@sasmitacuyy: #fyp #MLBB #mobilelegends #sasmitacuyy

Sasmita
Sasmita
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 03:50:02 GMT
284239
21061
239
1707

Music

Download

Comments

_kyyyy99
ريفكي :
hbd to me
2026-08-31 17:17:56
4
hafis0146
~hafis~ :
when ya😔
2026-08-31 13:46:14
0
dibranganteng
{ DI }™©®%★ :
when ya
2026-08-31 15:12:20
0
mat1239952
Mat×123 :
yang dekat aja bisa selingkuh apalagi yang jauhh
2026-08-31 06:35:56
293
im_xeno_121.0
GIO RAWRR :
real bro
2026-08-31 17:20:36
0
renoo5548
Reno💥 :
when ya😄
2026-08-31 13:02:32
0
stevenxzz64
... ##& :
Mencintainya Itu 𝙣𝙮𝙖𝙩𝙖, Tapi 𝙈𝙀𝙈𝙞𝙇𝙞𝙠𝙞𝙢𝙪 hanya sebatas kata, Jika Antartika ditepi bumi, maka 𝘼𝙉𝙏𝘼𝙍𝘼 kita hanya sebatas 𝙈𝙀𝙉𝙂𝘼𝙂𝙐𝙈𝙄 Bukan memiliki.
2026-08-31 11:31:42
24
anggageryanangga
ANGGA🪽 :
siapa pria yang tidak beruntung itu😔
2026-08-31 10:31:50
10
syq313
UQI 🇦🇺 :
Buset sedekat itu tetap selingkuh juga😳
2026-08-31 10:59:02
5
kuleh.6
kuleh :
coba pikir, kamu udah jadi versi diri mu yg terbaik, apa gimana?
2026-08-31 04:47:39
5
ini....09
N :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara🥺😭
2026-08-31 15:52:43
2
bambang5906
Lee Jihoon :
jujur sakit sih
2026-08-31 11:15:32
2
ndaaaacndyyyy
ndyyy🎀ndaaa :
gaaa bisa berkata-kata terlalu sakit
2026-08-31 08:29:35
1
amat_p4ke.t
Amatmasloman :
bang minta mentahan vdeo yg pertma
2026-08-31 13:06:18
1
riooplenger
🇫🇷 :
kita jelek jadi gk boleh banyak berharap,siapa bilang kita gk boleh banyak berharap bg banyak banyak lah berharap dan berdoa dan berusaha kepada yg maha kuasa mungkin kita bakal dapat yg lebih baik dari sebelumnya jadi siapa bilang gk boleh banyak banyak berharap,malahan klo berharap kepada yg maha kuasa dan serta kamu doa in orang tua mu bakalan senang tuhan mah jadi jangan pernah berhenti berharap, setiap jalan pasti ada debu dan setiap yang di jalani pasti ada doa ibu jadi jangan pernah mengeluh untuk berhenti berharap kalo lu pengen hidup pasti harus ad harapan dan usaha jadi sekali lagi jangan pernah berhenti berharap tinggal kan saja orang kayak gitu bilangin aj dianya kalo kamu ke aku cuma mau enak nya aj mau duit nya aj dll lebih baik gk usah,dari pada ngemis ngemis cinta yg palsu ini lebih baik aku pergi dengan bawa harga diri dari pada tersakiti
2026-08-31 12:33:14
6
gungagung493
A aja :
bg cinta boleh tapi harus sadar ☺️
2026-08-31 11:29:40
0
ardian2026q
zeex :
"hidup hanya sekali kok mauu sama dia"
2026-08-31 13:24:14
0
belvanthebest
°RBT_family° :
sebenarnya sebagian juga kesalahan Abang itu,kenapa aku bilang seperti ini karna si Abang nya malah fokus main game padahal dia lagi jalan dengan pacarnya,jadi kesimpulan yang harus kita ambil adalah jangan fokus dengan kesibukan kita sendiri di saat kita bersama dengan sangkekasih
2026-08-31 10:23:02
0
xyangrz.10
10 :
ada yang excited sendirian ga sihh selain gw
2026-08-31 06:52:29
1
alfaaaaaaaaaaaa50
★»alfa«★ :
semua fakta itu di depan mata,hanya saja kita tidak mengetahuinya🥀
2026-08-31 11:55:05
1
ruzzzzzajaaaaaa
𝙁𝙖𝙞𝙧𝙪𝙨 𝙀𝙣𝙟𝙤𝙮👾 :
ganteng itu segalanya ya🫠
2026-08-31 13:04:40
2
To see more videos from user @sasmitacuyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About