😭😭
2026-08-31 03:48:49
172
adityaaf01
Aditya :
one day 💪
2026-09-01 03:01:13
0
syaqiefilham
syaqiefilham :
error guys😁
2026-08-31 05:48:30
0
danuandriang
anau rek :
udah jelas ada orang dalam nya, (from yang sangat template ada saudara bekerja di Freeport jika iya sebutankan nama,jabatan, jika tidak pilih tidak) 😂😂😂😂😂
2026-08-31 10:34:50
110
mas_kams
Mas_Kamss :
menurut saya . email aja dulu ngga usah mikir yang macem macem kalau udah rezeki ya rezekinya. bener ngga daeng
2026-08-31 07:21:36
393
waitinglabors
Labor :
70% relasi, 30% tanpa relasi. kira kira begitu lah yang kerja di freeport dan saya tau karena bukan rahasia umum lagi untuk sesama karyawan btw saya dari 70% itu tapi sekarang sudah resign 🙂
2026-09-01 03:28:27
5
muhammadsalmann25
سلمان :
gini teruss mas🥲
2026-08-31 05:17:16
18
rinai098
rinai :
buset bang, di IG belum ada nge post 1 menit yang lalu, tp disini udah 1 jam yang lalu, izin connect LinkedIn nya bang
2026-08-31 05:25:33
26
nanfound
Yayak :
Aaa webnya downn, aku caloon engineer siap betempur😭🙏
2026-08-31 04:14:26
6
buttercrea4m
s :
kak ini yang internship paid/unpaid?
2026-08-31 05:50:25
20
deniyaaaaaaaaaa
Deniayu :
Ini semua orang bisa ikut kan ga harus orang Papua yang fresh graduate?
2026-08-31 06:14:49
10
lavendeear
lovendear :
wah websitenya error ya
2026-08-31 04:19:09
14
hzza142
grapejuice :
ini klo daftar kyk pama gak ges? mksdnya dimenit yg sama baru kelar apply lgsg dapet email tolak😭
2026-08-31 07:12:39
7
palalulu._
Perkutut Onta :
lowongan untuk fg terbatas banget 😢 boleh nggak sih fg daftar internshipnya?
2026-08-31 06:13:43
10
yubbb0.9_
yb👣 :
smk gada yaa pak🙏🥺
2026-08-31 04:02:18
7
18aetherxx
I think it's Han. :
izin pak untuk prospek kimia apakah sering dibutuhkan untuk analisis material di laboratorium?
2026-09-01 05:53:38
0
pastibutuh.id__
@pastibutuh.id :
dah lh bapak gua di sana udah lama nyesel gua ga kuliah teknik🗿
2026-09-01 02:18:24
1
To see more videos from user @daeng_alief, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About