@zxtu48: @J h o n langkahin dulu edy boxing👈 baru lawan kkjhe @Jekson Karmela @Edy_boxing🔥🥊

Fans Edy_boxing🔥🥊
Fans Edy_boxing🔥🥊
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 03:57:09 GMT
120624
7131
175
97

Music

Download

Comments

jsupit21_
joy21 :
nicee adyyww
2026-08-31 13:53:33
0
jhosua.pedro.alexander67
pedro Alexander✓ :
dari sinilah aku suka edy
2026-08-31 06:54:09
142
qhielaction
yereiztevez93 :
respect
2026-08-31 06:54:24
0
selsa.628
RIKI _TEMPLATE JJ :
Edy lawan Jhon ,aku Dukung edy
2026-08-31 11:05:48
26
joisampe1
Joii  :
Pokok incar trus abangku si Jhon itu
2026-08-31 15:35:52
2
bujang5695
ALDI KECAP epep♪♪♪⁰² :
kali ini Edi sudah layak menjadi petarung sejati 👍
2026-08-31 14:02:52
7
apner.zz
Apner🫥 :
mantap bang kami ada di sisi abang pas abang lawan si jhon itu💪😊
2026-08-31 07:12:57
21
galaahhhhh
alfaro, :
aku akan dukung kamu di
2026-08-31 07:03:51
6
az_12035
gembul🇲🇫 :
iya aturan jhon vs edi biar adil yg setuju like
2026-08-31 15:23:16
1
kauqi2014
I'm very handsome :
ni insting gw pasti jhon tumbang ditangan kkajhe
2026-08-31 06:38:53
10
nurulhasanah7148
GOLXSBA 67🇲🇨🤬 :
suruh aja jhon kol out edi
2026-08-31 15:11:52
0
ahmad.hidayat.ram
Ahmad Hidayat Ramadhan :
gw percaya,klo kkj kalah takut🤪🤪
2026-08-31 11:53:20
3
r65139398484
. :
ᴊᴀᴅɪ sᴜᴋᴀᴋ sᴀᴍᴀ ᴇᴅʏ ᴋᴀʀɴᴀ ɢᴋ sᴏᴍʙᴏɴɢ ʟᴀɢɪ
2026-08-31 14:12:50
1
randiharefa12345678900
Randi :
dari sini lah aku suka bang edi🥰
2026-08-31 10:27:18
2
prantagonis0
pasep :
gini baru Kren bg edy leats go Edy vs Jhon, bantai Jhon bg edy
2026-08-31 10:39:07
2
kemalrs8
RS150v3 🇵🇭 :
tag aku gys Klau sudh fye
2026-08-31 04:03:26
3
pandiyes0
PANDI 🇮🇩 :
kapan ya di sapa idola
2026-08-31 05:00:51
0
_y497
. :
terimakasih bg edy udh rispek sama bg andi
2026-08-31 10:27:40
1
ibnuking7
𝐒𝐒𝐍 || 𝐈𝐁𝐍𝐔 :
emang bener bener mau makan jhon ya edy ni 🗿, kalau beneran all in edy nihh
2026-08-31 06:59:20
1
makeelohh12
coklat :
gw ykin kali ini edi bener² bringas
2026-08-31 15:32:53
0
zikri514
ytta yang tau tau aja :
gak
2026-08-31 15:31:09
0
herman.setiadi7
Herman Setiadi :
apa pun yg terjadi gua dukung loe Edy...
2026-08-31 15:29:14
0
jsnn264
Jsnn26 :
Tabrakkkk👑
2026-08-31 15:26:31
0
spiderbsr2
Spider🕷️🕸️BSR🕸️ :
kkj bukan takut berkelahi , tapi takut kalah di rules boxing (kalah harga dirinya bakal jatuh karena kalah sama influencer) itu isi pikiran kj , kalau ada yg bilang kenapa lawan randy berani karena dia pd menang 100 %
2026-08-31 15:34:10
0
To see more videos from user @zxtu48, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About